10 Potret Cantik Pakai Hijab Masayu Clara 'Salwa Insya Allah Surga Tingkat 2' SCTV

Masayu Clara Adillah Octaviani atau yang lebih populer dan dikenali oleh masyarakat Indonesia dengan nama Masayu Clara adalah seorang katris cantik yang sekarang ini tengah sibuk membintangi sinetron populer yang berjudul Insya Allah Surga Tingat 2 yang tayang di stasiun televisi SCTV. Dalam sinetron Insya Allah Surga Tingat 2, Masayu Clara berperan sebagai Salwa, janda muda cantik yang merupakan anak dari Pak Kdaes di desa Cirempong.

Pada sinetron Insya Allah Surga Tingat 2, Masayu Clara saat memerankan tokoh Salwa memang jarang sekali menegenakan hijab. Namun pada sinetron Insya Allah Surga tingkat pertama memang Masayu Clara saat memerankan tokoh Salwa cukup sering terlihat mengenakan hijab di beberapa kesempatan atau episode. Selain itu, dalam kesehariannya yang di unggah di post instagram pribadinya, Masayu Clara ini juga sering sekali menngenakan Jilbab.

Berikut dibawah ini adalah 10 potret foto cantik Masayu Clara 'Salwa Insya Allah Surga Tingkat 2' saat pakai hijab.

Baca Juga : Biodata Pemeran Salwa di Insya Allah Surga

1. Dalam sinetron Insya Allah Surga Tingkat 2, tokoh Salwa yang diperankan oleh Masayu Clara ini diceritakan sudah menjadi seorang janda. Dimana ia telah resmi bercerai dengan mantan suaminya yang bernama Nurdin.

Masayu Clara Pakai Hijab 1
(foto: instagram.com/masayuclara)

2. Salwa pun sangat gembira sekali. Sebelum resmi menjadi seorang janda, Salwa pernah bernazar di depan bapaknya dan Sarah jika seorang yang dilihatnya pertamakali saat ia resmi menjadi seorang janda maka orang itu akan di jadikan suaminya. Dan ternyata orang yang dilihat pertamakalinya adalah Karyo. Dimana Karyo ini sudah cukup lama sekali suka pada Salwa.

Masayu Clara Pakai Hijab 2
(foto: instagram.com/masayuclara)

3. Karyo yang mendengar hal itu pun sangat gembira sekali, sebab orang yang disukai oleh Salwa ini sebelumnya adalah Tatang, adik Karyo. Dengan pertimbangan yang matang dan juga dorongan dari bapaknya, akhirnya Salwa pun mau menerima cintanya Karyo, dan Karyo pun ingin cepat-cepat menikahi Salwa.

Masayu Clara Pakai Hijab 3
(foto: instagram.com/masayuclara)

4. Menurut penuturannya yang di kutip dari liputan6.com, Masayu Clara butuh waktu sekitar kurang lebih satu tahun demi mendalami peran Salwa ini. Sebab peran Salwa bertolak belakang dengan kepribadian asli dirinya, yang dimana Salwa diceritakan orangnya agak centil, bergaya kenes dan juga sangat gemar sekali hobi nge-vlog.

Masayu Clara Pakai Hijab 4
(foto: instagram.com/masayuclara)

5. Menariknya dalam sinetron Insya Allah Surga Tingkat 2, Masayu Clara juga beradu akting dengan pacarnya yang bernama Qausar Harta Yudana yang berperan sebagai Samiri.

Masayu Clara Pakai Hijab 5
(foto: instagram.com/masayuclara)

6. Sebelum membintangi sinetron Insya Allah Surga, Masayu Clara ini juga telah cukup banyak sekali membintangi berbagai judul sinetron Indonesia, seperti sinetron Bolak Balik Dunia Nina (2019), Kesempatan Kedua (2018), Hati yang memilih (2017), Haji Belajar Ngaji (2016), Pangeran 2 (2016), 3 Semprul Mengejar Surga 3, Emak Ijah Pengen ke Mekah (2013), Heart Series 2 (2013) dan masih banyak lagi lainnya.

Masayu Clara Pakai Hijab 6
(foto: instagram.com/masayuclara)

7. Selain dikenal sebagai seorang bintang sineton dan ftv, Masayu Clara juga dikenal sebagai seorang bintang film. Ia sendiri telah memulai karirnya di dunia hiburan atau entertainment Indonesia sejak tahun 2005.

Masayu Clara Pakai Hijab 7
(foto: instagram.com/masayuclara)

8. Masayu Clara juga pernah menjadi bintang video clip pada beberapa tahun lalu, yakni di lagu Di Antara Bintang yang dibawakan Hello, SARANGHAE yang dibawakan Hitz dan You and Me Falling in Love yang dibawakan Hitz.

Masayu Clara Pakai Hijab 8
(foto: instagram.com/masayuclara)

9. Aktris cantik yang satu ini lahir pada tanggal 9 Oktober 1995 di Jakarta, Indonesia. Dan tak lama lagi Masayu Clara akan segera genap berusia 25 tahun.

Masayu Clara Pakai Hijab 9
(foto: instagram.com/masayuclara)

10. Semakin populer berkat membintangi sinetron Insya Allah Surga Tingkat 2 serta totalitasnya memerankan tokoh Salwa, kini pengikut instagram Masayu Clara melonjak cukup tajam dan saat ini berjumlah lebih dari 728k pengikut.


Masayu Clara Pakai Hijab 10
(foto: instagram.com/masayuclara)


Itulah pembahasan lengkap mengenai 10 potret foto cantik pakai hijab Masayu Clara 'Salwa Insya Allah Surga Tingkat 2' SCTV. Gimana menurut kalian, Masayu Clara cocok dan makin cantik dan anggun kan kalau pakai hijab?

Post a Comment for "10 Potret Cantik Pakai Hijab Masayu Clara 'Salwa Insya Allah Surga Tingkat 2' SCTV"