Sandrinna Michelle Jadi Pemeran 'Wulan Dari Jendela SMP', Ini Dia Biodata, Profil dan Foto Terbarunya

Stasiun televisi SCTV kembali menghadirkan lagi sinetron terbarunya yang berjudul Dari Jendela SMP. Sinetron ini sendiri merupakan sebuah sinetron bergenre drama remaja yang di produksi oleh rumah produksi SinemArt. Untuk alur ceritnya, sinetron yang di sutradarai oleh Indrayanto Kurniawan ini diadaptasi dari buku berjudul sama karangan Mira W.

Dari judul sinetronnya pun sudah bisa ditebak, sinetron ini tentunya akan dibintangi oleh para aktris dan aktor remaja, yang salah satunya adalah aktris cantik remaja yang bernama Sandrinna Michelle yang berperan sebagai Wulan.

Wulan Dari Jendela SMP
(foto: instagram.com/sandrinna_)

Tokoh Wulan yang diperankan oleh Sandrinna Michelle diceritakn merupakan seorang remaja cantik yang masih duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama (SMP). Dia ini adalah remaja yang rajin, pintar dan juga suka menolong. Wulan disukai sama Joko yang hanya anak pembantu yang miskin. Wulan ternyata juga jatuh cinta sama Joko ya walupun kehidupan mereka berdua sangat bertolak belakang

Untuk lebih tahu dan lebih mengenal pemeran Wulan di sinetron Dari Jendela SMP, berikut adalah profil dan biodata serta kumpulan foto-foto terbaru Sandrinna Michelle yang berperan sebagai Wulan di sinetron Dari Jendela SMP SCTV.

Sandrinna Michelle pemeran Wulan Dari Jendela SMP
(foto: instagram.com/sandrinna_)

Profil Sandrinna Michelle pemeran Wulan Dari Jendela SMP SCTV

Nama lengkapnya adalah Sandrinna Michelle Skornicki tetapi dia lebih populer dan dikenali oleh masyarakat Indonesia dengan nama Sandrinna Michelle. Dia adalah seorang aktris cantik keturunan Jawa-Amerika yang lahir pada tanggal 11 Januari 2007 di Bandar Lampung, Lampung, Indonesia. Selain kini tengah sibuk membintangi sinetron Dari Jendela SMP, Sandrinna Michelle juga tercatat pernah membintangi beberapa judul sinetron lainnya, yakni sinetron Cinta Karena Cinta (2019-2020), Teddy Boy (2014), Putri Duyung (musim 3) (2014), Bola Bolu (2013), Aishiteru (2011) dan Nada Cinta (2011).

Tak hanya dikenal sebagai bintang sinetron saja, Sandrinna Michelle juga dikenal sebagai seorang bintang film, ia sendiri juga telah sukses membintangi berbagai judul film, seperti film Rasuk 2 (2020), Danur 3: Sunyaruri (2019), Kuntilanak 2 (2019), Silam (2018), Rasuk (2018), Kuntilanak (2018), Danur 2: Maddah (2018), TemanTapiMenikah (2018) dan masih banyak lagi lainnya.

Sandrinna Michelle Foto Baru
(foto: instagram.com/sandrinna_)

Biodata Sandrinna Michelle pemeran Wulan Dari Jendela SMP SCTV

  • Nama Lengkap : Sandrinna Michelle Skornicki
  • Nama Populer : Sandrinna Michelle
  • Tempat Lahir : Bandar Lampung, Lampung, Indonesia
  • Tanggal Lahir : 11 Januari 2007
  • Umur : 13 tahun
  • Pekerjaan : Aktris
  • Tahun Aktif : 2009 - sekarang
  • Agama ; Islam
  • Orangtua : Wanti (Ibu)
  • Saudara : Richelle Georgette Skornicki (Adik)
  • Akun Instagram (IG) : @sandrinna_11

Foto-foto Sandrinna Michelle pemeran Wulan Dari Jendela SMP SCTV

1. Potret cantiknya Sandrinna Michelle yang memerankan tokoh Wulan di sinetron Dari Jendela SMP yang tayang di SCTV.

Sandrinna Michelle Foto Terbaru
(foto: instagram.com/sandrinna_)

2. Keren juga nih Sandrinna Michelle kalau sedang pakai kacamata.

Sandrinna Michelle Foto Terbaru
(foto: instagram.com/sandrinna_)

3. Sandrinna Michelle yang masih dengan rambut panjangnya, dan sebelum kini memutuskan dengan gaya rambut sebahu.

Sandrinna Michelle Rambut Panjang
(foto: instagram.com/sandrinna_)


Itulah pembahasan lengkap mengenai pemeran Wulan yang diperankan oleh Sandrinna Michelle yang lengkap beserta profil, biodata dan kumpulan foto foto terbarunya. Dengan hadirnya peran utama Wulan membuat sinetron Dari Jendela SMP yang tayang di SCTV ini menjadi semakin tambah berwarna dan menarik untuk di tonton.

Post a Comment for "Sandrinna Michelle Jadi Pemeran 'Wulan Dari Jendela SMP', Ini Dia Biodata, Profil dan Foto Terbarunya"