Foto, Profil, Biodata, Nama Asli Pemeran Angga di Ikatan Cinta RCTI

Sinetron Ikatan Cinta merupakan salah satu sinetron yang sangat populer yang tayang di stasiun televisi RCTI sejak tanggal 19 Oktober 2020 lalu. Sinetron yang diproduksi oleh MNC Pictures dan bergenre drama romantis ini dalam waktu beberapa terkahir ini kembali menghadirkan satu pemain atau tokoh barunya, dan pemain atau tokoh tersebut bernama Angga atau Erlangga Permadi.

Angga di Ikatan Cinta
(foto: instagram.com/kevin_hillers_)

Nama asli pemeran Angga atau Erlangga Permadi di sinetron Ikatan Cinta yang tayang di stasiun televisi RCTI adalah Kevin Hillers. Dalam sinetron Ikatan Cinta RCTI, Kevin Hillers berperan sebagai Angga yang merupakan laki-laki yang mempunyai dendam kepada Aldebaran dan juga Roy.

Angga dendam kepada Roy dan juga Aldebaran bukan tanpa sebab, ia menghabiskan bertahun-tahun hidup di penjara atas kesalahan yang tidak ia perbuat. Dikisahkan suatu hari Angga dalam perjalanan bersama Roy yang menyetir. Angga yang mabuk coba meraih setir hingga akhirnya Roy hilang kendali.

Mobil di tumpangi oleh Angga dan Roy pun kemudian menabrak seseorang hingga tewas. Angga sempat keluar dari mobil usai kecelakaan kemudian pingsan. Sementara Roy kabur dari lokasi kecelakaan lalu menelepon Al untuk meminta bantuan agar tak disalahkan. Dengan kekuasaan serta koneksi yang dimiliki oleh Aldebaran, Angga akhirnya jadi pihak yang bertanggung jawab atas kecelakaan tersebut. Dendam Angga semakin memuncak ketika sang istri meninggal dunia saat dia masih menjalani hukuman. Dan saat kini Angga yang sudah keluar dari penjara ingin melanjutkan dendamnya tersebut kepada Aldebaran.

Untuk tahu dan lebih mengenal pemeran Angga atau Erlangga Permadi di sinetron Ikatan Cinta RCTI, berikut adalah foto, profil dan biodata Kevin Hilers yang memerankan tokoh tersebut.

Lihat Juga : Foto, Profil, Biodata, Nama Asli Pemeran Elsa di Ikatan Cinta RCTI

Kevin Hilers pemeran Angga di Ikatan Cinta
(foto: instagram.com/kevin_hillers_)

Profil

Kevin Hillers adalah seorang aktor dan model ganteng yang lahir pada tanggal 4 Juli 1990 di Maumere, Nusa Tenggara Timur. Aktor ganteng yang pernah berperan sebagai Rey di Anak Langit ini berhasil menorehkan prestasi yang membanggakan untuk Indonesia saat ia dikirim ke Barcelona & Korea Selatan melalui ajang Fresh Face Indonesia. Sejumlah prestasi pernah diraihnya, dari tingkat nasional hingga internasional.

Selain kini tengah disibukkan membintangi sinetron populer Ikatan Cinta, Kevin Hillers juga tercatat pernah membintangi beberap judul sinetron lainnya, seperti sinetron Bawang Putih Berkulit Merah (2020), Bumi Langit (Bintang Tamu) (2020), My Sweet RT (2019), Menembus Mata Bathin The Series (Bintang Tamu) (2019), Empat Puluh Hari (Bintang Tamu) (2019), Samudra Cinta (2019), Anak Langit (2019), Menembus Mata Bathin The Series (Bintang Tamu) (2018), Kun Fayakun (Bintang Tamu) (2018), Wanita Perindu Surga 2 (Bintang Tamu) (2018), Wanita Perindu Surga (Bintang Tamu) (2018), Masa Muda (2017), Wanita Perindu Surga (Bintang Tamu) (2017), Mermaid In Love (2016), Anak Menteng (2015) dan Ganteng Ganteng Serigala Returns (2015). Tak hanya layar kaca saja, Kevin Hillers juga pernah membintangi satu judul film layar lebar yakni film Jakarta Oh My God pada tahun 2016 lalu.

Kevin Hilers Foto Terbaru
(foto: instagram.com/kevin_hillers_)

Biodata

  • Nama : Kevin Hillers
  • Tempat Lahir : Maumere, Nusa Tenggara Timur
  • Tanggal Lahir : 4 Juli 1990
  • Umur : 30 tahun
  • Pekerjaan : Aktor, Model
  • Tahun Aktif : 2011 - sekarang
  • Tinggi Badan : 1,92 m
  • Agama : Kristen
  • Orangtua : Ernestha Hillers (ibu)
  • Akun Instagram (IG) : @kevin_hillers_

Foto Foto

1. Salah satu potret keren dari aktor ganteng Kevin Hillers

Kevin Hilers Foto Terbaru
(foto: instagram.com/kevin_hillers_)

2. Sebelum akhirnya fokus kedunia seni peran atau akting, Kevin Hillers mengawali kariernya sebagai seorang model, inilah salah satu potretnya.

Kevin Hilers Model
(foto: instagram.com/kevin_hillers_)

3. Ditengah kesibukannya syuting, Kevin Hillers tak lupa menyempatkan untuk liburan.

Kevin Hilers Liburan Wisata
(foto: instagram.com/kevin_hillers_)

4. Potret kebersamaan Kevin Hillers dengan H. Rhoma Irama dan juga Yati Octavia.

Kevin Hilers Liburan Wisata
(foto: instagram.com/kevin_hillers_)

Itulah pembahasan lengkap mengenai pemeran Angga atau Erlangga Permadi yang diperankan oleh Kevin Hillers yang lengkap beserta profil, biodata dan kumpulan foto-foto terbarunya. Dengan hadirnya peran Angga atau Erlangga Permadi membuat sinetron Ikatan Cinta yang tayang di RCTI ini menjadi semakin tambah berwarna dan menarik untuk di tonton.

Post a Comment for "Foto, Profil, Biodata, Nama Asli Pemeran Angga di Ikatan Cinta RCTI"