Foto, Biodata & Nama Asli Pemeran Romla di Orang Miskin Baru (OMB) RCTI

Orang Miskin Baru (OMB) ialah salah satu sinetron bergenre drama berbalut komedi yang diproduksi oleh rumah produksi MNC Pictures. Sinetron yang tengah mendapat rating yang bagus ini telah tayang di stasiun televisi RCTI pada tanggal 13 Maret 2020 lalu dan sutradarai oleh Doddy Djanas serta di produksi oleh rumah produksi MNC Pictures.

Sinetron Orang Miskin Baru memang tengah gencar-gencarnya mndatangkan para pemain barunya, salah satunya pemain yang bernama Salsa. Dan tak lama setelah kedatangan pemain bernama Salsa, kini sinetron Orang Miskin Baru (OMB) kembali mendatangkan lagi pemain barunya. Dan pemain tersebut adalah seorang wanita cantik yang bernama Romla.

Romla Orang Miskin Baru (OMB)

Nama asli pemeran Romla di sinetron Orang Miskin Baru atau OMB yang tayang di stasiun televisi RCTI adalah Jihan Husein. Dalam sinetron Orang Miskin Baru RCTI, Jihan Husein beperan sebagai Romla yang merupakan wanita cantik yang gaya bicaranya menggunakan logat gaya melayu.

Romla ini dulu diceritakan pernah tinggal di Kampung Udin. Setelah beberapa tahun meninggalkan Kampung Udin akhirnya Romla datang kembali ke kampung tersebut bersama anak laki-lakinya. Romla ini orangnya sopan, ia dulu juga diceritakan pernah dekat dengan orang terkaya di Kampung Udin, Haji Marjuki.
Lihat Juga : Foto, Biodata & Nama Asli Pemeran Dinar di Orang Miskin Baru
Untuk lebih tahu dan lebih mengenal pemeran Romla di sinetron Orang Miskin Baru (OMB) RCTI, berikut adalah profil dan biodata serta kumpulan foto-foto terbaru Jihan Husein yang berperan sebagai Romla di sinetron Orang Miskin Baru (OMB).

Jihan Husein pemeran Romla Orang Miskin Baru (OMB)

Profil Jihan Husein pemeran Romla di Orang Miskin Baru (OMB) RCTI

Jihan Husein atau yang juga memiliki nama lengkap Jihan Husein Grant adalah seorang aktris berparas cantik yang telah cukup lama malang melintang di dunia entertainment Indonesia. Selain kini tengah sibuk membintangi sinetron Orang Miskin Baru, Jihan Husein juga tercatat pernah membintangi beberapa judul sinetron bergenre komedi lainnya, seperti sinetron Kompleks Pengabdi Istri RT 02, Kompleks Pengabdi Istri sekuel pertama, LOL Taksi dan juga Kelurga Super Dede.

Jihan Husein Senyum

Biodata Jihan Husein pemeran Romla di Orang Miskin Baru (OMB) RCTI

  • Nama Lengkap : Jihan Husein Grant
  • Nama Populer : Jihan Husein
  • Tempat Lahir : Pontianak, Kalimantan Barat, Indonesia
  • Tanggal Lahir : -
  • Pekerjaan : Aktris
  • Agama : Islam
  • Nama Suami : Ade Ulum Grant (m. 2018)
  • Akun Instagram (IG) : @jihan.husein

Jihan Husein di Laut

Jihan Husein Duduk

Jihan Husein Pakai Lengan Panjang

Itulah pembahasan lengkap mengenai pemeran Romla yang diperankan oleh Jihan Husein yang lengkap beserta profil, biodata dan kumpulan foto foto terbarunya. Dengan hadirnya peran Romla membuat sinetron Orang Miskin Baru yang tayang di RCTI ini menjadi semakin tambah berwarna dan menarik untuk di tonton.