Foto, Profil, Biodata, Nama Asli Bayu di Ada Dewa Disisiku

Ada Dewa Disisiku merupakan merupakan series terbaru yang yang sedang tayang di RCTI+. Series yang diproduksi oleh MNC Pictures ini hadir dengan genre drama yang berbalut dengan fantasi yang kabarnya juga akan tayang juga di stasiun tv RCTI. Dalam series ini banyak sekali para pemeran-pemaran yang menyita perhatian, salah satunya adalah pemeran atau tokoh Bayu.

Bayu di Ada Dewa Disisiku
(foto: instagram.com/ricovalt)

Nama asli pemeran Bayu di series atau sinetron Ada Dewa Disisiku adalah Rico Valentino. Dalam series Ada Dewa Disisiku, Rico Valentino berperan sebagai Bayu yang merupakan teman satu kampus dan juga teman baik dari Melati dan juga Sisi.

Bayu ini diceritakan suka dan naksir kepada Sisi, namun Sisi saat diberi kode kalau dia suka kepadanya ia (Sisi) selalu tak merespon. Walaupun orang yang di taksirnya tak merspon jika ia (Bayu) suka, namun Bayu tak putus asa untuk mendapatkan cintanya Sisi.

Untuk lebih tahu dan lebih mengenal pemeran Bayu di Ada Dewa Di Sisisku, berikut adalah foto, profil dan biodata Rico Valentino yang memerankan tokoh tersebut.

Rico Valentino si pemeran Bayu di Ada Dewa Disisiku
(foto: instagram.com/ricovalt)

Profil

Rico Valentino atau yang juga dikenal dengan nama Rico Valt adalah aktor ganteng teman dekat dari Rizky Billar . Nama Rico Valentino kini sendiri mulai tengah naik setelah ia sukses memerankan tokoh Bayu di series Ada Dewa Disisiku. Sebelum akhirnya terjun kedunia akting atau seni peran, Rico Valentino mengawali kariernya sebagai bintang iklan, ia tercatat pernah membintangi satu iklan, Hilo Chocolate Avocado

Rico Valentino Bawa Kamera
(foto: instagram.com/ricovalt)

Biodata

  • Nama : Rico Valentino
  • Nama Lain : Rico Valt
  • Tempat, Tanggal Lahir : Indonesia, 4 November 1991
  • Umur : 29 tahun
  • Pekerjaan : Aktor, Bintang Iklan
  • Tahun Aktif : 2019 - sekarang
  • Agama : Islam
  • Tinggi Badan : 170 cm
  • Akun Instagram (IG) : @ricovalt

Foto-Foto

1. Kerennya Rico Valentino saat kenakan kaca mata, jadi makin cool banget.

Rico Valentino Bawa Kamera
(foto: instagram.com/ricovalt)

2. Udah gentang jago main bola, pasti Rico Valentino idola banyak kaum hawa nih.

Rico Valentino Bawa Kamera
(foto: instagram.com/ricovalt)

3. Potret kebersmaan Rico Valentino dan kawan-kawannya saat menjadi suporter timnas Indonesia.

Rico Valentino Suporter
(foto: instagram.com/ricovalt)

Itulah pembahasan lengkap mengenai pemeran Bayu yang diperankan oleh Rico Valentino yang lengkap beserta profil, biodata dan kumpulan foto-foto terbarunya. Dengan hadirnya peran Bayu membuat sinetron atau series Ada Dewa Disisiku yang tayang di RCTI+ ini menjadi semakin tambah berwarna dan menarik untuk di tonton.

Post a Comment for "Foto, Profil, Biodata, Nama Asli Bayu di Ada Dewa Disisiku"