Foto, Profil, Biodata, Nama Asli Pemeran Maudy di Love Story The Series SCTV

Setelah menamatkan beberapa sinetronnya, kini stasiun televisi SCTV kembali lagi menghadirkan sinetron terbarunya yang berjudul Love Story The Series. Sinetron Love Story The Series merupakan sinetron yang di produksi oleh rumah produksi SinemArt dan tayang perdana sejak tanggal 12 Januari 2021 kemarin. Ada cukup banyak pemain atau pemeran (tokoh) dalam sinetron ini yang menyita perhatian para penimakmat acara TV tanah air, salah satunya adalah pemeran atau tokoh bernama Maudy.

Maudy di Love Story The Series
(foto: instagram.com/yasminnapper)

Nama asli pemeran Maudy di sinetron Love Story The Series SCTV yang tayang di stasiun televisi SCTV adalah Yasmin Napper. Dalam sinetron Love Story The Series SCTV, Yasmin Napper berperan sebagai Maudy yang merupakan anak dari Argadana dan Nita.

Maudy diceritakan menyukai Ken, begitu pula Ken juga terlihat menyukai Maudy. Mereka diceritakan juga satu kampus. Walaupun baru saling kenal namun mereka berdua ini terlihat saling naksir satu sama lain. Bahkan Ken pernah menolong Maudy dan semua keluarganya saat mobil yang dikendarai oleh Ayahnya Maudy kala itu di sabotase yang membuat remnya menjadi blong dan mengancam semua keluarga Maudy dan juga temannya yang kala itu satu mobil.

Untuk tahu dan lebih mengenal pemeran Maudy di sinetron Love Story The Seriesn SCTV, berikut adalah foto, profil dan biodata Yasmin Napper yang memerankan tokoh tersebut.

Yasmin Napper pemeran Maudy di Love Story The Series
(foto: instagram.com/yasminnapper)

Profil

Nama lengkapnya adalah Yasmin Safira Napper tetapi dia lebih populer dan dikenali oleh masyarakat Indonesia dengan Yasmin Napper. Dia adalah aktirs dan model cantik berbakat asal Indonesia yang lahir pada tanggal 22 November 2003 di Jakarta.

Sinetron Love Story The Series menjadi sinetron perdana yang dibintanginya. Bukan hanya sinetron saja, Yasmin Napper juga telah tercatat beberapa kali membintangi berbagai judul ftv dan juga film layar lebar, seperti film Generasi Micin (2018), Melodylan (2019), Imperfect: Karier, Cinta & Timbangan (2019), Satria Dewa: Gatotkaca (2021) (Segera) dan Ada Apa Cinta 2045 (2021) (Segera).

Yasmin Napper Foto Terbaru
(foto: instagram.com/yasminnapper)

Biodata

  • Nama Lengkap : Yasmin Safira Napper
  • Nama Populer : Yasmi Napper
  • Nama Lain : Yasmin Naps
  • Tempat Lahir : Jakarta, Indonesia
  • Tanggal Lahir : 22 November 2003
  • Umur : 17 Tahun
  • Pekerjaan : Aktrs, Model, Penyanyi
  • Tahun Aktif : 2017 - sekarang
  • Agama : Islam
  • Orangtua : Barry Napper (ayah), Jenni Napper (ibu)
  • Akun Instagram (IG) : @yasminnapper

Foto Foto

1. Potret cantik Yasmin Napper saat selfi.

Yasmin Napper Selfi
(foto: instagram.com/yasminnapper)

2. Makin cantik dan juga anggun Yasmin Napper ketika memakai hijab.

Yasmin Napper Pakai Hijab
(foto: instagram.com/yasminnapper)

3. Wah ternyata Yasmin Napper suka sekali makan es krim loh.

Yasmin Napper Bawa Es Krim
(foto: instagram.com/yasminnapper)

Itulah pembahasan lengkap mengenai pemeran Maudy yang diperankan oleh Yasmin Napper yang lengkap beserta profil, biodata dan kumpulan foto-foto terbarunya. Dengan hadirnya peran utama Maudy membuat sinetron Love Story The Series yang tayang di SCTV ini menjadi semakin tambah berwarna dan menarik untuk di tonton.

Post a Comment for "Foto, Profil, Biodata, Nama Asli Pemeran Maudy di Love Story The Series SCTV"