Foto, Biodata & Nama Asli Pemeran Dinar di Orang Miskin Baru (OMB) RCTI

Orang Miskin Baru (OMB) adalah salah satu sinetron yang di produksi oleh rumah produksi MNC Pictures dan resmi tayang di stasiun televisi RCTI pada tanggal 13 Maret 2020 lalu. Walaupun masih terbilang cukup baru, namun sinetron yang mengusung genre drama dan juga berbalut komedi yang di sutradarai oleh Doddy Djanas ini memiliki rating yang cukup bagus di ranah pertelevisian Indonesia. Tak heran jika sinetron ini memiliki cukup banyak pemirsa setianya dan kini menjadi salah satu sinetron yang ditunggu-tunggu penayangannya.

Dari sekian banyaknya pemeran yang ada di dalam sinetron Orang Miskin Baru ini, pastilah pemeran utama yang sangat ditonjolkan dan juga sangat mencuri perhatian pemirsanya. Dan pemeran utama tersebut adalah gadis cantik yang bernama Dinar.

Dinar Orang Miskin Baru (OMB)

Nama asli pemeran Dinar di sinetron Orang Miskin Baru atau OMB yang tayang di stasiun televisi RCTI adalah Dea Annisa. Dalam sinetron Orang Miskin Baru (OMB), Dea Annisa beperan sebagai Dinar yang merupakan anak pertama dari pasangan Pak Untung dan Bu Soraya.

Dinar ini memiliki dua saudara yakni Arta dan juga Agis. Berbeda dengan sifat kedua orangtuanya yang terkesan sombong, Dinar ini sifatnya kalem, baik hati dan juga sayang kepada kedua orangtuanya serta adik-adiknya. Ia sendiri juga tengah dekat dengan Rafli anaknya Haji Marjuki. Mereka berdua ini saling mencintai. Namun sayangnya kedua orangtua mereka enggan kalau mereka berdua ini berjodoh. Sebab kedua orangtua mereka ingin menjodohkan anaknya masing-masing yakni Dinar dengan Irvan dan juga Rafli dengan Salsa.

Mendengar tentang perjodohan Rafli dan Salsa, membuat Dinar ini setiap harinya menjadi galau. Apalagi mendengar hal tersebut dari warga sekitar tentu membuat Dinar ini menjadi tambah galau. Rafli sendiri sulit dihubungi lewat handphone oleh Dinar, dia menjadi kepikiran dan membuat Dinar berfikir yang ngga-nggak.
Lihat Juga : Foto, Biodata & Nama Asli Pemeran Udin Sayur di Orang Miskin Baru (OMB)
Untuk lebih tahu dan lebih mengenal pemeran Dinar di sinetron Orang Miskin Baru (OMB) RCTI, berikut adalah profil dan biodata serta kumpulan foto-foto terbaru Dea Annisa yang berperan sebagai Dinar di sinetron Orang Miskin Baru (OMB).

Dea Annisa pemeran Dinar Orang Miskin Baru (OMB)

Profil Dea Annisa pemeran Dinar di Orang Miskin Baru (OMB) RCTI

Claudia Annisa atau yang juga lebih populer dan dikenali oleh masyarakat Indonesia dengan nama Dea Annisa adalah seorang aktris dan juga penyanyi cantik yang lahir pada tanggal 29 Februari 1996 di Jakarta, Indonesia. Ia merupakan anak dari pasangan Syamsul Rinald dan Masayu Chairani yang berdarah Palembang.

Selain kini tengah disibukkan membintangi sinetron Orang Miskin Baru, Dea Annisa juga tercatat pernah membintangi beberapa judul sinetron lainnya yakni sinetron Cahaya Terindah (2019), Cinta Asyifa (2019), Pura Pura Haji (2017), Stereo (2015), Aku Bukan Anak Haram (2012), Aliya (2012), Pintu Surga (2011), Khadijah dan Khalifah (2011) dan masih banyak lagi lainnya. Takhanya sinetron dan juga FTV, Dea Annisa ini juga terbilang cukup banyak sekali membintangi berbagai judul film layar lebar, seperti film Bintang di Langit Belitong (2016), Ghost Diary (2016), Gila Jiwa the Movie (2014), Tak Kemal Maka Tak Sayang (2014) dan Malam Seribu Bulan (2013).

Dea Annisa Foto Baru

Biodata Dea Annisa pemeran Dinar di Orang Miskin Baru (OMB) RCTI

  • Nama Lahir : Claudia Annisa
  • Nama Populer : Dea Annisa
  • Nama Lain : Dea Imut
  • Tempat Lahir : Jakarta, Indonesia
  • Tanggal Lahir : 29 Februari 1996
  • Usia / Umur : 24 tahun
  • Pekerjaan : Aktris, Penyanyi
  • Tahun Aktif : 2000 - sekarang
  • Zodiak : Pisces
  • Agama : Islam
  • Orangtua : Syamsul Rinald (ayah), Masayu Chairani (ibu)
  • Akun Instagram (IG) : @deaaannisa

Dea Annisa Bawa Tas

Dea Annisa Duduk

Dea Annisa Duduk

Itulah pembahasan lengkap mengenai pemeran Dinar yang diperankan oleh Dea Annisa yang lengkap beserta profil, biodata dan kumpulan foto foto terbarunya. Dengan hadirnya peran utama Dinar membuat sinetron Orang Miskin Baru yang tayang di RCTI ini menjadi semakin tambah berwarna dan menarik untuk di tonton.