Tampil Alim, Bio One Jadi Pemeran Dimas di Pesantren Rock n Dut SCTV

Akhirnya yang ditunggu-tunggu tayang juga, yap sinetron Pesantren Rock n' Dut merupakan salah satu sinetron terbaru yang tayang di stasiun televisi SCTV sejak tanggal 1 Juni 2020 lalu. Sinetron berkonsep drama dan juga religi ini di produksi oleh rumah produksi Screenplay Productions.

Sinetron Pesantren Rock n Dut cukup banyak menghadirkan para pemain atau tokoh-tokoh terkenalnya. Selain mengahdirkan tokoh utama yang bernama Sahur yang sangat menyita perhatian para pemirsanya, ada juga satu lagi tokoh pemeran pembantu utama yang tak juga kalah menyita perhatiannya. Dan tokoh atau pemain tersebut bernama Dimas.

Dimas di Pesantren Rock n Dut
(foto: instagram.com/ririaprianti_)

Nama asli pemeran Dimas di sinetron Pesantren Rock n Dut yang tayang di stasiun televisi SCTV adalah 'Bio One'. Dalam sinetron Pesantren Rock n Dut SCTV, Bio One berperan sebagai Dimas yang merupakan sepupu dari Sahur.

Dimas diceritakan datang ke pesantren Ibadurrahman untuk menemani Sahur yang sedang mondok disana yang disruh oleh ibunya. Dimas ini memang memiliki sifat yang sangat berbalik sekali dengan Sahur. Ia selalu tampil alim dan kalem pada setiap orang. Ia sendiri juga mempunyai sopan santun dan adab yang baik dengan orang yang lebih tua darinya.

Di pesantren Ibadurrahman sendiri, Dimas dipertemukan dengan salah satu cewek rocker bernama Nayla yang kini memutuskan tinggal disitu bersama ayahnya yang selama ini ia cari. Dimas memang terlihat suka pada Nayla yang terlihat dari gelagat dan juga cara mendekatinya.

Untuk lebih tahu dan lebih mengenal pemeran Dimas di sinetron Pesantren Rock n Dut SCTV, berikut adalah profil, biodata dan kumpulan foto-foto terbaru Bio One yang berperan sebagai Dimas di sinetron Pesantren Rock n Dut SCTV.

Bio One pemeran Dimas di Pesantren Rock n Dut
(foto: instagram.com/bojvoyej)

Profil Bio One pemeran Dimas di Pesantren Rock n Dut SCTV

Bio One atau yang memiliki nama lengkap Juan Bione Subiantoro adalah seorang aktor, model dan penyanyi yang lahir pada tanggal 01 Januari 1998 di Palu, Sulawesi Tengah, Indonesia. Aktor yang dikabarkan dekat dengan aktris cantik, Beby Tsabina ini tengah disibukkan membintangi sinetron Pesantren Rock n Dut. Selain Pesantren Rock n Dut, Bio One juga tercatat pernah membintangi beberapa judul sinetron lainnya, yakni sinetron Dunia Terbalik (2018), Catatan Harian Aisha (2018), Roro Jonggrang (2016), Alphabet (2015), Pacarku Dari Langit (2015) dan masih banyak lagi lainnya.

Tak hanya membintangi ftv dan juga sinetron saja, Bio One ini juga cukup banyak membintangi berbagai judul film layar lebar, seperti film Rembulan Tenggelam di Wajahmu (2019), Suara April (2019), Menunggu Pagi (2018), Seteru (2017), Trinity, The Nekad Traveler (2017), Sule, Ay Need You (2012), Anak Ajaib (2008) dan Dealova (2005).

Bio One Nyanyi
(foto: instagram.com/bojvoyej)

Biodata Bio One pemeran Dimas di Pesantren Rock n Dut SCTV

- Nama Lengkap : Juan Bione Subiantoro
- Nama Populer : Bio One
- Tempat Lahir : Palu, Sulawesi Tengah, Indonesia
- Tanggal Lahir : 01 Januari 1998
- Umur : 22 tahun
- Pekerjaan : Aktor, model, penyanyi
- Tahun Aktif : 2003 - sekarang
- Agama : Islam
- Saudara : Nona Berlian Sakinah (adik), Choiri (adik), Gegen (adik)
- Akun Instagram (IG) : @bojvoyej
- Channel Youtube (YT) : bio one

Foto-foto Bio One pemeran Dimas di Pesantren Rock n Dut SCTV

1. Dimas (Bio One) tampil alim dengan mengenakan peci dan baju koko yang bikin adem lihatnya di sinetron Pesantren Rock n Dut.

Dimas Alim di Pesantren Rock n Dut
(foto: instagram.com/screenplayfilms_id)

2. Potret Dimas (Bio One) dan Sahur (Kevin Ardilova) di sinetron Pesantren Rock n Dut.

Dimas dan Sahur di Pesantren Rock n Dut
(foto: instagram.com/pesantrenrockndut_officiall)

3. Dimas (Bio One) yang selalu berusaha mendekati Nayla (Indah Permatasari) di sinetron Pesantren Rock n Dut SCTV.

Dimas dan Nayla di Pesantren Rock n Dut
(foto: instagram.com/pesantrenrockndut_officiall)

4. Lucu dan imut, potret Bio One saat masih kecil.

Bio One Kecil
(foto: instagram.com/bojvoyej)

5. Selain jago dalam dunia akting, ternyata Bio One juga pandai bermain musik dan nyanyi loh.

Bio One Kecil
(foto: instagram.com/bojvoyej)

6. Keren banget Bion One saat main skateboard.

Bio One main Skateboard
(foto: instagram.com/twiloskatecorner)

Itulah pembahasan lengkap mengenai pemeran dIMAS yang diperankan oleh Bio One yang lengkap beserta profil, biodata dan kumpulan foto foto terbarunya. Dengan hadirnya peran Dimas membuat sinetron Pesantren Rock n Dut yang tayang di SCTV ini menjadi semakin tambah berwarna dan menarik untuk di tonton.

Post a Comment for "Tampil Alim, Bio One Jadi Pemeran Dimas di Pesantren Rock n Dut SCTV"