Foto, Biodata & Nama Asli Pemeran Salsa di Orang Miskin Baru (OMB) RCTI

Orang Miskin Baru (OMB) merupakan salah satu sinetron RCTI yang kini menuai rating yang cukup bagus di ranah televisi Tanah Air. Sinetron yang mengusung genre drama dan juga berbalut komedi ini resmi tayang di stasiun televisi RCTI pada tanggal 13 Maret 2020. Sinetron ini sendiri di sutradarai oleh Doddy Djanas serta di produksi oleh rumah produksi MNC Pictures.

Seiring berjalannya waktu dan bertambahnya episode, sinetron Orang Miskin Baru pun muali mendatangkan beberapa pamian barunya untuk menambah alur cerita agar semakin berkemabng dan juga semakin menari untuk dilihat oleh para pemirsanya. Dan pemain baru tersebut adalah pemain wanita cantik yang bernama Salsa.

Salsa Orang Miskin Baru (OMB)

Nama asli pemeran Salsa di sinetron Orang Miskin Baru atau OMB yang tayang di stasiun televisi RCTI adalah Indah Purnama Sari. Dalam sinetron Orang Miskin Baru (OMB), Indah Purnama Sari berperan sebagai Salsa yang merupakan putri atau anak dari Haji Makmun temannya Haji Marjuki.

Salsa diceritakan akan dijodohkan dengan Rafli, putra dari Haji Marjuki. Orangtua dari keduanya (Salsa dan Rafli) yaitu Haji Marjuki dan juga Haji Makmun memang sangat menginginkan perjodohan tersebut, karena tahu sendiri mereka berdua ini sama-sama orang kaya.

Saat perjodohan tiba ternyata antara Rafli dan Salsa sudah saling kenal. Salsa ini merupakan mantan pacar dari Rafli. Sontak Rafli pun tidak setuju di jodohkan dengan Salsa dan Rafli lebih memilih kabur dari rumah Haji Makmun.

Untuk lebih tahu dan lebih mengenal pemeran Salsa di sinetron Orang Miskin Baru (OMB) RCTI, berikut adalah profil dan biodata serta kumpulan foto-foto terbaru Indah Purnama Sari yang berperan sebagai Salsa di sinetron Orang Miskin Baru (OMB).

Indah Purnama Sari pemeran Salsa di Orang Miskin Baru (OMB)

Profil Indah Purnama Sari pemeran Salsa di Orang Miskin Baru (OMB) RCTI

Indah Purnama Sari adalah seorang katris cantik, muda dan berbakat yang terbilang cukup baru di dunia entertainment Indonesia. Selain kini tengah sibukkan membintangi sinetron Orang Miskin Baru, Indah Purnama Sari ini juga tercatat pernah membintangi beberapa judul sinetron lainnya yang juga garapan MNC Pictures, yakni sinetron Fatih di Kampung Jawara dan juga Siluman ular yang kedunya sama-sama tayang di MNCTV.

Indah Purnama Sari Cantik

Biodata Indah Purnama Sari pemeran Salsa di Orang Miskin Baru (OMB) RCTI

  • Nama : Indah Purnama Sari
  • Asal : Indonesia
  • Pekerjaan : Aktris, model
  • Agama : Islam
  • Akun Instagram (IG) : @ndahhhpsr

Indah Purnama Sari Berhijab

Indah Purnama Sari Berjilbab

Indah Purnama Sari Berjilbab

Itulah pembahasan lengkap mengenai pemeran Salsa yang diperankan oleh Indah Purnama Sari yang lengkap beserta profil, biodata dan kumpulan foto foto terbarunya. Dengan hadirnya peran Salsa membuat sinetron Orang Miskin Baru yang tayang di RCTI ini menjadi semakin tambah berwarna dan menarik untuk di tonton.