Foto, Profil dan Biodata Elina Joerg Lengkap Terbaru

Sobat pengunjung setia akukenal.com tentu sedang mencari-cari artikel yang berkaitan dengan aktris cantik yang bernama Elina Joerg. Disini admin akan membahas dan mengupas tuntas dari profil sampai biodata Elina Joerg. Berikut dibawah ini adalah pembahasan tentang profil dan biodata Elina Joerg yang juga dilengkapi dengan foto-foto terbarunya.

Profil Elina Joerg
Nama lengkapnya adalah Elina Magdalena Joerg tetapi dia lebih akrab dan populer disapa Elina Joerg atau Elina Lubis. Dia adalah seorang aktris muda berbakat berparas cantik yang lahir pada tanggal 25 November 1999 di Jakarta, Indonesia.

Selain menggeluti dunia seni peran atau akting, Elina Joerg ini juga menggeluti dunia modeling. Dirinya pertamakali terjun ke dunia entertainment Indonesia sejak tahun 2013 silam. Karier Elina Magdalena Joerg dalam dunia seni peran diawali lewat peran nya disinetron Aku Anak Indonesia tahun 2015. Sinetron ini diproduksi oleh Sinemart dan tayang di RCTI, Elina Magdalena Joerg berperan sebagai Rina.

Setelah sinetron itu pun berkahir, akhirnya Elina Joerg kembali di daulat untuk membintangi sinetron berjudul Mermaid In Love yang tayang di SCTV. Sejak dirilis pertama kali di SCTV pada tanggal 2 Mei 2016 lalu, sinetron Mermaid In Love sukses memikat pemirsa yang cukup banyak terutama kaum remaja muda. Hal tersebut pun menjadikan para pemain dari sinetron Mermaid In Love banyak dikenali oleh masyarakat Indonesia salah satunya adalah Elina Joerg yang berperan sebagai Reina.

Biodata Elina Joerg

Biodata Elina Joerg
- Nama Lahir : Elina Magdalena Joerg
- Nama Populer : Elina Joerg / Elina Lubis
- Tempat Lahir : Jakarta, Indonesia
- Tanggal Lahir : 25 November 1999
- Agama : Islam
- Tahun Aktif : 2013-Sekarang
- Pekerjaan : Aktris, Model
- Saudara : Alliff Lubis Joerg (Adik)
- Orangtua : Joerg Lubis (Ayah), Yeye Kirei (Ibu)
- Akun Twitter : @Elinajoerggg
- Akun Instagram (IG) : @elinaaaaajoerg

Elina Joerg Bawa Tas

Sinetron Elina Joerg
  • Aku Anak Indonesia (2015)
  • Mermaid In Love (2016)
  • Mermaid In Love 2 Dunia (2016)
  • Roman Picisan The Series (2017)
  • Kecil-Kecil Mikir Jadi Manten (2017)
  • Nada Cinta Pelangi (2018)

Elina Joerg Cantik

FTV Elina Joerg
  • Lope Mermaid In Love (2016)
  • Ada Surga Di Balik Senyum Ibuku (2017)

Elina Joerg Cute


Selain menyajikan profil dan biodata Elina Joerg secara lengkap, blog ini juga menyajikan beberapa kumpulan foto terbaru dari Elina Joerg. Berikut dibawah ini adalah kumpulan foto terbaru dari Elina Joerg.
Baca Juga Biodata Aktris Muda Lainnya : Biodata Yasamin Jasem
Elina Joerg Di Dalam Mobil

Elina Joerg Duduk

Elina Joerg Foto Baru

Elina Joerg Foto Teraru 2018

Elina Joerg Keren

Elina Joerg Membawa Smartphone

Elina Joerg Pakai Gamis

Elina Joerg Pakai Jaket

Elina Joerg Pakai Kacamata

Elina Joerg Bersama Gubernur dan Wakil Gubernur Jakarta

Itulah pembahasan lengkap mengenai profil dan biodata Elina Joerg yang juga dilengkapi dengan foto-foto terbarunya. Dengan diterbitkannya artikel ini semoga anda lebih mengenali aktris yang anda idolakan.