Foto, Profil, Biodata, Nama Asli Pemeran Andin di Love Story The Series SCTV

Love Story The Series merupakan salah satu sinetron terbaru yang tayang perdana di SCTV sejak tanggal 12 Januari 2021 lalu. Sinetron ini bergenre drama percintaan dan diproduksi oleh rumah produksi SinemArt. Selain para pemain utamanya yang menyita perhatian para pemirsa setianya, ada juga beberapa pemeran pendukung yang juga ta kalah menyita perhatiannya, salah satunya adalah pemeran atau tokoh bernama Andin.

Andin di Love Story The Series
(foto: instagram.com/_raisyabawazierdaily)

Nama asli pemeran Andin di sinetron Love Story The Series yang tayang di stasiun televisi SCTV adalah Raisya Bawazier. Dalam sinetron Love Story The Series SCTV, Raisya Bawazier berperan sebagai Andin yang merupakan teman dari Ken dan juga Reza.

Andin ini diceritakan suka kepada Ken. Namun Ken menganggap Andin ini hanya sebagai teman saja tak lebih. Namun disisi lain Reza ini menyukai Andin, namun Andin tak merasa jika ia ditaksir atau disukai oleh salah satu temannya itu, Reza.

Untuk tahu dan lebih mengenal pemeran Andin di sinetron Love Story The Series SCTV, berikut adalah foto, profil dan biodata Raisya Bawazier yang memerankan tokoh tersebut.

Lihat Juga : Foto, Profil, Biodata, Nama Asli Pemeran Ken di Love Story The Series SCTV

Raisya Bawazier pemeran Andin di Love Story The Series
(foto: instagram.com/raisyabawazier)

Profil

Nama lengkapnya adalah Raisya Hamdan Bawazier tetapi die lebih populer dan dikenali oleh masyarakat Indonesia dengan nama Raisya Bawazier. Dia adalah aktris cantik keturunan Arab-Indonesia yang lahir pada tanggal 31 Oktober 2001 di Jakarta, Indonesia. Raisya Bawazier sendiri memulai debut aktinya di dunia hiburan Indonesia dengan membintangi sinetron pertamanya yang berjudul Ganteng Ganteng Serigala pada tahun 2014.

Selain kini tengah disibukkan membintangi sinetron Love Story The Series, Raisya Bawazier juga tercatat pernah membintangi beberapa judul sinetron lainnya, seperti sinetron Princess Mermaid 2 (2020), Insya Allah Surga Tingkat 2 (2020), Insya Allah Surga (2020), Princess Mermaid (2020), Drakula Cantik (2019) dan Ganteng Ganteng Serigala. Tak hanya sinetron saja, ia juga telah cukup banyak sekali membintangi berbagai judul FTV, yakni FTV Cinderela Gadungan Gak Pake Sepatu Kaca (2019), Goyang 29 Digeboy Asoy (2019), Cilor Anti Pelakor (2019), Crazy Not Rich Mentog Di Warteg (2019), Selamat Menempuh Hidup Baru, Mas Paijo Bukan Pengemis Cinta, Tukang Bajaj Undercover, Ondel-Ondel Rasa Yang Dulu Pernah Ada, Satria: Negeri Ini Butuh Es Tebu (2020), Catatan Harianku: Jangan Takut Jatuh Cinta (2021) sebagai Win, Catatan Harianku: Ajari Aku Mencintaimu (2021) dan masih banyak lagi lainnya.

Lihat Juga : Foto, Profil, Biodata, Nama Asli Pemeran Maudy di Love Story The Series SCTV

Raisya Bawazier Foto Terbaru
(foto: instagram.com/raisyabawazier)

Biodata

  • Nama Lengkap : Raisya Hamdan Bawazier
  • Nama Populer : Raisya Bawazier
  • Tempat Lahir : Jakarta, Indonesia
  • Tanggal Lahir : 31 Desember 2001
  • Umur : 19 tahun
  • Pekerjaan : Aktris, Model, Selebriti Internet
  • Tahun Aktif : 2014 - sekarang
  • Pendidikan : SMA Islam Al-Azhar 3, Jakarta Selatan, STIKOM The London School of Public Relations, Jakarta
  • Agama : Islam
  • Orangtua : Hamdan Bawazier (ayah), Fia Hamdan (ibu)
  • Akun Instagram (IG) : @raisyabawazier

Foto Foto

1. Potret cantik Raisya Bawazier.

Raisya Bawazier Cantik
(foto: instagram.com/raisyabawazier)

2. Moment ketika Raisya Bawazier sedang selfi.

Raisya Bawazier Selfi
(foto: instagram.com/raisyabawazier)

3. Ditengah kesibukannya syuting, Raisya Bawazier tak lupa menyempatkan untuk liburan atau traveling.

Raisya Bawazier Liburan
(foto: instagram.com/raisyabawazier)

Itulah pembahasan lengkap mengenai pemeran Andin yang diperankan oleh Raisya Bawazier yang lengkap beserta profil, biodata dan kumpulan foto-foto terbarunya. Dengan hadirnya peran utama Andin membuat sinetron Love Story The Series yang tayang di SCTV ini menjadi semakin tambah berwarna dan menarik untuk di tonton.

Post a Comment for "Foto, Profil, Biodata, Nama Asli Pemeran Andin di Love Story The Series SCTV"