Foto, Profil, Biodata, Nama Asli Pemeran Putri di Jagoan Bola MNCTV

Setelah menamatkan sinetron Sultan Aji, kini stasiun televisi MNCTV kembali mengahdirkan lagi satu sinetron terbarunya yang berjudul Jagoan Bola. Sinetron ini masih di produksi oleh MNC Pictures dan telah tayang perdana pada tanggal 25 November 2020 lalu. Dalam sinetron ini cukup sekali menghadirkan pemeran atau tokoh-tokoh yang menyita perhatian, salah satunya adalah pemeran atau tokoh bernama Putri.

Putri di Jagoan Bola
(foto: instagram.com/asya_lianda)

Nama asli pemeran Putri di sinetron Jagoan Bola MNCTV adalah Asya Lianda. Dalam sinetron Jagoan Bola MNCTV, Asya Lianda memerankan tokoh bernama Putri yang merupakan anaknya Zaki dan Markonah sekaligus sahabat dekat Wendy.

Putri merupakan gadis yang menyukai sepak bola, ia juga jago sekali dalam hal sepak bola. Namun Markonah yang merupakan ibunya melarang putrinya itu bermain bola. Karena Putri ketuhuan bermain bola oleh ibunya, akhirnya Putri pun dibawa ke pesantren oleh ibunya.

Untuk tahu dan lebih mengenal pemeran Putri di sinetron Jagoan Bola MNCTV, berikut adalah foto, profil dan biodata Asya Lianda yang memerankan tokoh tersebut.

Asya Lianda pemeran Putri di Jagoan Bola
(foto: instagram.com/asya_lianda)

Profil

Asya Lianda atau Asya Adeniarifva adalah seorang aktris cantik yang kini beranjak remaja. Aktris yang sebelumnya membintangi sinetron Bola Koki ini lahir pada tanggal 2 April 2008 di Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

Di dunia entertainment Indonesia, Asya Lianda ini masih terbilang cukup baru. Walaupun baru, namun ia telah mempunyai segudang prestasi, yakni pernah terpilih sebagai ICON Pesona Batik Nusantara 2020 Kategori B pada Ajang Pesona Batik Nusantara Internasional 2020, 6-8 Maret 2020 di Kementrian Pariwisata & Ekonomi Kreatif RI. Selain itu dia pernah meraih kejuaraan dalam kompetisi Modelling di ajang Nasional yakni Juara Runner Up I kategori anak-anak Colourful Indonesia 2019 pada Ajang Yambi Model Search 2019 di Jakarta 20 -22 Desember 2019. Dia juga pernah menjadi Juara II kategori Line Dancesport Jive pada Kejurprov IODI Kalimantan Selatan 2019 dan Juara 2 wakil Galuh cilik 1 Banjarmasin 2018.

Asya Lianda Pakai Topi
(foto: instagram.com/asya_lianda)

Biodata

  • Nama : Asya Lianda
  • Nama Lain : Asya Adeniarifva
  • Tempat Lahir : Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Indonesia
  • Tanggal Lahir : 2 April 2008
  • Umur : 12 tahun
  • Pekerjaan : Aktris, model, pelajar
  • Tahun Aktif : 2018 - sekarang
  • Agama : Islam
  • Orangtua : Aliansyah dan Kurniani Budi Asri
  • Saudara : Anya Zahiyavira (kakak)
  • Akun Instagram (IG) : @asya_lianda

Foto-Foto

1. Potret kebersamaan Asya Lianda dan teman-temannya di lokasi syuting.

Asya Lianda dan Teman Temannya
(foto: instagram.com/asya_lianda)

2. Nah kalau ini foto Asya Lianda dengan Bowo, sang tik-tokers dan selebgram.

Asya Lianda dan Bowo
(foto: instagram.com/asya_lianda)

3. Makin cantik Asya Lianda saat memakaki hijab.

Asya Lianda Pakai Hijab
(foto: instagram.com/asya_lianda)

4. Wah ternyata Asya Lianda juga hobi bersepeda loh.

Asya Lianda Bersepeda
(foto: instagram.com/asya_lianda)

Itulah pembahasan lengkap mengenai pemeran Putri yang diperankan oleh Asya Lianda yang lengkap beserta profil, biodata dan kumpulan foto-foto terbarunya. Dengan hadirnya peran utama Putri membuat sinetron Jagoan Bola yang tayang di MNCTV ini menjadi semakin tambah berwarna dan menarik untuk di tonton.

Post a Comment for "Foto, Profil, Biodata, Nama Asli Pemeran Putri di Jagoan Bola MNCTV"