Foto, Biodata & Nama Asli Pemeran Dea di Kasih Sepanjang Masa RCTI

Memasuki tahun 2020 stasiun televisi RCTI kembali menayangkan lagi sinetron terbarunya yang berjudul Kasih Sepanjang Masa. Kasih Sepanjang Masa merupakan sinetron yang memiliki genre drama yang di produksi oleh rumah produksi MNC Pictures. Sinetron ini telah resmi tayang perdana sejak tanggal 27 Januari 2020 lalu pukul 14.30 WIB.

Sinetron Kasih Sepanjang Masa mendatangkan cukup banyak para pemain pemain populer. Selain aktor, ada juga aktris-aktris dalam sinetron ini yang cukup menyita perhatian para penikmat acara televisi Tanah Air. Salah satunya adalah aktris cilik yang berperan sebagai Dea.

Dea di Kasih Sepanjang Masa

Nama asli pemeran Dea di sinetron Kasih Sepanjang Masa yang tayang di stasiun televisi RCTI adalah Anantya Rezky Kirana. Dalam sinetron Kasih Sepanjang Masa RCTI, Anantya Rezky Kirana berperan sebagai Dea yang merupakan anak kandung dari Aliya.

Dea diceritakan merupakan anak adopsi dari Arman. Akan tetapi sebenarnya Dea adalah anak kandung dari Aliya yang waktu dipenjara diberi nama dengan Malika. Dia memiliki tanda lahir di lengan tangannya. Dea sayang terhadap adiknya Farel tetapi selalu disiksa oleh Ibu angkatnya. Dea tak tahu kalau Dia anak angkat. Selain itu Dea ini juga memiliki dua kakak kandung yang bernama Abi dan Lovi.

Untuk lebih tahu dan lebih mengenal pemeran Dea di sinetron Kasih Sepanjang Masa RCTI, berikut adalah profil dan biodata serta kumpulan foto-foto terbaru Anantya Rezky Kirana yang berperan sebagai Dea di sinetron Kasih Sepanjang Masa yang tayang di RCTI.

Anantya Rezky Kirana pemeran Dea di Kasih Sepanjang Masa

Profil Anantya Rezky Kirana pemeran Dea di Kasih Sepanjang Masa
Anantya Rezky Kirana atau yang juga sering disapa Nanda adalah seorang aktris dan juga model cilik asal Bandung, Jawa Barat. Anantya Rezky Kirana ini lahir pada tanggal 16 Desember 2010 di Bandung, Jawa Barat. Selain kini tengah disibukkan membintangi sinetron Kasih Sepanjang Masa, Anantya Rezky Kirana juga tercatat pernah membintangi beberapa judul sinetron lainnya, yakni sinetron Malaikat Tak Bersayap (2017), Cinta di Langit Taj Mahal (2017) dan Orang Ketiga (2018).

Anantya Rezky Kirana Selfie

Biodata Anantya Rezky Kirana pemeran Dea di Kasih Sepanjang Masa
- Nama Lengkap : Anantya Rezky Kirana
- Nama Lain : Nanda
- Tempat Lahir : Bandung, Jawa Barat, Indonesia
- Tanggal Lahir : 16 Desember 2010
- Usia / Umur : 9 Tahun
- Agama : Islam
- Pekerjaan : Aktris Cilik, Model Cilik, Pelajar
- Tahun Aktif : 2017 - sekarang
- Akun Instagram (IG) : @anantyarezky_

Anantya Rezky Kirana Bawa Tas

Anantya Rezky Kirana di Pantai

Anantya Rezky Kirana di SCTV AWARDS

Anantya Rezky Kirana Minum

Itulah pembahasan lengkap mengenai pemeran Dea diperankan oleh Anantya Rezky Kirana yang lengkap beserta profil, biodata dan kumpulan foto foto terbarunya. Dengan hadirnya peran Dea membuat sinetron Kasih Sepanjang Masa yang tayang di RCTI ini menjadi semakin tambah berwarna dan menarik untuk di tonton.