Foto, Profil, Biodata, Nama Asli Pemeran Dewandaru di Kembalinya Raden Kian Santang (KRKS)

Sinetron Kembalinya Raden Kian Santang (KRKS) semakin kesini semakin seru dan menarik ceritanya. Bahkan pada beberapa hari lalu, sinetron ini berhasil masuk lima besar rating tertinggi televisi Indonesia. Selain itu, sinetron garapan rumah produksi MNC Pictures ini juga kembali lagi menghadirkan satu pemain barunya yang bernama Dewandaru.

Dewandaru di Kembalinya Raden Kian Santang (KRKS)
(foto: instagram.com/claygribble)

Nama asli pemeran Dewandaru di sinetron Kembalinya Raden Kian Santang (KRKS) MNCTV adalah Clay Gribble. Dalam sinetron Kembalinya Raden Kian Santang (KRKS), Clay Gribble berperan sebagai Dewandaru yang merupakan pendekar muda yang mempunyai ilmu yang tinggi.

Dewandaru diceritakan telah di khianati oleh gurunya, dimana gurunya tersebut telah membuat skenario dengan memanfaatkan Ranggasoka untuk membunuh ibunya Dewandaru, dan guru Dewandaru tersebut pun bisa mengambil kitab yang di inginkan itu.

Kebusukan Guru Dewandaru semua terungkap oleh Raden Kian Santang, berkat mata Ranggasoka yang di tanam di Raden Kian Santang, Raden Kian Santang pun bisa melihat masa lalu dari Guru Dewandaru tersebut. Raden Kian Santang pun menjelaskan semua kebusukan Guru Dewandaru, Dewandaru yang tahu akan kebususkan tersebut, Dewandaru pun langsung dendam kepada gurunya itu, dan pertikain pun terjadi.

Lihat Juga : Foto, Profil, Biodata, Nama Asli Pemeran Ardalepa di Kembalinya Raden Kian Santang (KRKS)

Clay Gribble pemeran Dewandaru di Kembalinya Raden Kian Santang (KRKS)
(foto: instagram.com/claygribble)

Profil

Nama lengkapnya Clay Wilson Atmodjo Gribble tetapi dia lebih populer dan dikenali dengan nama Clay Gribble. Dia adalah aktor ganteng muda dan berbakat keturunan Australia-Scotlandia-Indonesia. Dimana Sang ayah berketurunan Australia dan Scotlandia, sedangkan ibunya berasal dari Indonesia.

Selain kini tengah disibukkan membintangi sinetron Kembalinya Raden Kian Santang (KRKS), Clay Gribble juga tercatat pernah membintangi beberapa judul sinetron lainnya, yakni sinetron Dari Jendela SMP (2020), Ciung Wanara dan Ayam Sakti (2017), Jin dan Jun Makin Gokil (2016), Candra Kirana (2016) dan Super Dede 2 (2016). Bukan hanya di layar kaca saja, nama Clay Gribble juga dikenali sebagai bintangi film layar lebar, ia sendiri telah sukses membintangi beberapa judul film, yaitu film TemanTapiMenikah 2 (2020), Koki-Koki Cilik (2018), TemanTapiMenikah (2018) dan Suka Suka Super Seven: Habis Gelap Menuju Terang (2014).

Lihat Juga : Foto, Profil, Biodata, Nama Asli Pemeran Walangsungsang di Kembalinya Raden Kian Santang (KRKS)

Clay Gribble Foto Terbaru
(foto: instagram.com/claygribble)

Biodata

  • Nama Lengkap : Clay Wilson Atmodjo
  • Nama Populer : Clay Gribble
  • Tempat Lahir : Jakarta, Indonesia
  • Tanggal Lahir : 2 November 2004
  • Umur : 15 tahun
  • Pekerjaan : Aktor, penyanyi, model
  • Tahun Aktif : 2014 - sekarang
  • Agama : Islam
  • Saudara : Cole Gribble (kakak)
  • Orangtua : (Gribble (ayah), Lilys Suswati Atmodjo (ibu)
  • Akun Instagram (IG) : @claygribble

Foto-Foto

1. Clay Gribble kini telah tumbuh menjadi remaja ganteng dan juga penuh bakat. Ia kini juga menjadi idola banyak remaja, terutama remaja cewek.

Clay Gribble Senyum
(foto: instagram.com/claygribble)

2. Seger banget nih Clay Gribble waktu kain di air terjun.

Clay Gribble di Air Terjun
(foto: instagram.com/claygribble)

3. Nah ini foto kebersamaan Clay Gribble dengan temannya-temannya para pemain sinetron Dari Jendela SMP.

Clay Gribble dan Pemain Dari Jendela SMP
(foto: instagram.com/claygribble)

4. Kalau yang ini foto berdua dengan kakaknya, Cole. Kira-kira kalian bisa membedakan nggak yang mana Clay yang mana Cole?

Clay Gribble dan Kakaknya
(foto: instagram.com/claygribble)

Itulah pembahasan lengkap mengenai pemeran Dewandaru yang diperankan oleh Clay Gribble yang lengkap beserta profil, biodata dan kumpulan foto-foto terbarunya. Dengan hadirnya peran Dewandaru membuat sinetron Kembalinya Raden Kian Santang (KRKS) yang tayang di MNCTV ini menjadi semakin tambah berwarna dan menarik untuk di tonton.

Post a Comment for "Foto, Profil, Biodata, Nama Asli Pemeran Dewandaru di Kembalinya Raden Kian Santang (KRKS)"