Profil & Biodata Adinda Putri (Dapucii), Pemeran Tika di Sinetron Catatan Harian Aisha RCTI

Sobat pengunjung setia akukenal.com tentu sedang mencari-cari artikel yang berkaitan dengan aktris cantik yang bernama Adinda Putri (Dapucii), pemeran Tika di Catatan Harian Aisha. Disini admin akan membahas dan mengupas tuntas dari profil sampai biodata Adinda Putri (Dapuci), pemeran Tika di Catatan Harian Aisha. Berikut dibawah ini adalah pembahasan tentang profil dan biodata Adinda Putri (Dapucii) yang juga dilengkapi dengan foto-foto terbarunya.

Profil Adinda Putri (Dapucii)
Adinda Putri merupakan seorang aktris cantik dan muda yang masih tergolong baru di dunia entertainment Indonesia. Namanya memang belum begitu familiar ditelinga masyarakat Indonesia. Terlebih lagi ia lebih dikenal oleh publik dengan nama Dapucii. Nama Dapucii sendiri sepertinya merupakan singkatan dari namanya Adinda Putri Chaci. Nama tersebut kami lihat pada profil salah satu akun instagram fanbase Dapucii.

Adinda Putri (Dapuci) pada tahun 2018 ini kembali membintangi sinetron terbaru yang tayang di stasiun televisi RCTI berjudul Catatan Harian Aisha. Dalam sinetron tersebut Adinda Putri (Dapucii) berperan sebagai Tika yang merupakan teman dekat dari Aisha yang diperankan oleh Tissa Biani. Selain menjadi teman baik Aisha disekolah, Tika ini juga sering berkunjung ke rumah Aisha, dan keluarga Aisha juga menerima Tika layaknya keluarga sendiri. Tika terpaksa memakai hijab di sekolahnya karena Almarhumah ibu Tika memintanya untuk memakai jilbab / hijab. Awalnya Tika sering melepas hijabnya ketika pulang sekolah, namun setelah berteman dengan Aisha, Tika ingin istiqomah memakai hijab.

Biodata Adinda Putri (Dapucii)

Biodata Adinda Putri (Dapucii)
- Nama : Adinda Putri
- Nama Lain : Dapucii
- Pekerjaan : Aktris
- Akun Instagram (IG) : @dapucii


Adinda Putri (Dapucii) Senyum

Sinetron Adinda Putri (Dapucii)
- Gerhana Bulan Merah (SCTV) (2016)
- Catatan Harian Aisha, sebagai Tika (RCTI) (2018)

Adinda Putri (Dapucii) Pakai Topi Polisi

Selain menyajikan profil dan biodata Adinda Putri (Dapucii) secara lengkap, blog ini juga menyajikan beberapa kumpulan foto terbaru dari Adinda Putri (Dapucii). Berikut dibawah ini adalah kumpulan foto terbaru dari Adinda Putri (Dapucii).

Adinda Putri (Dapucii) Bersama Teman Temannya

Adinda Putri (Dapucii) dan Tissa Biani

Adinda Putri (Dapucii) Foto Bersama 2 Temannya

Adinda Putri (Dapucii) Foto Terbaru 2018

Adinda Putri (Dapucii) Foto Terbaru

Adinda Putri (Dapucii) Selfie Dengan 2 Temannya

Itulah pembahasan lengkap mengenai profil dan biodata Adinda Putri (Dapucii), pemeran Tika di sinetron Catatan Harian Aisha yang juga dilengkapi dengan foto-foto terbarunya. Dengan diterbitkannya artikel ini semoga anda lebih mengenali aktris yang anda idolakan.