Foto, Biodata & Nama Asli Pemeran Komar di Dunia Terbalik RCTI

Sinetron Dunia Terbalik merupakan salah satu sinetron berkonsep drama berbalut komedi dan juga religi yang tayang di stasiun televisi RCTI hingga sampai saat ini. Sinetron yang di produksi oleh rumah produksi MNC Pictures ini memiliki banyak sekali pemirsa setianya. Apalagi ceritanya semakin hari semakin menarik dan sangat menghibur sekali.

Tak lama setelah kedatangan pemain barunya yang beranama Ika yang cukup menyita perhatian para pemirsanya, kini sinetron Dunia Terbalik yang telah tayang perdana sejak tanggal 5 Januari 2017 itu kembali menghadirkan satu lagi pemain barunya. Dan kali ini pemain barunya adalah seorang laki-laki yang bernama Komar.

Komar Dunia Terbalik RCTI

Nama asli pemeran Komar di sinetron Dunia Terbalik yang tayang di stasiun televisi RCTI adalah Alfie Alfandy. Dalam sinetron Dunia Terbalik MNCTV, Alfie Alfandy berperan sebagai Komar yang merupakan seorang penjual baju keliling asal desa Cipancur.

Komar diceritakan adalah seorang penjual baju keliling dengan jalan kaki yang setiap hari berjualan kemana-mana hingga termasuk ke Desa Ciraos. Komar mimiliki penampilan yang sederhana dan dia selalu suka memakai peci hitam saat sedang berjualan. Saat berjualan di desa Ciraos, Komar ini sering sekali dimintai nasehat oleh Mang Ocad, Apip tukang sayur dan Mang Oding tukang cukur, mereka berharap nasehat Komar ini bisa menjadi berkah bagi mereka agar bisa menjadi lebih baik lagi.

Selain itu, Komar juga dikira wali karena kata-katanya dianggap selalu benar. Ucapan Komar sering langsung terjadi padahal cuma kebetulan. Komar yang tampil sederhana itu menolak disebut Wali karena dia menganggap dirinya hanya orang biasa saja.

Untuk lebih tahu dan lebih mengenal pemeran Komar di sinetron Dunia Terbalik, berikut adalah profil dan biodata serta kumpulan foto-foto terbaru Alfie Alfandy yang berperan sebagai Komar di sinetron Dunia Terbalik RCTI.

Alfie Alfandy pemeran Komar di Dunia Terbalik RCTI

Profil Alfie Alfandy pemeran Komar di Dunia Terbalik RCTI
Alfie Alfandy adalah seorang aktor tampan yang telah cukup lama malang melintang di dunia entertainment Indonesia. Tak hanya sinetron Dunia Terbalik saja yang kini tengah sibuk ia bintangi, ia juga tercatat telah sukses membintangi beberapa judul sinetron lainnya, sebut saja sinetron Hijrah Cinta Versi TV (2014-2015), Para Pencari Tuhan Jilid 8 (2014), Para Pencari Tuhan Jilid 9 (2015), Para Pencari Tuhan Jilid 10 (2016), Para, Pencari Tuhan Jilid 11 (2017), Nabil dan Nabila (2018) dan Cuma Disini (2018).

Selain sinetron, Alfie Alfandy juga telah sukses banyak membintangi judul film yakni film Mati Muda di Pelukan Janda (2011), I Love You Masbro (2012), Bangun Lagi Dong Lupus (2013), Get M4rried (2013), Hijrah Cinta (2014), The Raid 2: Berandal (2014), Hijab (2015), Seteru (2017), Ruqyah: The Exorcism (2017), 5 PM: Dia yang Hatinya Terpaut pada Masjid (2018), Sajen (2018), Tabu: Mengusik Gerbang Iblis (2019) dan Buya Hamka.

Alfie Alfandy Foto Baru

Biodata Alfie Alfandy pemeran Komar di Dunia Terbalik RCTI
- Nama : Alfie Alfandy
- Tempat Lahir : Medan, Sumatera Utara, Indonesia
- Tanggal Lahir : 3 Maret 1990
- Usia / Umur : 29 Tahun
- Pekerjaan : Aktor
- Tahun Aktif : 2011 - sekarang
- Agama : Islam
- Akun Twitter : @alfiealfandy
- Akun Instagram (IG) : @alfiealfandy

Alfie Alfandy Foto Terbaru

Alfie Alfandy Naik Motor

Alfie Alfandy Pakai Kacamata

Alfie Alfandy Selfie

Itulah pembahasan lengkap mengenai pemeran Komar yang diperankan oleh Alfie Alfandy yang lengkap beserta profil, biodata dan kumpulan foto foto terbarunya. Dengan hadirnya peran Komar membuat sinetron Dunia Terbalik yang tayang di RCTI ini menjadi semakin tambah berwarna dan menarik untuk di tonton.