Foto, Biodata & Nama Asli Pemeran Hasna di Mahar 30 Juz MNCTV

Stasiun televisi MNCTV kembali menghadirkan satu sinetron terbarunya. Dan sinetron terbarunya ini mengusung konsep drama religi yang menceritakan tentang anak band rock yang suka buat onar, dengan kondisi tak terduga membuat Dia bertemu anak dari Pak Kiai yang cantik dan hidupnya mulai berubah untuk menjadi lebih baik lagi.

Sinetron Mahar 30 Juz mulai tayang perdana di stasiun televisi MNCTV pada tanggal 13 Mei 2019 kemarin. Sinetron yang di produksi oleh rumah produksi MNC Pictures ini mengahdirakan banyak pemain-pamain yang cukup menyita perhatian para pemirsanya. Dan salah satunya adalah pemain perempuan berparas cantik yang bernama Hasna.

Hasna Mahar 30 Juz

Nama asli pemeran Hasna di sinetron Mahar 30 Juz yang tayang di stasiun televisi MNCTV adalah Faradilla Yoshi. Dalam sinetron Mahar 30 Juz MNCTV, Faradilla Yoshi berperan sebagai Hasna yang merupakan seorang muslimah anak dari Pak Haji Yahya yang sangat taat dan terjaga kesolehannya.

Hasna diceritakan tinggal di sebuah kampung yang kental akan religi dan masyarakatnya senang berlomba-lomba dalam ibadah dan kebaikan. Bahkan di kampung itu anak dibawah usia 10 tahun pun sudah banyak menjadi hafidz dan hafidzah. Kampung itu dikenal sebagai kampung Ciherang.

Selain santu, solehah dan juga baik hati, Hasna ini juga pandai dalam mencari uang. Ia sendiri memiliki usaha kecil-kecilan yakni usaha keripik, karena kampung tersebut juga terkenal akan pertaniannya. Tak heran jika banyak pria yang ingin meminang Hasna.

Untuk lebih tahu dan lebih mengenal pemeran Hasna di sinetron Mahar 30 Juz, berikut adalah profil dan biodata serta kumpulan foto Faradilla Yoshi yang berperan sebagai Hasna di sinetron Mahar 30 Juz MNCTV.

Faradilla Yoshi pemeran Hasna di Mahar 30 Juz

Profil Faradilla Yoshi pemeran Hasna di Mahar 30 Juz
Faradilla Yoshitaka atau yang juga lebih populer dan dikenali oleh masyarakat luas dengan nama Faradilla Yoshi adalah seorang model dan aktris cantik yang telah memulai debut karier aktingnya sejak tahun 2013 lalu. Selain dikenal sebagai bintang FTV, Faradilla Yoshi juga dikenali sebagai bintang sinetron. Tak hanya sinetron Mahar 30 Juz saja yang kini tengah dibintanginya, Faradilla Yoshitaka juga tercatat telah banyak membintangi beberapa sinetron lainnya, seperti sinetron Kun Anta 2, Mimpi Metropolitan, Cantik-Cantik Kucing Dapur, Jodoh Wasiat Bapak, Operation Wedding The Series, Putri Pete, Get Married The Series 2 dan Heart Series 2.

Tak cukup sampai distu saja, aktris cantik ini juga melebarkan sayap kariernya ke dunia film layar lebar. Daa tercatat ia pernah membintangi satu film layar lebar pada tahun 2015 yang di produksi Starvision Plus berjudul This Is Cinta.

Faradilla Yoshi Senyum

Biodata Faradilla Yoshi pemeran Hasna di Mahar 30 Juz
- Nama Lengkap : Faradilla Yoshitaka
- Nama Populer : Faradilla Yoshi
- Tempat Lahir : Jakarta, Indonesia
- Tanggal Lahir : 22 Februari 1994
- Umur / Usia : 25
- Pekerjaan : Model dan Aktris
- Tahun Aktif : 2013-sekarang
- Agama : Islam
- Akun Twitter : @faradiila
- Akun Instagram (IG) : @faradillayoshi

Faradilla Yoshi Bawa Tas

Faradilla Yoshi Foto Cantik

Faradilla Yoshi Foto Dari Samping

Faradilla Yoshi Pakai Baju Kuning

Itulah pembahasan lengkap mengenai pemeran Hasna diperankan oleh Faradilla Yoshi yang lengkap beserta profil, biodata dan kumpulan foto foto terbarunya. Dengan hadirnya peran utama Hasna membuat sinetron Mahar 30 Juz yang tayang di MNCTV ini menjadi semakin tambah berwarna dan menarik untuk di tonton.