Foto, Profil dan Biodata Arifah Lubai Lengkap Terbaru

Sobat pengunjung setia akukenal.com tentu sedang mencari-cari artikel yang berkaitan dengan aktris berparas cantik yang bernama Arifah Lubai. Disini admin akan membahas dan mengupas tuntas dari profil sampai biodata Arifah Lubai. Berikut dibawah ini adalah pembahasan tentang profil dan biodata Arifah Lubai yang juga dilengkapi dengan foto-foto terbarunya.

Profil Arifah Lubai
Arifah Lubai adalah seorang aktris cantik yang namanya kini telah banyak dikenal oleh sebagian besar masyarakat Indonesia. Arifah Lubai memang sedari kecil sudah berctita-cita menjadi seorang aktris. Dan dia sendiri memang memiliki hobi di dunia entertaiment. Ia mulai ikut casting karena di ajak oleh teman-temannya. Dimana ia memulai kariernya di usia atau umur 14 tahun, saat ia masih duduk di bangku SMP. Selain itu Arifah Lubai, semasa kecil sangat dekat dengan Ayahnya. Apapun yang ia rasakan akan ia sampaikan ke Ayahnya. Maka tak heran, jika ia sangat merasa kehilangan ketika Ayahnya meninggal di usia 54 tahun.

Casting demi casting pun ia jalani, hingga pada akhirnya ia pun berhasil membintangi sinetron perdananya yang berjudul Anak Masjid yang tayang di stasiun televisi SCTV dan beradu akting dengan Syakir Daulay, Megan Domain, Firman Ferdiansyah dan masih banyak lagi. Setelah sinetron Anak Masjid tamat, akhirnya Arifah Lubai kembali membintangi salah satu sinetron populer RCTI, Tukang Ojek Pengkolan (TOP) dan berperan sebagai Karina. Tokoh Karina ini diceritakan tomboy sekali, dan hal tersebut menjadi tantangan tersendiri bagi Arifah Lubai yang aslinya sangat feminim ini. Tak cukup disitu saja, Arifah Lubai kini juga kembali membintangi sinetron terbaru RCTI berjudul Gober yang dimana ia sama memerankan tokoh yang sama yakni Karina. Jadi sekarang ini Arifah Lubai tengah disibukkan membintangi dua sinetron yakni Tukang Ojek Pengkolan dan juga Gober.

Biodata Arifah Lubai

Biodata Arifah Lubai
- Nama : Arifah Lubai
- Tanggal Lahir : 11 November 2001
- Usia / Umur : 19 tahun
- Pekerjaan : Aktris
- Tahun Aktif : 2017 - sekarang
- Agama : Islam
- Akun Instagram (IG) : @arifahlubai
- Akun Youtube (YT) : ArifahLubai Channel

Arifah Lubai Duduk

Sinetron Arifah Lubai
- Anak Masjid (2017)
- Tukang Ojek Pengkolan (2017 - sekarang)
- Gober (2019 - sekarang)

Arifah Lubai Foto Cantik

Selain menyajikan profil dan biodata Arifah Lubai secara lengkap, blog ini juga menyajikan beberapa kumpulan foto terbaru dari Arifah Lubai. Berikut dibawah ini adalah kumpulan foto terbaru dari Arifah Lubai.
Baca Juga Biodata Aktris Cantik Lainnya : Biodata Fatimah Zahra Afif
Arifah Lubai Foto Terbaru

Arifah Lubai Keren

Arifah Lubai Pakai Baju Hitam

Arifah Lubai Pakai Baju Merah

Arifah Lubai Pakai Hijab

Arifah Lubai Pakai Topi

Arifah Lubai Telfon

Itulah pembahasan lengkap mengenai profil dan biodata Arifah Lubai yang juga dilengkapi dengan foto-foto terbarunya. Dengan diterbitkannya artikel ini semoga anda lebih mengenali aktris yang anda idolakan tersebut.