10 Potret Cantik Pakai Hijab Nadya Arina 'Aida Pesantren Rock N Dut' SCTV

Nadya Arina atau yang memiliki nama lengkap Nadya Arina Pramudita merupakan seorang aktris cantik yang namanya tentu sudah tak asing lagi bagi sebagian besar masyarakat Indonesia. Aktris cantik yang satu ini memang dikenal oleh masyarakat Indonesia sebagai bintangi ftv, sinetron dan juga film. Dan belum lama ini ia kembali lagi membintangi sinetron baru yang tayang di SCTV garapan rumah produksi Screenplay Productions yang berjudul Pesantren Rock N Dut.

Dalam sinetron Pesantren Rock N Dut Nadya Arina ini memerankan tokoh yang bernama Aida. Dan dalam sinetron ini ia berpenampilan menggunakan hijab. Sontak banyak fans dari Nadya Arina yang suka dengan penampilannya saat memerankan tokoh Aida di sinetron Pesantren Rock N Dut ini.

Berikut dibawah ini adalah 10 potret foto cantik Nadya Arina 'Aida Pesantren Rock N Dut' saat pakai jilbab.

Lihat Juga :


1. Dalam sinetron Pesantren Rock N Dut SCTV, Nadya Arina memerankan tokoh Aida yang merupakan keponakan dari Kyai Sobri, salah satu pimpinan di pondok pesantren Ibadurrahman.

Nadya Arina Berhijab
(foto: instagram.com/nadyaarina)

2. Saat berada dalam pesantren Ibadurrahman, Aida ini ditaksir oleh salah satu Santri baru bernama Sahur yang diperankan oleh Kevin Ardilova. Sahur yang suka sekali dengan musik dangdut ini pun mengungkapkan rasa sukanya pada Aida dengan dengan sebuah lagu. Namun sayang ungkapan suka dan cintanya tersebut ditolak oleh Aida.

Nadya Arina Berhijab 3
(foto: instagram.com/nadyaarina)

3. Aida diceritakan juga memiliki sahabat dekat yang bernama Iis yang diperankan oleh Zsa Zsa Utari. Iis ini orangnya beda sekali dengan Aida, dimana Aida ini orangnya sangat sabar sedangkan Iis ini justru sebaliknya.

Nadya Arina Berhijab 1
(foto: instagram.com/nadyaarina)

4. Selain diceritakan dekat dengan Iis (Zsa Zsa Utari), Aida juga diceritakan dekat dan akrab dengan Ustazah yang bernama Ustazah Aisyah yang diperankan oleh Badriyah Afiff.

Nadya Arina Berhijab 5
(foto: instagram.com/pesantrenrockndut_official_)

5. Aida ini memang orangnya mudah akrab, ia pun kini juga berteman baik dengan salah satu santriwati baru yang nyentrik yang suka musik rock yang bernama Nayla yang diperankan oleh Indah Permatasari.

Nadya Arina Berhijab 7
(foto: instagram.com/indahpermatas)

6. Potret kebersamaan Aida (Nadya Arina), Iis (Zsa Zsa Utari), Ustazah Aisyah (Badriyah Afiff) dan Nayla (Indah Permatasari) di sinetron Pesantren Rok N Dut.

Nadya Arina Berhijab 4
(foto: instagram.com/nadyaarina)

7. Sebelum membintangi sinetron Pesantren Rock N Dut dan berperan sebagai Aida gadis cantik sholehah dan berjilbab, Nadya Arina ini juga telah sukses membintangi beberapa sinetron lainnya, seperti Janji Suci, Aku Jatuh Cinta, Haji Belajar Ngaji, Kampung Akik, Pacarku dari Langit, High School Love Story dan Cantik-Cantik Magic.

Nadya Arina Berhijab 6
(foto: instagram.com/de.roffi)

8. Tak hanya sinetron, Nadya Arina ini juga dikenal oleh masyarakat Indonesia sebagai bintang film dan juga FTV. Ia sendiri telah berkarier di dunia entertainment Indonesia sejak tahun 2014 lalu.

Nadya Arina Berhijab 8
(foto: instagram.com/marwatika_)

9. Berkat totalitasnya membintangi film Magic Hour, Nadya Arina pernah masuk nominasi dalam ajang bergengsi yang bernama Indonesia Box Office Movie Awards 2016.


Nadya Arina Berhijab 2
(foto: instagram.com/nadyaarina)

10. Selain berkarier sebagai seorang aktris, wanita cantik kelahiran Jakarta, Indonesia, 15 Oktober 1997 ini juga berkarier sebagai seorang model dan juga penyanyi.

Nadya Arina Pakai Mukenah
(foto: instagram.com/nadyaarina)


Itulah pembahasan lengkap mengenai 10 potret foto cantik pakai hijab Nadya Arina si pemeran Aida di sinetron Pesantren Rock N Dut SCTV. Gimana menurut kalian, Nadya Arina cocok kan kalau pakai jilbab?

Post a Comment for "10 Potret Cantik Pakai Hijab Nadya Arina 'Aida Pesantren Rock N Dut' SCTV"