Foto, Profil, Biodata, Nama Asli Farrel di Seputih Cinta Semerah Dusta ANTV

Seputih Cinta Semerah Dusta merupakan salah satu sinetron bergenre drama romantis terbaru yang tayang perdana di stasiun televisi ANTV pada tanggal 7 Desember 2020 kemarin. Sinetron ini diproduski oleh rumah produksi Verona Pictures dan menghadirkan tokoh-tokoh pemeran utama yang menyita perhatian, salah satunya adalah tokoh atau pemeran utama bernama Farrel.

Farrel di Seputih Cinta Semerah Dusta
(foto: instagram.com/mikeethan1)

Nama asli pemeran Farrel di sinetron Seputih Cinta Semerah Dusta ANTV adalah Mike Ethan. Dalam sinetron Seputih Cinta Semerah Dusta ANTV, Mike Ethan berperan sebagai Farrel yang merupakan suami Tasya.

Tasya kini bertranformasi menjadi Amanda setelah dia melakukan operasi plastik dan diet ketat. Farrel tak tahu jika Amanda yang cantik itu merupakan istrinya dulu yang telah menemaninya sampai dia sukses. Ia (Farrel) menyianyiakan Tasya karena Tasya tak cantik dan ia pun selingkuh dengan Gissela. Dan Farrel pun remi bertunangan dengan Gissela saat Tasya tengah mengalami kecelakaan.

Untuk tahu dan lebih mengenal pemeran Farrel di sinetron Seputih Cinta Semerah Dusta ANTV, berikut adalah foto, profil dan biodata Mike Ethan yang memerankan tokoh tersebut.

Mike Ethan pemeran Farrel di Seputih Cinta Semerah Dusta
(foto: instagram.com/mikeethan1)

Profil

Mike Ethan adalah aktor ganteng yang lahir pada tanggal 2 Mei 1989 di Jakarta. Sebelum dikenal sebagai seorang aktor seperti sekarang ini, Mike Ethan telah memulai kariernya di dunia hiburan Indonesia sebagai seorang fotografer.

Selain kini tengah sibuk membintangi sinetron Seputih Cinta Semerah Dusta, Mike Ethan tercatat telah beberapa kali sukses membintangi berbagai judul sinetron, yakni sinetron Ganteng-Ganteng Serigala Returns (2015), Pangeran (2015), Catatan Si Boy: The Series (2016), The East (2016-2017) dan Buat Aku Merinding (2017). Tak hanya layar kaca saja, ia juga pernah membintangi dua judul film layar lebar, yakni film Pizza Man (2015) dan Sabar Ini Ujian (2020).

Mike Ethan Foto Terbaru
(foto: instagram.com/mikeethan1)

Biodata

  • Nama : Mike Ethan
  • Tempat Lahir : Jakarta, Indonesia
  • Tanggal Lahir : 2 Mei 1989
  • Umur : 31 Tahun
  • Pekerjaan : Aktor, Model, Fotografer
  • Tahun Aktif : 2015 - sekarang
  • Agama : Islam
  • Orangtua : Ester Ninik (ibu)
  • Saudara : Hessel Steven (kakak), Fenny Hasan (kakak)
  • Akun Instagram (IG) : @mikeethan1
  • Chnnel Youtube (YT) : Mike Ethan

Foto Foto

1. Mike Ethan saat berada di lokasi syuting.

Mike Ethan di Lokasi Syuting
(foto: instagram.com/mikeethan1)

2. Wah ternyata Mike Ethan juga pelihara hewan kucing loh.

Mike Ethan dan Kucingnya
(foto: instagram.com/mikeethan1)

3. Pantai menjadi salah satu destinasi wisata favorit Mike Ethan.

Mike Ethan di Pantai
(foto: instagram.com/mikeethan1)

Itulah pembahasan lengkap mengenai pemeran Farrel yang diperankan oleh Mike Ethan yang lengkap beserta profil, biodata dan kumpulan foto-foto terbarunya. Dengan hadirnya peran utama Farrel membuat sinetron Seputih Cinta Semerah Dusta yang tayang di ANTV ini menjadi semakin tambah berwarna dan menarik untuk di tonton.

Post a Comment for "Foto, Profil, Biodata, Nama Asli Farrel di Seputih Cinta Semerah Dusta ANTV"