Foto, Biodata & Nama Asli Pemeran Aden di Mahar 30 Juz MNCTV

Stasiun televisi swasta, MNCTV kembali menghadirkan satu sinetron terbarunya yang berjudul Mahar 30 Juz. sinetron ini mengusung konsep drama religi dan juga komedi yang menceritakan tentang anak band rock yang suka buat onar, dengan kondisi tak terduga membuat Dia bertemu anak dari Pak Kiai yang cantik dan hidupnya mulai berubah untuk menjadi lebih baik lagi.

Sinetron Mahar 30 Juz di produksi oleh rumah produksi MNC Pictures dan mulai tayang perdana di stasiun televisi MNCTV sejak tanggal 13 Mei 2019 lalu. Selain pemain utama Hasna dan Faris yang menyita perhatian para pemirsanya. Ada satu lagi pemain pembantu yang tak kalah menyita perhatiannya dengan pemeran utama. Dan pemain tersebut adalah Aden.

Aden Mahar 30 Juz

Nama asli pemeran Aden di sinetron Mahar 30 Juz yang tayang di stasiun televisi MNCTV adalah Eko Mulyadi. Dalam sinetron Mahar 30 Juz MNCTV, Eko Mulyadi berperan sebagai Aden, seorang santri yang jika berbicara selalu menggunakan logat bahasa Sunda.

Aden diceritakan adalah seorang pria yang memiliki sifat baik dan juga alim. Aden sendiri suka dan naksir dengan salah satu santriwati yang ada di pondok tersebut yang bernama Dina. Aden juga sering sekali menolong Dina dikala Dina sedang kesusahan. Bukan tanpa alasan Aden ini sering menolong dan membantu Dina, karena Aden ini cinta dan sayang dengan Dina. Aden juga ingin segera melamar dan menikahi Dina.

Untuk lebih tahu dan lebih mengenal pemeran Aden di sinetron Mahar 30 Juz, berikut adalah profil dan biodata serta kumpulan foto Eko Mulyadi yang berperan sebagai Aden di sinetron Mahar 30 Juz MNCTV.

Eko Mulyadi pemeran Aden di Mahar 30 Juz

Profil Eko Mulyadi pemeran Aden di Mahar 30 Juz
Eko Mulyadi adalah seorang aktor yang telah cukup lama berkecimpung di dunia entertainment Indonesia. Selain dikenal sebagai bintang FTV, Eko Mulaydi juga dikenal sebagai bintang sinetron. Ada cukup banyak sinetron-sinetron yang telah dibintanginya, sebut saja sinetron Bidadari, Si Cecep, Calon Bini, Pesantren & Rock n' Roll, Badil & Blangkon Ajaib, Ustad Fotocopy, Si Cemong, Diam-Diam Suka, Diam-Diam Suka: Cinta Lama Bersemi Kembali, My Story LDR dan Haji Belajar Ngaji. Tak hanya FTV dan sinetron saja, aktor yang sering berperan sebagai orang Jawa ini juga sukses melebarkan sayap kariernya ke dunia film layar lebar. Total ada dua judul yang film yang sukses dibintanginya, yakni film ILY from 38.000 FT(2016) dan Calon Bini (film) (2019).

Eko Mulyadi Pakai Topi

Biodata Eko Mulyadi pemeran Aden di Mahar 30 Juz
- Nama : Eko Mulyadi
- Tempat Lahir : Jakarta, Indonesia
- Tanggal Lahir : 12 Mei 1986
- Usia / Umur : 33 Tahun
- Pekerjaan : Aktor
- Tahun Aktif : 2004 - sekarang
- Agama : Islam
- Orangtua : Widodo (bapak) dan Mulyani (ibu)
- Akun Instagram (IG) : @ekomulyadii

Eko Mulyadi dan Anaknya

Eko Mulyadi dan Rifky Balweel

Eko Mulyadi dan Temannya

Eko Mulyadi di Lokasi Syuting

Itulah pembahasan lengkap mengenai pemeran Aden diperankan oleh Eko Mulyadi yang lengkap beserta profil, biodata dan kumpulan foto foto terbarunya. Dengan hadirnya peran Aden membuat sinetron Mahar 30 Juz yang tayang di MNCTV ini menjadi semakin tambah berwarna dan menarik untuk di tonton.