Foto, Biodata & Nama Asli Pemeran Tasya di Cahaya Terindah RCTI

Stasiun televisi RCTI kembali menghadirkan satu sinetron terbarunya yang berjudul Cahaya Terindah. Cahaya Terindah merupakan sebuah sinetron yang mengusung konsep drama yang di produksi oleh rumah produksi MNC Pictures dan telah resmi tayang perdana di stasiun televisi RCTI sejak tanggal 6 Mei 2019 lalu.

Selain pemeran utama yang bernama Indah yang sangat menyita perhatian para pemirsanya. Ada juga satu pemeran wanita lainnya yang juga tak kalah menyita perhatian para pemirsanya. Dan pemain tersebut adalah seorang wanita cantik yang bernama Tasya.

Tasya Cahaya Terindah

Nama asli pemeran Tasya di sinetron Cahaya Terindah yang tayang di stasiun televisi RCTI adalah Dea Annisa. Dalam sinetron Cahaya Terindah RCTI, Dea Annisa berperan sebagai Tasya yang merupakan gadis berparas cantik namun dia keras kepala dan dia juga tak mudah dekat dengan orang lain.

Tasya diceritakan adalah anak pertama dari Pak Hendardi. Tasya sebenarnya tidak peduli dengan kehadiran Indah. Semenjak kematian ibunya, dan kemudian ayahnya yang menikah lagi, baginya tidak ada lagi orang yang menyayanginya. Kecuali Marvel, sahabatnya yang ia juga sukai secara diam-diam.

Untuk lebih tahu dan lebih mengenal pemeran Tasya di sinetron Cahaya Terindah RCTI, berikut adalah profil dan biodata serta kumpulan foto Dea Annisa yang berperan sebagai Tasya di sinetron Cahaya Terindah RCTI.

Dea Annisa pemeran Tasya di Cahaya Terindah

Profil Dea Annisa pemeran Tasya di Cahaya Terindah
Dea Annisa atau yang memiliki nama asli Claudia Anissa adalah seorang aktris yang terbilang cukup lama malang melintang di dunia entertainment Indonesia dan tentu namanya sudah tak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia.

Bukan hanya sinetron Cahaya Terindah saja yang kini tengah di bintanginya. Ada beberapa judul sinetron lainnya yang telah sukses dibintangi oleh Dea Annisa, seperti sinetron Cinta Asyifa (2018), Stereo (2015), Aku Bukan Anak Haram, Aliya (2011 – 2012), Pintu Surga, Khadijah dan Khalifah (2009) dan masih banyak lagi lainnya. Selain sinetron, aktris kelahiran Jakarta, 29 Februari 1996 ini juga telah beberap kali membintangi film layar lebar, sebut saja film Bintang di Langit Belitong (2016), Ghost Diary (2016), Gila Jiwa the Movie (2016), Tak Kemal Maka Tak Sayang (2014) dan Malam Seribu Bulan (2013).

Dea Annisa Bawa Tas

Biodata Dea Annisa pemeran Tasya di Cahaya Terindah
- Nama Asli : Claudia Anissa
- Nama Populer : Dea Annisa
- Tempat Lahir : Jakarta, Indonesia
- Tanggal Lahir : 29 Februari 1996
- Umur / Usia : 23 Tahun
- Pekerjaan : Aktris dan Penyanyi
- Tahun Aktif : 2000 - sekarang
- Agama : Islam
- Orangtua : (alm) Indra Kusuma (ayah) dan Masayu Chairani (ibu)
- Akun Instagram (IG) : @deaaannisa

Dea Annisa Cantik

Dea Annisa Foto Baru

Dea Annisa Foto Terbaru

Dea Annisa Keren

Itulah pembahasan lengkap mengenai pemeran Tasya yang diperankan oleh Dea Annisa yang lengkap beserta profil, biodata dan kumpulan foto foto terbarunya. Dengan hadirnya peran Tasya membuat sinetron Cahaya Terindah yang tayang di RCTI ini menjadi semakin tambah berwarna dan menarik untuk di saksikan.