Foto, Profil, Biodata, Nama Asli Pemeran Rodriguez di Jagoan Bola MNCTV

Tepat pada tanggal 25 November 2020 stasiun televisi MNCTV kembali menayangkan lagi satu sinetron terbarunya yang berjudul Jagoan Bola. Sinetron ini sendiri hadir dengan tema bola dan diproduksi oleh rumah produksi MNC Picrures. Dalam waktu beberapa terakhir ini sinetron Jagoan Bola juga baru saja menghadirkan beberapa pemain atau tokoh barunya yang cukup menyita perhatian, dan salah satunya pemeran atau tokoh bernama Rodriguez.

Rodriguez di Jagoan Bola
(foto: instagram.com/farrasfatik)

Nama asli pemeran Rodriguez di sinetron Jagoan Bola MNCTV adalah Farras Fatik. Dalam sinetron Jagoan Bola MNCTV, Farras Fatik berperan sebagai Rodriguez yang merupakan salah satu pemain inti dari tim Kijang Hitam.

Rodriguez ini anaknya tak banyak bicara dan bisa dibilang pendiam. Ia juga mempunyai dendam kepada Putri kerena tendangan andalannya pernah ditahan oleh Putri. Ia ingin bertanding bola lagi dengan Putri dan ia juga ingin membuktikan bahwa ialah yang lebih jago dalam bermain bola.

Untuk tahu dan lebih mengenal pemeran Rodriguez di sinetron Jagoan Bola MNCTV, berikut adalah foto, profil dan biodata Farras Fatik yang memerankan tokoh tersebut.

Lihat Juga : Foto, Profil, Biodata, Nama Asli Pemeran Kenzo di Jagoan Bola MNCTV

Farras Fatik pemeran Rodriguez di Jagoan Bola
(foto: instagram.com/farrasfatik)

Profil

Nama lengkapnya adalah Athallah Farras Fatik tetapi dia lebih populer dan dikenali oleh masyarakat Indonesia dengan nama Farras Fatik. Dia adalah seorang aktor, penyanyi, model dan presenter yang lahir pada tanggal 23 Maret 2007 di Jakarta. Nama Farras Fatik sendiri mulai banyak dikenali oleh masyarakat Indonesia sat ia membintangi film pertamanya berjudul Get M4rried yang tayang pada tahun 2013 silam.

Selain kini tengah disibukkan membintangi sinetron Jagoan Bola, Farras Fatik juga tercatat pernah membintangi beberapa judul sinetron lainnya, seperti sinetron Topan & Aisyah (2020), Fatih Di Kampung Jawara (2019), Misteri Gunung Merapi (2018), Kesempurnaan Cinta (2018), Nabil & Nabila (2017) dan Kelas Internasional Season 2 (2016). Tak hanya layar kaca saja, ia juga telah beberapa kali sukses membintangi film layar lebar, yakni film Koki-koki Cilik 2 (2019), Tembang Lingsir (2019), Koki-koki Cilik (2018), Dear Love (2016), Sabtu Bersama Bapak (2016), Jagoan Instan (2016), 99% Muhrim: Get Married 5 (2015), Street Society (2014) dan Get M4rried (2013).

Lihat Juga : Foto, Profil, Biodata, Nama Asli Pemeran Ustadzah Indah di Jagoan Bola MNCTV

Farras Fatik Foto Terbaru
(foto: instagram.com/farrasfatik)

Biodata

  • Nama Lengkap : Athallah Farras Fatik
  • Nama Populer : Farras Fatik
  • Tempat Lahir : Jakarta, Indonesia
  • Tanggal Lahir : 23 Maret 2007
  • Umur : 13 tahun
  • Pekerjaan : Aktor, presenter, penyanyi, model, koki
  • Tahun Aktif : 2013 - sekarang
  • Agama : Islam
  • Akun Instagram (IG) : @farrasfatik
  • Channel Youtube (YT) : Farras PlayTime

Foto Foto

1. Potret Farras Fatik dengan Naufal Ho.

Farras Fatik dan Naufal Ho
(foto: instagram.com/farrasfatik)

2. Nah kalau yang ini foto Farras Fatik dengan pemain sepak bola profesional Uruguay - Indonesia, Cristian Gonzales.

Farras Fatik dan Cristian Gonzales
(foto: instagram.com/farrasfatik)

3. Kebersamaan Farras Fatik dengan dua temannya yang sama-sama juga bermain di sinetron Jagoan Bola MNCTV.

Farras Fatik dan Dua Temannya
(foto: instagram.com/farrasfatik)

4. Wah ternyata Farras Fatik juga suka main game juga loh.

Farras Fatik Main Game
(foto: instagram.com/farrasfatik)

Lihat Juga : Foto, Profil, Biodata, Nama Asli Pemeran Putri di Jagoan Bola MNCTV

Itulah pembahasan lengkap mengenai pemeran Rodriguez yang diperankan oleh Farras Fatik yang lengkap beserta profil, biodata dan kumpulan foto-foto terbarunya. Dengan hadirnya peran Rodriguez membuat sinetron Jagoan Bola yang tayang di MNCTV ini menjadi semakin tambah berwarna dan menarik untuk di tonton.

Post a Comment for "Foto, Profil, Biodata, Nama Asli Pemeran Rodriguez di Jagoan Bola MNCTV"