Foto, Biodata & Nama Asli Pemeran Alvin di Samudra Cinta SCTV

Samudra Cinta merupakan salah satu sinetron yang terbilang cukup baru yang tayang di stasiun televisi SCTV. Sinetron yang telah resmi tayang perdana pada tanggal 2 Desember 2020 lalu ini di produksi oleh rumah produksi SinemArt dan hadir dengan konsep atau genre Romantis dan juga berbalut dengan Drama.

Sinetron Samudra Cinta ini memiliki rating yang cukup bagus tak heran jika sinetron ini sangat populer dan sela;lu ditunggu-tunggu penayangannya oleh para pemirsa penikmat acara televisi. Dengan semakin bertambahnya episode, sinetron yang di sutradari oleh Gita Djun ini juga mulai mendatangkan beberapa pemain barunya, salah satunya adalah tokoh atau pemain yang bernama Alvin.

Alvin Samudra Cinta

Nama asli pemeran Alvin di sinetron Samudra Cinta yang tayang di stasiun televisi SCTV adalah Kevin Hillers. Dalm sinetron Samudra Cinta SCTV, Kevin Hillers berperan sebagai Alvin yang merupakan adik dari Ariel namun berbeda ibu.

Alvin diceritakan adalah adik tiri dari Ariel. Ariel tidak mau menerima Alvin sebagai adiknya karena Alvin adalah anak selingkuhan papanya. Alvin ini juga merupakan teman MMA-nya Samudra.

Untuk lebih tahu dan lebih mengenal pemeran Alvin di sinetron Samudra Cinta SCTV, berikut adalah profil dan biodata serta kumpulan foto-foto terbaru Kevin Hillers yang berperan sebagai Alvin di sinetron Samudra Cinta yang tayang di SCTV.

Kevin Hillers pemeran Alvin di Samudra Cinta

Profil Kevin Hillers pemeran Alvin di Samudra Cinta SCTV
Kevin Hillers adalah seorang aktor, model berparas tampan yang telah terjun cukup lama di dunia entertainment Indonesia. Selain kini tengah disibukkan syuting sinetron Samudra Cinta, Kevin Hillers juga tercatat telah sukses membintangi cukup banyak judul sinetron, sebut saja sinetron Anak Langit (2019), Masa Muda (2017), Mermaid In Love (2016), Anak Menteng (2015) dan Ganteng Ganteng Serigala Returns (2015). Bukan hanya membintangi sinetron dan FTV saja, aktor kelahiran NTT ini pernah juga membintangi satu buah film layar lebar yang berjudul Jakarta Oh My God (2016).

Kevin Hillers Ganteng

Biodata Kevin Hillers pemeran Alvin di Samudra Cinta SCTV
- Nama : Kevin Hillers
- Tempat Lahir : Maumere, Nusa Tenggara Timur (NTT), Indonesia
- Tanggal Lahir : 4 Juli 1990
- Umur / Usia : 29
- Tinggi Badan : 1,88 m
- Pekerjaan : Model dan Aktor
- Tahun Aktif : 2011 - sekarang
- Agama : Katholik
- Orangtua : Ernestha Hillers (ibu)
- Akun Instagram (IG) : @kevin_hillers_

Kevin Hillers Keren

Kevin Hillers Pakai Jaket Hijau

Kevin Hillers Tampan

Itulah pembahasan lengkap mengenai pemeran Alvin diperankan oleh Kevin Hillers yang lengkap beserta profil, biodata dan kumpulan foto foto terbarunya. Dengan hadirnya peran Alvin membuat sinetron Samudra Cinta yang tayang di SCTV ini menjadi semakin tambah berwarna dan menarik untuk di tonton.