Foto, Biodata & Nama Asli Pemeran Aliya di Kasih Sepanjang Masa RCTI

Setelah menamatkan sinetron Ogah Rugi, kini stasiun televisi RCTI kembali menayangkan lagi sinetron terbarunya yang berjudul Kasih Sepanjang Masa. Kasih Sepanjang Masa merupakan sinetron yang memiliki genre drama yang di produksi oleh rumah produksi MNC Pictures. Sinetron ini telah resmi tayang perdana sejak tanggal 27 Januari 2020 lalu pukul 14.30 WIB.

Sinetron Kasih Sepanjang Masa mendatngkan cukup banyak mendatangkan para pemain pamain populer. Selain aktor, ada juga aktris-aktris dalam sinetron ini yang cukup menyita perhatian para penikmat acara televisi Tanah Air. Dan pemain tersebut adalah tokoh utama dalam sinetron Kasih Sepanjang Masa yang bernama Aliya / Alia.

Aliya di Kasih Sepanjang Masa

Nama asli pemeran Aliya / Alia di sinetron Kasih Sepanjang Masa yang tayang di stasiun televisi RCTI adalah Fatmasury. Dalam sinetron Kasih Sepanjang Masa RCTI, Fatmasury berperan sebagai Alia yang merupakan seorang ibu yang baik hati yang memiliki tiga anak yang masing-masing bernama Abi, Lovi dan Malika Soraya.

Aliya ini juga pernah dijual oleh suaminya sendiri, Randi kepada bosnya yang sering meminjami uang. Aliya ini sangat sedih sekali, ia tak menduga suami yang begitu sangat dicintainya tega menjualnya kepada pria lain hanya karena masalah hutang.

Alia begitu ketakutan dan meronta hingga pegangan Randi terlepas dan menyebabkan Randy tertabrak truk. Aliya shock melihat kedua anaknya menyaksikan dia ditangkap polisi. Setelah memakamkan Randi, Santi mengambil alih hak asuh Abi dan Lovi. Santi juga mengunjungi Alia agar, memberitahu agar Alia jangan pernah mencari anak-anaknya lagi, karena mereka membenci Aliya yang sudah membunuh ayah anak-anak. Aliya begitu sedih dan terpukul, apalagi pengadilan memvonis Alia 8 tahun penjara.

Hingga pada suatu hari Malika Soraya yang baru lahir diambil Santi lalu dijual olehnya. Takdir berkehendak lain, penadah itu tertangkap dan Malika masuk panti asuhan. Lalu Arman, seorang yang baik hati mengasuh dia (Malika) seperti anak sendiri dan diberi nama Dea. Takdir mempertemukan Alia dan Dea dengan cara yang tak terduga. Awalnya Abi dan Lovi juga membenci ibunya, namun karena menyadari kalau sebenarnya ibunya tak bersalah, mereka berdua pun jadi baik pada ibunya.

Untuk lebih tahu dan lebih mengenal pemeran Aliya di sinetron Kasih Sepanjang Masa RCTI, berikut adalah profil dan biodata serta kumpulan foto-foto terbaru Fatmasury yang berperan sebagai Aliya di sinetron Kasih Sepanjang Masa yang tayang di RCTI.

Fatmasury pemeran Aliya di Kasih Sepanjang Masa

Profil Fatmasury pemeran Aliya Kasih Sepanjang Masa RCTI
Fatmasury adalah seorang aktris berparas cantik yang lahir pada tanggal 20 Juli 1987 di Jakarta, Indonesia. Selain sinetron Kasih Sepanjang Masa yang sekarang kini tengah ia bintangi, Fatmasury juga tercatat pernah mebintangi beberapa seria TV lainnya, seperti Kuasa Illahi, Kisah Nyata dan juga Reden Pamanah Rasa.

Fatmasury Cantik

Biodata Fatmasury pemeran Aliya Kasih Sepanjang Masa RCTI
- Nama : Fatmasury Dahlan
- Nama Lain : Fatmasury Afdhal
- Nama Populer : Fatmasury
- Tempat Lahir : Jakarta, Indonesia
- Tanggal Lahir : 20 Juli 1987
- Usia / Umur : 33 Tahun
- Pekerjaan : Aktris
- Agama : Islam
- Suami : Afdhal Yusman
- Nama Anak : Reynand Messi Afdhal
- Akun Instagram (IG) : @fatmasury_

Fatmasury di Mekkah

Fatmasury Keren

Fatmasury Pakai Kerudung

Itulah pembahasan lengkap mengenai pemeran Alia diperankan oleh Fatmasury yang lengkap beserta profil, biodata dan kumpulan foto foto terbarunya. Dengan hadirnya peran Aliya membuat sinetron Kasih Sepanjang Masa yang tayang di RCTI ini menjadi semakin tambah berwarna dan menarik untuk di tonton.