Foto, Profil, Biodata, Nama Asli Pemeran Ustadzah Indah di Jagoan Bola MNCTV

Sinetron Jagoan Bola merupakan salah satu sinetron terbaru yang tayang di MNCTV garapan rumah produksi MNC Pictures. Sinetron ini sendiri telah resmi tayang perdana di MNCTV pada tanggal 25 November 2020 lalu. Selain pemeran utama yang menyita perhatian, ada juga pemeran pendukung yang juga tak kalah menyita perhatiannya, salah satunya adalah pemeran atau tokoh pendukung bernama Ustadzah Indah atau Kak Indah.

Indah di Jagoan Bola
(foto: instagram.com/indahnicole)

Nama asli pemeran Ustadzah Indah atau Kak Indah di sinetron Jagoan Bola MNCTV adalah Indah Nicole. Dalam sinetron Jagoan Bola MNCTV, Indah Nicole berperan sebagai seorang Ustadzah atau guru pembimbing di sebuah pesantren yang kini tengah ditinggali oleh Putri, Asri dan lainnya.

Ustadzah Indah ini orangnya baik dan sangat perhatian sekali kepada semua santri yang dibimbingnya. Ia juga selelu mengingatkan kepada semua santrinya jika mereka berbuat salah. Selain itu ia juga diceritakan di taksir oleh salah satu pelatih Wendi dan Putri yakni Coach Tampan atau Syamsir Alam.

Untuk tahu dan lebih mengenal Ustadzah Indah pemeran di sinetron Jagoan Bola MNCTV, berikut adalah foto, profil dan biodata Indah Nicole yang memerankan tokoh tersebut.

Lihat Juga : Foto, Profil, Biodata, Nama Asli Pemeran Putri di Jagoan Bola MNCTV

Indah Nicole pemeran Indah di Jagoan Bola
(foto: instagram.com/indahnicole)

Profil

Indah Nicole atau Indah Nic adalah seorang aktris dan model cantik yang lahir pada tanggal 21 Januari 1994 di Indonesia. Nama Indah Nicole sendiri mulai banyak dikenal oleh masyarakat luas saat dirinya membintangi sinetron Pangeran yang tayang di SCTV pada tahun 2015 bersama Ricky Harun.

Selain kini tengah disibukkan membintangi sinetron Jagoan Bola, Indah Nicole juga tercatat pernah membintangi beberapa judul sinetron lainnya, yakni sinetron Empat Puluh Hari (Bintang Tamu) (2019), Masjid Yang Dirindukan (2019), Kun Fayakun (Bintang Tamu) (2018), Wanita Perindu Surga (Bintang Tamu) (2017) dan Pangeran (2015). Tak hanya sinetron saja, ia juga telah beberapa kali sukses membintangi banyak judul FTV, seperti FTV Dari Gunung Jatuh Ke Hati (2016), Koperasi Simpan Pinjam Cinta (2018), Cinta Kwek Kwek Gadis Bebek (2018), Ketika Hatiku Sakit Harus Menerima Hati, Yang Pernah Mencintaimu (2018), Koperasi Simpan Pinjam Cinta (2018), Kisah Nyata: Aku Tak Mengenali Lelaki Yang Kunikahi (2019), Tukang Roti Cintanya Gak Santuy (2019) dan Cinta 29 Hari Bebas Ongkir (2019).

Indah Nicole Foto Terbaru
(foto: instagram.com/indahnicole)

Biodata

  • Nama : Indah Nicole
  • Nama Lain : Indah Nic
  • Tempat Lahir : Indonesia
  • Tanggal Lahir : 21 Januari 1994
  • Umur : 26 tahun
  • Pekerjaan : Aktris, Model
  • Tahun Aktif : 2015 - sekarang
  • Akun Instagram (IG) : @indahnicole

Foto Foto

1. Makin cantik dan anggun Indah Nicole saat memakai gaun putih.

Indah Nicole Pakai Gaun
(foto: instagram.com/indahnicole)

2. Kalau pakai topi begini juga nggak kalah cantiknya.

Indah Nicole Pakai Topi
(foto: instagram.com/indahnicole)

3. Potret Indah Nicole saat mengahdiri acar bergengsi SCTV Awards.

Indah Nicole di SCTV Awards
(foto: instagram.com/indahnicole)

4. Nah kalau ini potret Indah Nicole dengan salah satu teman dekatnya, sama-sama cantik ya.

Indah Nicole dan Temannya
(foto: instagram.com/indahnicole)

Itulah pembahasan lengkap mengenai pemeran Ustadzah Indah yang diperankan oleh Indah Nicole yang lengkap beserta profil, biodata dan kumpulan foto-foto terbarunya. Dengan hadirnya peran Ustadzah Indah membuat sinetron Jagoan Bola yang tayang di MNCTV ini menjadi semakin tambah berwarna dan menarik untuk di tonton.

Post a Comment for "Foto, Profil, Biodata, Nama Asli Pemeran Ustadzah Indah di Jagoan Bola MNCTV"