Foto, Profil, Biodata, Nama Asli Pemeran Popon di Dunia Terbalik RCTI

Sinetron Dunia Terbalik merupakan sebuah sinetron unggulan dari stasiun telvisi RCTI. Sinetron bergenre drama komedi ini di produksi oleh rumah produksi MNC Pictures dan sudah tayang sejak sembilan bulan yang lalu yaitu tepatnya pada tanggal 5 Januari 2017.

Sinetron Dunia Terbalik kini menjadi salah satu sinetron yang banyak di sukai oleh para penikamat acara televisi tanah air. Dengan ceritanya yang logis dan mengisahkan masyarakat menengah kebawah membuat sinetron ini banyak difavoritkan oleh masyarakat Indonesia.

Dengan bertambahnya episode dan semakin populernya sinetron Dunia Terbalik, membuat pihak produksi sinetron Dunia Terbalik kembali memberikan sesuatu yang baru yakni dengan menghadirkan tokoh wanita baru yang bernama Popon.

Popon Di Sinetron Dunia Terbalik RCTI

Nama asli pemeran Popon di sinetron Dunia Terbalik RCTI adalah Dini Hanipah. Dalam sinetron Dunia Terbalik, Dini Hanipah ini berperan sebagai Popon, penjaga taman bacaan yang ada di kampung Ciraos.

Popon kerja di taman bacaan bersama Bu Yola. Popon ditugaskan Pak Kades untuk membantu bu Yola menjaga taman bacaan yang ada di kampung Ciraos. Kehadiran Popon di kampung Ciraos tentu tidak luput dari perhatian Aceng yang memang suka menggoda cewek-cewek cantik yang ada di kampung tersebut.

Selain memiliki paras yang cantik, Popon ini juga mempunyai hobby yang sangat baik yaitu suka membaca buku, namun disaat menjalani hobinya tersebut, dia sampai lupa waktu.

Popon sendiri suka dan naksir dengan Kang Juned, begitu juga dengan Kang Juned yang juga suka dengan Popon. Namun saat keduanya bertemu mereka masih malu-malu untuk saling mengungkapkan rasa saling sukanya tersebut. Dan dilain sisi, Sabeni juga ingin Popon agar berjodoh dengan asistennya yang bernama Sapei atau Pehi. Dan Sabeni pun berinisiatif melamar Popon untuk Sapei.

Kini akhirnya kisah cinta Popon dan Kang Juned akan berlabuh dipelaminan. Popon sangt merasa bahagia sekali akhirnya bisa bersanding dengan orang yang dicintainya tersebut.

Untuk lebih tahu dan lebih mengenal pemeran Popon di sinetron Dunia Terbalik, berikut adalah profil dan biodata Dini Hanipah yang berperan sebagai Popon di sinetron Dunia Terbalik RCTI.

Dini Hanipah Pemeran Popon

Profil Dini Hanipah pemeran Popon Dunia Terbalik RCTI

Dini Hanipah adalah seorang aktris muda pendatang baru yang lahir pada tanggal 1 Oktober 1998 di Bandung, Jawa Barat. Dia sendiri merupakan alumni dari SMAN 3 Cimahi yang kini tengah membintangi sinetron Dunia Terbalik.

Biodata Dini Hanipah

Biodata Dini Hanipah pemeran Popon Dunia Terbalik RCTI

  • Nama : Dini Hanipah
  • Tempat Lahir : Bandung, Jawa Barat, Indonesia
  • Tanggal Lahir: 1 Oktober 1998
  • Pekerjaan : Aktris
  • Umur : 22 tahun
  • Agama : Islam
  • Akun Twitter : @dini_hanipah
  • Akun Instagram (IG) : @dinihanipahm

Selain menyajikan profil dan biodata Dini Hanipah pemeran Popon di Dunia Terbalik secara lengkap, blog ini juga menyajikan beberapa kumpulan foto terbaru dari Dini Hanipah. Berikut dibawah ini adalah kumpulan foto terbaru dari Dini Hanipah.

1. Cantiknya Dini Hanipah si cantik pemeran Popon di sinetron Dunia Terbalik yang tayang di RCTI.

Dini Hanipah Cantik

2. Gaya OOTD Dini Hanipah memang selalu up to date.

Dini Hanipah Keren

3. Kalau pakai hijab begini jadi makin cantik dan anggun.

Dini Hanipah Berhijab

4. Pakai kacamata juga makin cantik.

Dini Hanipah Pakai Kacamata

5. Moment Dini Hanipah saat di kolam renang.

Dini Hanipah Di Kolam Renang

6. Gaya fotonya seperti model profesional.

Dini Hanipah Di Rumput Rumput

7. Semoga karier Dini Hanipah di dunia entertainment Indonesia makin bersinar dan terus bisa menghibur kita semua.

Dini Hanipah Pakai Hijab

Itulah pembahasan lengkap mengenai pemeran Popon yang diperankan oleh Dini Hanipah yang lengkap beserta profil, biodata dan kumpulan foto foto terbarunya. Dengan hadirnya peran Popon membuat sinetron Dunia Terbalik yang tayang di RCTI ini menjadi semakin berwarna dan menarik untuk di saksikan.