Foto, Biodata & Nama Asli Pemeran Dina di Mahar 30 Juz MNCTV

Salah satu stasiun televisi swasta, MNCTV kembali menghadirkan satu sinetron terbarunya yang berjudul Mahar 30 Juz. Dan sinetron ini mengusung konsep drama religi yang menceritakan tentang anak band rock yang suka buat onar, dengan kondisi tak terduga membuat Dia bertemu anak dari Pak Kiai yang cantik dan hidupnya mulai berubah untuk menjadi lebih baik lagi.

Mahar 30 Juz di produksi oleh rumah produksi MNC Pictures dan mulai tayang perdana di stasiun televisi MNCTV pada tanggal 13 Mei 2019 lalu. Selain pemain utama Faris dan Hasna yang menyita perhatian para pemirsanya. Ada juga satu pemain atau pemeran utama pembantu yang tak kalah menyita perhatiannya juga. Dan pemain tersebut adalah seorang perempuan cantik yang bernama Dina.

Dina Mahar 30 Juz

Nama asli pemeran Dina di sinetron Mahar 30 Juz yang tayang di stasiun televisi MNCTV adalah Adinda Putri Annisa (Dapucii). Dalam sinetron Mahar 30 Juz MNCTV, Adinda Putri berperan sebagai Dina yang merupakan teman dekat Hasna di pesantren.

Dina ini diceritakan di sukai oleh salah satu pemuda yang ada di pesantren tersebut yakni Aden. Aden sangat baik sekali kepada Dina. Dia suka menolong Dina di saat Dina sedang kesusahan. Dan pada suatu episode, Dina dikisahkan tengah terjebak di atas pohon mangga, karana tangga yang dibuat manjat ke pohon mangga itu tiba-tiba patah. Hingga kemudian Dina bersumpah jika ada laki-laki yang menolongnya akan di jadikan suami dan jika ada perempuan yang menolongnya akan dijadikan teman baiknya. Dan tak lama itu, Aden pun datang dan dia langsung menolong Dina untuk turun dari pohon tersebut. Aden pun senang sekali bisa menolong Dina. Namun Aden tak mendengar sumpah yang telah dikatakan oleh Dina tersebut.

Untuk lebih tahu dan lebih mengenal pemeran Dina di sinetron Mahar 30 Juz, berikut adalah profil dan biodata serta kumpulan foto Adinda Putri yang berperan sebagai Dina di sinetron Mahar 30 Juz MNCTV.

Adinda Putri pemeran Dina di Mahar 30 Juz

Profil Adinda Putri pemeran Dina di Mahar 30 Juz
Adinda Putri atau yang memiliki nama lengkap Adinda Putri Annisa adalah seorang aktris berparas cantik yang masih terbilang cukup baru di dunia entertainment Indonesia. Selain kini di sibukkan membintangi sinetron Mahar 30 Juz, Adinda Putri juga tercatat telah sukses membintangi beberapa judul sinetron lainnya yakni sinetron Kun Anta 2 (2019) (MNCTV), Catatan Harian Aisha (RCTI, 2018) dan Gerhana Bulan Merah (SCTV, 2016 - 2017).

Adinda Putri Pakai Kerudung Putih

Biodata Adinda Putri pemeran Dina di Mahar 30 Juz
- Nama Lengkap : Adinda Putri Annisa
- Nama Populer : Adinda Putri
- Nama Lain : dapucii
- Tempat Lahir : Indonesia
- Tanggal Lahir : 4 Februari 1999
- Umur / Usia : 20 Tahun
- Pekerjaan : Aktris, Model
- Tahun Aktif : 2016 - sekarang
- Agama : Islam
- Nama Suami : Imam Tantowi (m. 2017)
- Nama Anak : Kariim Arrahim
- Akun Instagram (IG) : @dapucii

Adinda Putri Pakai Jilbab Hitam

Adinda Putri Foto Keren

Adinda Putri Foto Baru

Adinda Putri dan Suami

Itulah pembahasan lengkap mengenai pemeran Dina diperankan oleh Adinda Putri yang lengkap beserta profil, biodata dan kumpulan foto foto terbarunya. Dengan hadirnya peran Dina membuat sinetron Mahar 30 Juz yang tayang di MNCTV ini menjadi semakin tambah berwarna dan menarik untuk di tonton.