Foto, Profil, Biodata, Nama Asli Pemeran Ken di Love Story The Series SCTV

Stasiun televisi SCTV memang tak henti-hentinya dalam menghadirkan sinetron-sinetron terbarunya. Dan yang baru tayang kemarin tanggal 12 Januari 2021 merupakan sinetron Love Story The Series produksi SinemArt dan merupakan sinetron dengan genre drama percintaan. Sinetron ini pun mencuri perhatian para penikmat acara tv Tanah Air. Selain ceritanya yang menarik, para pemain atau tokoh tokoh dalam sinetron ini juga tak kalah mencuri perhatiannya, salah satunya adalah pemeran atau tokoh yang bernama Ken atau Kendra.

Ken di Love Story The Series
(foto: instagram.com/lovestoryofficial_sctv)

Nama asli pemeran Ken atau Kendra di sinetron Love Story The Series yang tayang di stasiun televisi SCTV adalah Giorgino Abraham. Dalam sinetron Love Story The Series SCTV, Giorgino Abraham berperan sebagai Ken yang merupakan anak dari Wilantara.

Ken ini diceritakan namanya cukup terkenal di kampusnya. Ia juga merupakan seorang mahasiswa yang cukup disegani di kampusnya. Bahkan Andin berusaha terus untuk dekat dengan Ken, namun Ken menganggap jika Andin ini merupakan teman saja sama seperti teman-teman perempuan Ken lainnya. 

Ken kini pun mulai naksir dengan salah satu cewek yang pernah ditolongnya waktu di hutan yang bernama Maudy. Dan tak disangka ternyata Maudy ini satu kampus dengan Ken dan hanya beda jurusan saja.

Untuk tahu dan lebih mengenal pemeran Ken di sinetron Love Story The Series SCTV, berikut adalah foto, profil dan biodata Giorgino Abraham yang memerankan tokoh tersebut.

Lihat Juga : Foto, Profil, Biodata, Nama Asli Pemeran Maudy di Love Story The Series SCTV

Giorgino Abraham pemeran Ken di Love Story The Series
(foto: instagram.com/giorgino_abraham)

Profil

Giorgino Abraham adalah seorang aktor ganteng yang lahir pada tanggal 30 November 1994 di Spijkenisse, Belanda. Nama Giorgino Abraham sendiri mulai banyak dikenal oleh masyarakat luas saat ia membintangi sinetron Aku Anak Indonesia berperan sebagai Arif dan sinetron Anugerah Cinta. berperan sebagai Arka.

Selain kini tengah disibukkan membintangi sinetron Love Story The Series, aktor yang pernah mendapat penghargaan Silet Awards 2016 kategori Pasangan Sinetron Tersilet (Arka - Naura) ini juga tercatat pernah membintangi beberapa judul sinetron lainnya, yakni sinetron Rahmat Cinta (2017), Berkah Cinta (2017), Anugerah Cinta (2016), Anak Jalanan (2016), Rajawali (2015), Aku Anak Indonesia (2015), Fortune Cookies (2013), Surat Kecil Untuk Tuhan The Series (2013), Magic (2013), Kutunggu Kau di Pasar Minggu (2012) dan Karunia (2012). Tak hanya layar kaca saja, Giorgino Abraham juga telah banyak membintangi berbagai judul film layar lebar, seperti film Tersanjung (2021), Dignitate (2020), Bebas (2019), Bumi Manusia (2019), Aku Cinta Kamu (2014), Pengejar Angin (2011) dan Tendangan dari Langit (2011).

Giorgino Abraham Foto Terbaru
(foto: instagram.com/giorgino_abraham)

Biodata

  • Nama : Giorgino Abraham
  • Tempat Lahir : Spijkenisse, Belanda
  • Tanggal Lahir : 30 November 1994
  • Umur : 26 Tahun
  • Pekerjaan : Aktor, Model, Penyanyi
  • Tahun Aktif : 2011 - sekarang
  • Agama : Kristen
  • Tinggi Badan : 1,69 m
  • Adik : Lorenzo Abraham (adik)
  • Orangtua : Geoffrey Abraham (ayah), Febbe Anggraeni (ibu)
  • Akun Instagra (IG) : @giorgino_abraham

Foto Foto

1. Potret keren Giorgino Abraham saat mengikuti offroad.

Giorgino Abraham di Mobil
(foto: instagram.com/giorgino_abraham)

2. Kebersamaan Giorgino Abraham dengan teman-temannya, termasuk dengan aktor ganteng, Baim Wong.

Giorgino Abraham dan Teman Temannya
(foto: instagram.com/giorgino_abraham)

3. Wah ternyata Giorgino Abraham hobi sekali membaca buku loh.

Giorgino Abraham Membaca Buku
(foto: instagram.com/giorgino_abraham)

Itulah pembahasan lengkap mengenai pemeran Ken yang diperankan oleh Giorgino Abraham yang lengkap beserta profil, biodata dan kumpulan foto-foto terbarunya. Dengan hadirnya peran utama Ken atau Kendra membuat sinetron Love Story The Series yang tayang di SCTV ini menjadi semakin tambah berwarna dan menarik untuk di tonton.

Post a Comment for "Foto, Profil, Biodata, Nama Asli Pemeran Ken di Love Story The Series SCTV"