Foto, Biodata & Nama Asli Pemeran Agis di Orang Miskin Baru (OMB) RCTI

Sinetron Orang Miskin Baru (OMB) ialah salah satu sinetron yang di produksi oleh rumah produksi MNC Pictures dan resmi tayang di stasiun televisi RCTI pada tanggal 13 Maret 2020 lalu. Walaupun masih terbilang cukup baru, namun sinetron yang mengusung genre drama dan juga berbalut komedi ini memiliki rating yang cukup bagus di ranah pertelevisian Indonesia. Tak heran jika sinetron ini memiliki cukup banyak pemirsa setianya.

Selain diperankan oleh para pemeran yang usianya telah dewasa, sinetron Orang Miskin Baru (OMB) ini juga diperankan oleh anak kecil. Memang sih banyak pemeran anak-anak dalam sinetron ini, namun kebanyakan perannya hanya sebagai pelengkap atau figuran saja. Namun ada satu anak kecil yang perannnya sebagai peran pendukung tokoh utama yakni anak kecil yang bernama Agis.

Agis Orang Miskin Baru (OMB)

Nama asli pemeran Agis di sinetron Orang Miskin Baru atau OMB tayang di stasiun televisi RCTI adalah Jericho Gautama. Dalam sinetron Orang Miskin Baru (OMB) RCTI, Jericho Gautama berperan sebagai Agis yang meruapakan anak terakhir dari Untung dan Soraya serta adik dari Dinar.

Agis diceritakan adalah seorang anak kecil yang manja, polos dan juga sangat suka sekali berpetulang. Ia sendiri juga sanagt disukai oleh Haji Marjuki, walaupun Haji Marjuki ini bermusuhan dengan bapaknya Agis, Pak Untung. Pak Marjuki ini juga sering membalikan jajan ke Agis, karena menurut Haji Marjuki hanya Agis saja yangbisa membuatnya terhibur dan juga tertawa.
Lihat Juga : Foto, Biodata & Nama Asli Pemeran Darling di Orang Miskin Baru (OMB)
Untuk lebih tahu dan lebih mengenal pemeran Agis di sinetron Orang Miskin Baru (OMB) RCTI, berikut adalah profil dan biodata serta kumpulan foto-foto terbaru Jericho Gautama yang berperan sebagai Agis di sinetron Orang Miskin Baru (OMB).

Jericho Gautama pemeran Agis Orang Miskin Baru (OMB)

Profil Jericho Gautama pemeran Agis di Orang Miskin Baru (OMB)

Jerico Septian Gowtama atau yang lebih dikenali oleh masyarakat Indonesia dengan nama Jericho Gautama adalah seorang aktor cilik yang kini usinya telah menginjak usia 7 tahun. Selain sinetron Orang Miskin Baru (OMB), Jericho Gautama ini juga tercatat telah beberapa kali membintangi sinetron yang pernah tayang di RCTI lainnya, seperti sinetron Bintang di Hatiku dan juga Memeluk Bulan.

Jericho Gautama Foto Terbaru

Biodata Jericho Gautama pemeran Agis di Orang Miskin Baru (OMB)

  • Nama Lengkap : Jerico Septian Gowtama
  • Nama Populer : Jerico Gowtama
  • Tanggal Lahir : 2013
  • Usia : 7 tahun
  • Pekerjaan : Aktor cilik, model, pelajar
  • Agama : Islam
  • Akun Instagram (IG) : @jerico_gowtama

Jericho Gautama Keren

Jericho Gautama Pakai Kacamata

Jericho Gautama Pakai Kopyah

Itulah pembahasan lengkap mengenai pemeran Agis yang diperankan oleh Jericho Gautama yang lengkap beserta profil, biodata dan kumpulan foto foto terbarunya. Dengan hadirnya peran Agis membuat sinetron Orang Miskin Baru yang tayang di RCTI ini menjadi semakin tambah berwarna dan menarik untuk di tonton.