Foto, Profil, Biodata, Nama Asli Pemeran Gondrong di Amanah Wali 4 RCTI

Sinetron Amanah Wali 4 kini menjadi salah satu sinetron yang sering menduduki rating puncak di kancah pertelevisian Tanah Air. Sinetron garapan rumah produksi MNC Pitures ini memang memiliki warna tersendiri dalam penyajian alur ceritanya dan cukup berbeda dengan sinetron-sientron pada umumnya yang dimana yang hanya bergulat dalam genre percintaan. Sinetron Amanah Wali ini mengusung genre religi, drama dan juga dibumbui dengan sedikit alur percintaan, tak heran jika sinetron ini banyak disukai oleh masyarakat Indonesia.

Tayang dari awal bulan Ramadhan lalu dan dilanjut sampai sekarang ini membuat sinetron Amanah Wali 4 ini juga silih berganti mendatangkan beberapa pamain baru. Dan salah satu pemain baru yang ada di sinetron Amanah Wali 4 ini adalah pemain atau tokoh bernama Gondrong.

Lihat Juga : Foto, Biodata & Nama Asli Pemeran Wiyanti di Amanah Wali 4 RCTI

Gondrong Amanah Wali 4
(foto: instagram.com/dedy_ilyas)

Nama asli pemeran Gondrong di sinetron Amanah Wali 4 yang tayang di stasiun televisi RCTI adalah Dedy Ilyas. Dalam sinetron Amanah Wali 4 RCTI, Dedy Ilyas berperan sebagai Gondrong yang merupakan seorang preman yang ingin bertobat sungguh-sungguh.

Gondrong ini adalah salah satu penjual di pasar Makmur, dimana di pasar Makmur rata-rata penjual yang ada di situ mempunyai kisah yang kelam di masa lalunya, dari pencopet, preman, tukang tagih utang dan masih banyak lagi lainnya. Gondrong ini berusaha untuk tobat dengan bimbingan Apoy dan kawan-kawan, namun jalan menuju tobat Gondrong penuh dengan lika-liku. Namun Apoy selalu meyakinkan Gondrong untuk terus berusaha ke jalan yang benar.

Untuk lebih tahu dan lebih mengenal pemeran Gondrong di Amanah Wali 4 RCTI, berikut adalah profil dan biodata serta kumpulan foto-foto terbaru Dedy Ilyas yang berperan sebagai Gondrong di sinetron Amanah Wali 4.

Lihat Juga : Foto, Biodata, Nama Asli Pemeran Plongo di Amanah Wali 4 RCTI

Dedy Ilyas pemeran Gondrong Amanah Wali 4
(foto: instagram.com/dedy_ilyas)

Profil Dedy Ilyas pemeran Gondrong Amanah Wali 4

Dedy Ilyas adalah seorang aktor yang juga sering terlibat di balik layar. Ia sendiri sering terjun langsung di balik layar untuk skenario laga dalam sinetron yang digarapnya. Ada beberapa judul sinetron yang dimana ia sering terlibat langsung di balik layar, yakni sinetron Amanah Wali 4, Anak Jalanan, Raden Kian Santang dan masih cukup banyak lagi lainnya.

Selain kini tengah sibuk membintangi sinetron Amanah Wali 4, Dedy Ilyas juga tercata pernah membintangi beberapa judul sinetron lainnya, salah satunya yakni sinetron Raden Kian Santang. Tak hanya sinetron ia juga pernah membintangi satu film layar lebar yaitu Naura dan Genk Juara.

Dedy Ilyas dan Motor Harley
(foto: instagram.com/dedy_ilyas)

Biodata Dedy Ilyas pemeran Gondrong Amanah Wali 4

  • Nama : Dedy Ilyas
  • Asal : Jakarta
  • Tempat Lahir : Indonesia
  • Tanggal Lahir : -
  • Pekerjaan : Aktior, Fighting Director
  • Agama : Islam
  • Akun Instagram (IG) : @dedy_ilyas

Foto-foto Dedy Ilyas pemeran Gondrong Amanah Wali 4

1. Kerennya Dedy Ilyas si pemeran Gondrong di sinetron Amanah Wali 4 RCTI.

Dedy Ilyas dan Mobil
(foto: instagram.com/dedy_ilyas)

2. Dedy Ilyas di balik layar Amanah Wali 4.


3. Kebersamaan Dedy Ilyas dengan teman-temannya.

Dedy Ilyas dan Teman Temannya
(foto: instagram.com/dedy_ilyas)

4. Dedy Ilyas saat berdikusi di balik layar.


5. Potret Dedy Ilyas saat berkuda.

Dedy Ilyas Berkuda
(foto: instagram.com/dedy_ilyas)


Itulah pembahasan lengkap mengenai pemeran Gondrong yang diperankan oleh Dedy Ilyas yang lengkap beserta profil, biodata dan kumpulan foto foto terbarunya. Dengan hadirnya peran Gondrong membuat sinetron Amanah Wali 4 yang tayang di RCTI ini menjadi semakin tambah berwarna dan menarik untuk di tonton.

Post a Comment for "Foto, Profil, Biodata, Nama Asli Pemeran Gondrong di Amanah Wali 4 RCTI"