Foto, Biodata & Nama Asli Pemeran Marvel di Cahaya Terindah RCTI

RCTI kembali menghadirkan satu sinetron terbarunya yang berjudul Cahaya Terindah. Cahaya Terindah adalah sebuah sinetron yang mengusung konsep drama yang di produksi oleh rumah produksi MNC Pictures dan telah resmi tayang perdana di stasiun televisi RCTI sejak tanggal 6 Mei 2019 lalu.

Dalam sinetron ini banyak sekali bertaburan para pemeran yang masih terbilang usianya masih muda. Selain pemeran utama wanita yang bernama Indah yang menjadis central dalam sinetron ini, ada juga pemeran pria yang juga tak kalah pentingnya untuk membangun alur cerita dalam sinetron ini. Dan pemaian tersebut adalah Marvel.

Marvel Cahaya Terindah

Nama asli pemeran Marvel di sinetron Cahaya Terindah yang tayang di stasiun televisi RCTI adalah Rayn Wijaya. Dalam sinetron Cahaya Terindah RCTI, Rayn Wijaya berperan senagai Marvel yang merupakan sahabat baik Tasya, wanita cantik yang diam-diam menyukainya.

Marver diceritakan adalah seorang cowok ganteng dan juga biak hati. Dia sangat menyayangi ibunya. Namun sebaliknya, selama ini Marvel sangat membenci ayahnya. Dia mengetahui bahwa ayahnya memiliki banyak pacar.

Untuk lebih tahu dan lebih mengenal pemeran Marvel di sinetron Cahaya Terindah RCTI, berikut adalah profil dan biodata serta kumpulan foto Rayn Wijaya yang berperan sebagai Marvel di sinetron Cahaya Terindah RCTI.

Rayn Wijaya pemeran Marvel di Cahaya Terindah

Profil Rayn Wijaya pemeran Marvel di Cahaya Terindah
Rayn Wijaya adalah seorang aktor tampan yang terbilang telah cukup lama terjun ke dunia entertainment Indonesia. Selain banyak judul FTV yang telah di bintanginya, ada juga banyak judul sinetron yang juga telah sukses dibintanginya, sebut saja sinetron Empat Puluh Hari (2019), Satu Atap 3 Cinta (2018), Buaya Putih (2017-2018), Roman Picisan The Series (2017), Magic Cinta (2016), Manusia Harimau (2014), Putri Duyung (2014) dan Ibrahim Anak Betawi (2013).

Tak berhenti hanya di sinetron saja, nama Rayn Wijaya juga dikenali oleh masyarakat Indonesia sebagai seorang aktor film layar lebar. Total ada 7 judul film layar lebar yang telah dibintanginya, yakni film Bumi Itu Bulat (2019), Tabu: Mengusik Gerbang Iblis (2019), Tumbal the Ritual (2018), Dear Nathan (2017), After School Horror (2016), Tiger Boy (2016) dan 17 Tahun Ke Atas (2014).

Rayn Wijaya Tampan

Biodata Rayn Wijaya pemeran Marvel di Cahaya Terindah
- Nama : Rayn Wijaya
- Tempat Lahir : Jakarta, Indonesia
- Tanggal Lahir : 26 Oktober 1995
- Umur / Usia : 24 Tahun
- Pekerjaan : Aktor dan Model
- Tahun Aktif : 2013 - sekarang
- Agama : Kristen
- Akun Twitter: @raynwijaya
- Akun Instagram (IG) : @raynwijaya26

Rayn Wijaya Foto Keren

Rayn Wijaya Foto Terbaru

Rayn Wijaya Keren

Rayn Wijaya Pakai Topi

Itulah pembahasan lengkap mengenai pemeran Marvel yang diperankan oleh Rayn Wijaya yang lengkap beserta profil, biodata dan kumpulan foto foto terbarunya. Dengan hadirnya peran utama Marvel membuat sinetron Cahaya Terindah yang tayang di RCTI ini menjadi semakin tambah berwarna dan menarik untuk di saksikan.