Foto, Profil dan Biodata Ana Riana Lengkap Terbaru

Sobat pengunjung setia akukenal.com tentu sedang mencari-cari artikel yang berkaitan dengan aktris cantik yang bernama Ana Riana. Disini admin akan membahas dan mengupas tuntas dari profil sampai biodata Ana Riana. Berikut dibawah ini adalah pembahasan tentang profil dan biodata Ana Riana yang juga dilengkapi dengan foto-foto terbarunya.

Profil Ana Riana
Ana Riana adalah seorang pembawa acara atau host dan juga model beparas cantik yang lahir pada tanggal 27 Juni 1992 di Bogor, Jawa Barat, Indonesia. Ia sendiri telah memulai kariernya sebagai seorang model sejak tahun 2006 silam, hingga kemudian ia juga mulai menjadi pembawa acara di salah satu acara televisi bernama The New Eat Bulaga! Indonesia yang pernah tayang di stasiun televisi ANTV. Dan saat membawakan acara tersebut nama Ana Riana pun mulai banyak dikenali oleh masyarakat Indonesia.

Tak cukup menjadi model dan pembawa acara saja, sajak tahun 2017 Ana Riana mulai melebarkan sayap karirnya kedunia akting dengan membintangi salah satu FTV yang berjudul Jagoan Penakut Penggali Cinta. Dan kini pada tahun 2019, karir Ana Riana sebagai seorang aktris pun semakin gimilang, bagaimana tidak ia sekarang tengah disibukkan membintangi salah satu sinetron populer bernama Tukang Ojek Pengkolan (TOP) yang tayang di stasiun televisi RCTI dan berperan sebagai gadis cantik yang bernama Rinjani.

Biodata Ana Riana

Biodata Ana Riana
- Nama : Ana Riana
- Tempat Lahir : Bogor, Jawa Barat, Indonesia
- Tanggal Lahir : 20 Juni 1992
- Umur : 27 Tahun
- Pekerjaan : Pembawa Acara, Model, Aktris
- Tahun Aktif : 2006 - sekarang
- Agama : Islam
- Akun Instagram (IG) : @anariana27

Ana Riana Bawa Bunga

Sinetron Ana Riana
- Tukang Ojek Pengkolan (TOP) (RCTI) (2019)

Ana Riana Bawa Tas

Acara TV Ana Riana
- The New Eat Bulaga! Indonesia (ANTV)

Ana Riana Selfie

FTV Ana Riana
- Jagoan Penakut Penggali Cinta (2017)

Ana Riana Selfie

Selain menyajikan profil dan biodata Ana Riana secara lengkap, blog ini juga menyajikan beberapa kumpulan foto terbaru dari Ana Riana. Berikut dibawah ini adalah kumpulan foto terbaru dari Ana Riana.
Baca Juga Biodata Aktris Cantik Lainnya : Biodata Sheila Alexander
Ana Riana dan Kuluarganya

Ana Riana dan Temananya

Ana Riana Duduk

Ana Riana Foto Cantik

Ana Riana Pakai Gaun Putih

Itulah pembahasan lengkap mengenai profil dan biodata Ana Riana yang juga dilengkapi dengan foto-foto terbarunya. Dengan diterbitkannya artikel ini semoga anda lebih mengenali aktris yang anda idolakan tersebut.