Foto, Profil dan Biodata Johfi Syazeli Lengkap Terbaru

Sobat pengunjung setia akukenal.com tentu sedang mencari-cari artikel yang berkaitan dengan aktor berparas tampan yang bernama Johfi Syazeli. Disini admin akan membahas dan mengupas tuntas dari profil sampai biodata Johfi Syazeli. Berikut dibawah ini adalah pembahasan tentang profil dan biodata Johfi Syazeli yang juga dilengkapi dengan foto-foto terbarunya.

Profil Johfi Syazeli
Johfi Syazeli adalah seorang aktor tampan dan juga berbakat yang namanya kini telah mulai banyak dikenal oleh sebagian besar masyarakat Indonesia. Aktor kelahiran tahun 2004 ini namanya mulai banyak dikenali oleh publik semenjak membintangi sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP) sampai saat ini dan berperan sebagi Faiz. Dalam sinetron itu, ia diceritakan merupakan seorang pemuda yang mempunyai bengkel motor sendiri. Ia juga diceritakan sangat berbakti sekali kepada kedua orang tuanya.

Sinetron Tukang Ojek Pengkolan bukan merupakan sinetron pertama bagi Johfi Syazeli, ia sendiri telah lebih dulu membintangi sinetron Xpedal yang telah tayang beberapa tahun lalu di stasiun telivisi Global TV atau yang sekarang berganti nama menjadi GTV. Selain sibuk dalam dunia sinetron dan akting, ia dalam sela-sela waktu luangnya ia juga membuat channel Youtube yang bernama johfi syahzeli TV.

Biodata Johfi Syazeli

Biodata Johfi Syazeli
- Nama Lengkap : Johfi Syazeli
- Tanggal / Tahun Lahir : 2004
- Usian / Umur : 16 Tahun
- Pekerjaan : Aktor dan Pelajar
- Tahun Aktif : 2017 - sekarang
- Agama : Islam
- Akun Instagram (IG) : @johfisyazeli
- Akun Youtube (YT) : johfi syahzeli TV

Johfi Syazeli TOP

Sinetron Johfi Syazeli
- Xpedal (2017)
- Tukang Ojek Pengkolan

Johfi Syazeli Tampan

Selain menyajikan profil dan biodata Johfi Syazeli secara lengkap, blog ini juga menyajikan beberapa kumpulan foto terbaru dari Johfi Syazeli. Berikut dibawah ini adalah kumpulan foto terbaru dari Johfi Syazeli.
Baca Juga Biodata Aktor Tampan Lainnya : Biodata Rey Bong
Johfi Syazeli Senyum

Johfi Syazeli Pakai Sorban

Johfi Syazeli Pakai Kacamata

Johfi Syazeli Keren

Johfi Syazeli Foto Terbaru

Johfi Syazeli Foto Baru

Johfi Syazeli dan Aliando

Itulah pembahasan lengkap mengenai profil dan biodata Johfi Syazeli yang juga dilengkapi dengan foto-foto terbarunya. Dengan diterbitkannya artikel ini semoga anda lebih mengenali aktor yang anda idolakan tersebut.