Foto, Profil, Biodata, Nama Asli Raka di Anak Band SCTV

Sinetron Anak Band akhirnya resmi tayang juga pada tanggal 5 Oktober 2020 di SCTV. Sinetron yang diproduski oleh rumah produksi SinemArt ini mengsung konsep drama percintaan. Dalam sinetron ini tentu banyak tokoh-tokoh atau pemeran yang menyita perhatin para pemirsa setianya, salah satunya adalah pemeran atau tokoh yang bernama Raka.

Raka di Anak Band SCTV
(foto: instagram.com/erdin.werdrayana)

Nama asli pemeran Raka di sinetron Anak Band SCTV adalah Aditya Suryo. Dalam sinetron Anak Band, Aditya Suryo berperan sebagai Rakw yang merupakan salah satu personil dari grup musik The Junas.

Raka diceritakan adalah drummer daru grup musik The Junas. Raka ini orangnya terlihat suka kepada Cahaya, ia begitu sangat perhatian pada Cahaya. Walaupun ia sudah tahu jika Cahaya ini juga dekat dengan temannya sendiri, Gilang.

Untuk lebih tahu dan lebih mengenal pemeran Raka di Anak Band yanag tayang SCTV, berikut adalah foto, profil dan biodata Aditya Suryo yang memerankan tokoh tersebut.

Lihat Juga : Foto, Profil, Biodata, Nama Asli Bima di Anak Band

Aditya Suryo pemeran Raka di Anak Band SCTV
(foto: instagram.com/erdin.werdrayana)

Profil

Nama lengkapnya adalah Aditya Suryo Saputro tetapi dia lebih populer dan dikenal dengan nama Aditya Suryo. Ia memulai kariernya di dunia entertainemnt Indonesia sebagai seorang model, ia pernah mengikuti pemilihan untuk coverboy majalah pada tahun 2006. Tak hanya menjadi model saja, Aditya Suryo pun melebarkan sayap kariernya di dunia musik, pada tahun 2011, ia membentuk grup musik bernama The Junas Monkey, di mana ia mengambil posisi sebagai pemain drum. Dan ia juga membentuk band baru bernama MoveOn 5.

Selain dikenal sebagai seorang model dan pemusik, Aditya Suryo juga dikenal sebagai seorang aktor, di tahun 2020 ini ia tengah disibukan membintangi sinetron Anak Band. Bukan sinetron Anak Band saja, Aditya Suryo tercatat juga pernah membintangi banyak judul sinetron, seperti Firasat (2019), Oh Mama Oh Papa (2019), Menembus Mata Bathin The Series (2019), Siapa Takut Jatuh Cinta (2018), Jodoh Wasiat Bapak (2017), Setulus Kasih Ibu (2013) dan masih banyak lagi lainnya. Tak cukup di situ saja, suami Nessa Salvyana juga dikenal sebagai seorang bintang film, ada total 2 film yang pernah dibintanginya, yakni film Arumi (2017) dan 17 Tahun Ke Atas (2014).

Aditya Suryo Foto Terbaru
(foto: instagram.com/erdin.werdrayana)

Biodata

  • Nama Lengkap : Aditya Suryo Saputro
  • Nama Populer : Aditya Suryo
  • Tempat Lahir : Jakarta, DKI Jakarta, Indonesia
  • Tanggal Lahir : 29 Januari 1988
  • Umur : 32 tahun
  • Pekerjaan : Aktor, model, penyanyi
  • Tahun Aktif : 2006 - sekarang
  • Agama : Islam
  • Istri : Nessa Salvyana (k. 2015)
  • Anak : Atlansyah Adelio Cetta
  • Orangtua : Slamet Soeharto (ayah), Sri Widarti (ibu)
  • Saudara : Chand Kelvin (kakak)
  • Akun Instagram (IG) : @aditsur88

Foto-foto

1. Potret kebersamaan Aditya Suryo dengan istri dan juga anaknya.

Aditya Suryo dan Istri Anaknya
(foto: instagram.com/erdin.werdrayana)

2. Kalau yang ini foto dengan ibu dan juga kakak kandungnya.

Aditya Suryo dan Ibu Kakaknya
(foto: instagram.com/erdin.werdrayana)

3. Kompak bangat nih semua personil The Junas Monkey.

Aditya Suryo dan The Juna Monkey
(foto: instagram.com/erdin.werdrayana)

.4. Ternyata Aditya Suryo hobi motoran juga loh.

Aditya Suryo dan Motornya
(foto: instagram.com/erdin.werdrayana)

Itulah pembahasan lengkap mengenai pemeran Raka yang diperankan oleh Aditya Suryo yang lengkap beserta profil, biodata dan kumpulan foto-foto terbarunya. Dengan hadirnya peran Raka membuat sinetron Anak Band yang tayang di SCTV ini menjadi semakin tambah berwarna dan menarik untuk di tonton.

Post a Comment for "Foto, Profil, Biodata, Nama Asli Raka di Anak Band SCTV"