Foto, Profil, Biodata, Nama Asli Pemeran Kedasih di Kembalinya Raden Kian Santang MNCTV

Kembalinya Raden Kian Santang (KRKS) merupakan salah satu sinetron bergenre laga kolosal yang terbilang sukses dan sering masuk dalam 10 peringkat teratas di rating share di kancah pertelevian Indonesia. Kembalinya Raden Kian Santang ialah sebuah sinetron yang di produksi oleh rumah produksi MNC Pictures. Setelah sempat berhenti tayang akibat pandemi yang melanda dunia termasuk Indonesia, akhirnya pada tanggal 5 Agustus 2020 lalu sinetron ini pun kembali hadir dengan episode baru.

Setelah sukses mendatangkan beberapa pemain barunya yakni Yudakara dan Praharsini yang cukup menyita perhatian para pamirsa setianya, kini sinetron Kembalinya Raden Kian Santang kembali menghadirkan satu lagi pemain barunya. Dan pemain tersebut bernama Nimas Kedasih yang juga tak kalah menyita perhatiannya.

Lihat Juga : Foto, Biodata, Nama Asli Pemeran Yudakara di Kembalinya Raden Kian Santang

Kedasih di Kembalinya Raden Kian Santang
(foto: instagram.com/cathyfakandi)

Nama asli pemeran Nimas Kedasih di sinetron Kembalinya Raden Kian Santang (KRKS) yang tayang di stasiun televisi MNCTV adalah Cathy Fakandi. Dalam sinetron Kembalinya Raden Kian Santang MNCTV, Cathy Fakandi berperan sebagai Kedasih yang merupakan anak Prabu Martasinga yang mimiliki paras cantik.

Nimas Kedasih diceritakan tak setuju dengan kebijakan ayahnya di istana yakni Prabu Martasinga. Karena ia menilai jika kebijakan ayahnya tersebut, sangat menyengsarakan banyak rakyat Istana. Bahkan ia rela merampok demi bisa memberi kesejahteraan rakyat yang telah disengsarakan akibat dari kebijakan ayahnya itu.

Untuk lebih tahu dan lebih mengenal pemeran Nimas Kedasih di sinetron Kembalinya Raden Kian Santang MNCTV, berikut adalah profil dan biodata serta kumpulan foto-foto terbaru Cathy Fakandi yang berperan sebagai Nimas Kedasih di sinetron Kembalinya Raden Kian Santang MNCTV.

Lihat Juga : Foto, Biodata & Nama Asli Pemeran Praharsini di Kembalinya Raden Kian Santang

Cathy Fakandi pemeran Kedasih di Kembalinya Raden Kian Santang
(foto: instagram.com/cathyfakandi)

Profil Cathy Fakandi pemeran Kedasih di Kembalinya Raden Kian Santang

Nama lengkapnya adalah Cathy Natafitria Fakandi tetapi dia lebih populer dan dikenal oleh banyak masyarakat Indonesia dengan nama Cathy Fakandi. Dia adalah seorang aktris dan penyanyi berparas cantik putri dari Renny Nasution yang merupakan penyanyi era tahun 1980-an yang pernah mengeluarkan lagu berjudul: ‘Aku Tak Pernah Dusta’. Selain sebagai seorang aktris dan penyanyi, Cathy Fakandi juga creator Tik Tok. Berkat kekreatifannya dan kepopuleran video yang diunggahnya, Cathy Fakandi masuk ke dalam 10 Most Popular Creators pada Tik Tok Year In Rewind 2018.

Cathy Fakandi kini tengah disibukkan membintangi sinetron Kembalinya Raden Kian Santang. Selain Kembalinya Raden Kian Santang, Cathy Fakandi juga pernah membintangi beberapa judul sinetron populer lainnya, yakni sinetron Fatih di Kampung Jawara (2018-2020), Senandung (2016), Jagoan Wushu (2015-2016) dan Malu-Malu Kucing (2015). Tak hanya sinetron saja, ia juga tercatat pernah membintangi berbagai judul film layar lebar, seperti film PSP: Gaya Mahasiswa (2019), 12:06 Rumah Kucing (2017) dan Janji Hati (2015).

Cathy Fakandi Senyum
(foto: instagram.com/cathyfakandi)

Biodata Cathy Fakandi pemeran Kedasih di Kembalinya Raden Kian Santang

  • Nama Lengkap : Cathy Natafitria Fakandi
  • Nama Populer : Cathy Fakandi
  • Tempat Lahir : Jakarta, Indonesia
  • Tanggal Lahir : 26 Desember 2000
  • Umur : 20 tahun
  • Pekerjaan : Aktris, penyanyi, selebriti internet
  • Tahun Aktif : 2014 - sekarang
  • Agama : Islam
  • Orangtua : Fakandi (ayah), Renny Nasution (ibu)
  • Akun Instagram (IG) : @cathyfakandi
  • Channel Youtube (YT) : Cathy Fakandi


Foto-foto Cathy Fakandi pemeran Kedasih di Kembalinya Raden Kian Santang

1. Cantiknya Cathy Fakandi si pemeran Nimas Kedasih di Kembalinya Raden Kian Santang saat menunggangi kuda.

Cathy Fakandi Naik Kuda
(foto: instagram.com/cathyfakandi)

2. Tumbuh dewasa, kini Cathy Fakandi semakin cantik.

Cathy Fakandi Potret Cantik
(foto: instagram.com/cathyfakandi)

3. Bikin pangling aja ni kalau pakai kacamata.

Cathy Fakandi Pakai Kacamata
(foto: instagram.com/cathyfakandi)

4. Kalau pakai topi gini juga tambah cantik.

Cathy Fakandi Pakai Topi
(foto: instagram.com/cathyfakandi)

5. Potret Cathy Fakandi saat berwisata di candi Borobudur.

Cathy Fakandi di Candi Borobudur
(foto: instagram.com/cathyfakandi)

6. Cathy Fakandi saat berfoto selfi di pantai.

Cathy Fakandi di Pantai
(foto: instagram.com/cathyfakandi)

Itulah pembahasan lengkap mengenai pemeran Kedasih yang diperankan oleh Cathy Fakandi yang lengkap beserta profil, biodata dan kumpulan foto foto terbarunya. Dengan hadirnya peran Kedasih membuat sinetron Kembalinya Raden Kian Santang yang tayang di MNCTV ini menjadi semakin tambah berwarna dan menarik untuk di tonton.

Post a Comment for "Foto, Profil, Biodata, Nama Asli Pemeran Kedasih di Kembalinya Raden Kian Santang MNCTV"