Foto, Biodata & Nama Asli Pemeran Luna di Cahaya Terindah RCTI

Salah satu stasoun swasta terbesar di Indonesia, RCTI kembali menghadirkan satu sinetron terbarunya yang berjudul Cahaya Terindah. Cahaya Terindah merupakan sebuah sinetron yang mengusung konsep drama yang di produksi oleh rumah produksi MNC Pictures dan telah resmi tayang perdana di stasiun televisi RCTI sejak tanggal 6 Mei 2019 lalu.

Dalam sinetron Cahaya Terindah cukup banyak sekali bertaburan para pemeran yang masih terbilang usianya masih muda. Selain pemeran utama yang bernama Indah dan Marvel, ada juga pemeran wanita yang juga tak kalah pentingnya untuk membangun alur cerita dalam sinetron ini. Dan pemain pemeran tersebut adalah Luna.

Luna Cahaya Terindah

Nama asli pemeran Luna di sinetron Cahaya Terindah yang tayang di stasiun televisi RCTI adalah Claudia Andhara Mylka. Dalam sinetron Cahaya Terindah RCTI, Claudia Andhara berperan sebagai Luna yang merupakan Cahaya Palsu anaknya Merry dari pernikahan sebelumnya.

Diceritakan Merry menyembunyikan anaknya itu dari Hendardi suaminya. Merry ini ingin mengincar harta Hendardi. Merry kemudian menyuruh anaknya yakni Luna menyamar menjadi Cahaya, anak kandung Hendardi yang dikira sudah meninggal waktu kecil.

Sebenarnya anak kandung Hendardi itu adalah Indah bukan Luna. Tokoh Indah ini diperankan oleh Ranty Maria. Dulu sewaktu kecil, Cahaya dikira meninggal setelah mobil Hendardi terbakar. Ternyata Cahaya dibawa Kusuma. Cahaya kemudian diangkat anak oleh keluarga pemetik teh yaitu keluarga Jamal. Tasya yang tidak tahu bahwa Luna bukan Cahaya sangat senang ternyata adiknya masih hidup. Dia sampai mengadakan acara pesta penyambutan. Tasya tidak tahu bahwa Cahaya yang asli adalah Indah dan bukan Luna. Luna yang menyamar menjadi Cahaya jadi bisa hidup mewah dan bergelimang harta di keluarga Hendardi. Sementara itu Indah yang merupakan Cahaya asli ini malah jadi pembantu di rumah keluarga Hendardi.

Untuk lebih tahu dan lebih mengenal pemeran Luna di sinetron Cahaya Terindah RCTI, berikut adalah profil dan biodata serta kumpulan foto Claudia Andhara yang berperan sebagai Luna di sinetron Cahaya Terindah RCTI.

Claudia Andhara pemeran Luna di Cahaya Terindah

Profil Claudia Andhara pemeran Luna di Cahaya Terindah
Claudia Andhara atau yang memiliki nama lengkap Claudia Andhara Mylka adalah seorang host dan juga aktris muda berparas cantik asal Indonesia yang lahir pada tanggal 14 November 1997 di Jakarta, Indonesia.

Selain kini tengah di sibukkan membintangi sinetron Cahaya Terindah, Claudia Andhara juga tercatat telah banyak membintangi beberapa judul sinetron lainnya, seperti sinetron Suami Suami Takut Istri, Aku Suka Dia, Putih Abu-Abu, Surat Kecil Untuk Tuhan The Series, Siti Bling-Bling, Ngantri Ke Sorga The Series, Aku Anak Indonesia, Tukang Bubur Naik Haji The Series, Anugerah Cinta, Roman Picisan The Series, Pura Pra Haji dan Dunia Terbalik.

Claudia Andhara Berhijab

Biodata Claudia Andhara pemeran Luna di Cahaya Terindah
- Nama Lengkap : Claudia Andhara Mylka
- Nama Populer : Claudia Andhara
- Tempat Lahir : Jakarta, Indonesia
- Tanggal Lahir : 14 November 1997
- Umur / Usia : 22 tahun
- Pekerjaan : Aktris, Model, Host
- Tahun Aktif : 2007-sekarang
- Agama : Islam
- Nama Orangtua : Johnson Rolnmuch (ayah), Witri Amelia (ibu)
- Akun Twitter : @Claudiaudie
- Akun Instagram (IG) : @claudiaudie

Claudia Andhara dan Temannya

Claudia Andhara Keren

Claudia Andhara Pakai Hijab

Claudia Andhara Pakai Jilbab

Itulah pembahasan lengkap mengenai pemeran Luna yang diperankan oleh Claudia Andhara yang lengkap beserta profil, biodata dan kumpulan foto foto terbarunya. Dengan hadirnya peran utama Luna membuat sinetron Cahaya Terindah yang tayang di RCTI ini menjadi semakin tambah berwarna dan menarik untuk di saksikan.