Foto, Profil, Biodata, Nama Asli Pemeran Ardalepa di Kembalinya Raden Kian Santang (KRKS)

Akukenal.Com - Sinetron Kembalinya Raden Kian Satang kini menjadi salah satu sinetron favorit bagi sebagian masyarakat Indonesia. Sinetron ini bergenre laga kolosal dan di produksi oleh rumah produksi MNC Pictures. Selain tokoh utamanya yang tentu menyita perhatian, kini juga mucul lagi salah satu tokoh antagonis yang juga tak kalah menyita perhatiannya pula, yakni tokoh bernama Senopati Ardalepa.

Ardalepa di Kembalinya Raden Kian Santang (KRKS)
(foto: instagram.com/baronyusuf.s)

Nama asli pemeran Ardalepa di sinetron Kembalinya Raden Kian Santang (KRKS) MNCTV adalah Baron Yusuf. Dalam sinetron Kembalinya Raden Kian Santang (KRKS) MNCTV, Baron Yusuf berperan sebagai Ardelepa yang merupakan senepati yang sanagt dendam sekali kapad semua keluarga Siliwangi.

Senopati Ardalepa memiliki ilmu yang sangat sakti dan tinggi. Ia ingin menghabisi semua kelaurga Siliwangi. Ia dendam sekali kepada semua keturunan Siliwangi, sebab menurutnya keluarga Siliwangi lah yang membuat ibunya meninggal.

Untuk lebih tahu dan lebih mengenal pemeran Ardalepa di Kembalinya Raden Kian Santang (KRKS) MNCTV, berikut adalah foto, profil dan biodata Baron Yusuf yang memerankan tokoh tersebut.

Baron Yusuf pemeran Ardalepa di Kembalinya Raden Kian Santang (KRKS)
(foto: instagram.com/baronyusuf.s)

Profil

Nama lengkapnya adalah Baron Wilschut Yusuf Siregar tatapi dia lebih populer dan dikenali oleh masyarakat Indonesia dengan nama Baron Yusuf. Dia adalah aktor gantang yang lahir pada tanggal 28 April 1998 di Jakarta, Indonesia.

Selain kini tengah sibuk membintangi sinetron Kembalinya Raden Kian Santang (KRKS), pacar Nadira Nazmi ini juga tercatat pernah membintangi beberapa judul sinetron lainnya, seperti sinetron Fatih Di Kampung Jawara 4 (2020), Aku Bukan Ustadz - Mendadak Soleh (2019), Madun Is Back (2019), Amara Sahabat Langit (2017) dan masih banyak lagi lainnya. Tak hanya sinetron saja, ia juga pernah membintangi dua judul film layar lebar, yakni film Aib: Cyberbully (2018) dan Garuda di Dadaku (2009).

Baron Yusuf Poto Terbaru
(foto: instagram.com/baronyusuf.s)

Biodata

  • Nama Lengkap : Baron Wilschut Yusuf Siregar
  • Nama Populer : Baron Yusuf Siregar
  • Tempat Lahir : Jakarta, Indonesia
  • Tanggal Lahir : 28 April 1998
  • Umur : 22 tahun
  • Pekerjaan : Aktor
  • Tahun Aktif : 2007 - sekarang
  • Agama : Islam
  • Akun Instagram (IG) : @baronyusuf.s

Foto-Foto

1. Potert Baron Yusuf dengan sang pacar, Nadira Nazmi.

Baron Yusuf Poto Terbaru
(foto: instagram.com/baronyusuf.s)

2. Kebersamaan Baron Yusuf dengan para penggemarnya.

Baron Yusuf dan Fansnya
(foto: instagram.com/baronyusuf.s)

Itulah pembahasan lengkap mengenai pemeran Senopati Ardalepa yang diperankan oleh Baron Yusuf yang lengkap beserta profil, biodata dan kumpulan foto-foto terbarunya. Dengan hadirnya peran Ardalepa membuat sinetron Kembalinya Raden Kian Santang (KRKS) yang tayang di MNCTV ini menjadi semakin tambah berwarna dan menarik untuk di tonton.

Post a Comment for "Foto, Profil, Biodata, Nama Asli Pemeran Ardalepa di Kembalinya Raden Kian Santang (KRKS)"