Foto, Profil dan Biodata Alffy Rev Lengkap Terbaru

Sobat pengunjung setia akukenal.com tentu sedang mencari-cari artikel yang berkaitan dengan musisi tampan yang bernama Alffy Rev. Disini admin akan membahas dan mengupas tuntas dari profil sampai biodata Alffy Rev. Berikut dibawah ini adalah pembahasan tentang profil dan biodata Alffy Rev yang juga dilengkapi dengan foto-foto terbarunya.

Profil dan Biografi Alffy Rev
Alffy Rev adalah seorang pemuda berparas tampan yang banyak menginpirasi para generasi muda Indonesia lewat karya-karya musiknya yang sangat berkualitas yang selalu menjunjung tinggi nilai nasionalisme dan budaya daerah. Pemuda kelahiran Trawas, Mojokerto, Jawa Timur, 18 Juni 1995 itu adalah seorang Youtuber, Cinematographer, composer muda dengan LaunchpadPro sebagai media untuk mengapresiasikan karya musiknya. Launchpadder Indonesia merupakan julukan untuk Alffy Rev atas bidang yang ia tekuninya sekarang.

Atas berbagai karya-karyanya yang sangat luar biasa dan berkualitas yang mendapat apresiasi dari masyarakat Indonesia, tak heran jika Alffy Rev ini sering di undang di berbagai acara televisi nasional sebagai seorang narasumber dalam bidang musik kekinian. Selain itu, pada bulan Juli 2017, Alffy Rev mewakili musisi muda Indonesia berkesempatan perform di London, United Kingdom yang diundang oleh KBRI di London dan difasilitasi oleh Kementrian Pendidikan dan Budaya RI. Acara tersebut bernama Indonesian Weekend yang diselenggarakan di Potters Field Park, London. Alffy Rev diundang di acara tersebut karena ia merupakan komposer dan launchpadder satu-satunya di Indonesia yang pernah mengaransemen lagu Nasional versi EDM dan juga memasukkan unsur atau Instrument khas Indonesia, seperti suara gamelan, seruling, dan suara alat musik daerah lainnya.

Walaupun sering membawakan ulang lagu-lagu nasional dengan arrasemen musik khasnya sendiri. Namun pada pada saat perayaan ulang tahun kemerdekaan Indonesia yang ke-73, Alffy Rev membuat karya sebagai persembahannya untuk negara. Alffy membuat cover lagu kebangsaan Indonesia Raya dengan gaya yang berbeda dari biasanya. Sayangnya karya Alffy Rev justru jadi perdebatan. Beberapa pihak menyatakan bahwa Alffy Rev melanggar Peraturan Pemerintah No 44 Tahun 1958 pasal 8.

Namun karya tersebut mendapat dukungan dari berbagai musisi tanah air. Musisi seperti Anji Manji dan Adi M.S justru menilai karya dari Alffy Rev ini merupakan wujud kepedulian dan karya generasi Millennials terhadap bangsa Indonesia.

Dan kini pada tahun 2019, akhirnya Alffy Rev resmi menikah muda bersama Linka Angelia. Menikah di usia muda membuat Alffy Rev dan Linka Angelia punya banyak rencanaa besar yang harus diwujudkan. Salah satunya yang paling keduanya pikirkan adalah tentang mewujudkan mimpi menjadi orang berpengaruh tidak hanya di Indonesia tetapi juga di dunia.

Biodata Alffy Rev

Biodata Alffy Rev
- Nama Lengkap : Awwalur Rizqi Al-firori
- Nama Populer : Alffy Rev
- Tempat Lahir : Trawas, Mojokerto, Jawa Timur
- Tanggal Lahir : 18 Juni 1995
- Agama : Islam
- Pekerjaan : Music Producer, Youtuber, Cinematographer, Composer
- Istri : Linka Angelia (m. 2019)
- Label Musik : My Music Records
- Akun Instagram (IG) : @alffy_rev
- Akun Youtube : Alffy Rev

Alffy Rev Tampan

Single / Lagu Alffy Rev
- Great Tomorrow (2018)
- Senja & Pagi (2019)

Alffy Rev Pakai Sarung

Penghargaan Alffy Rev
- The Olympic Council of Asia (OCA)

Alffy Rev Pakai Jas

Selain menyajikan profil dan biodata Alffy Rev secara lengkap, blog ini juga menyajikan beberapa kumpulan foto terbaru dari Alffy Rev. Berikut dibawah ini adalah kumpulan foto terbaru dari Alffy Rev.
Baca Juga Biodata Penyanyi Lainnya : Biodata Dian Sorowea
Alffy Rev Keren

Alffy Rev Foto Terbaru

Alffy Rev Foto Baru

Alffy Rev Di Atas Mobil

Alffy Rev dan Istrinya

Alffy Rev Bersama Istrinya

Itulah pembahasan lengkap mengenai profil dan biodata Alffy Rev yang juga dilengkapi dengan foto-foto terbarunya. Dengan diterbitkannya artikel ini semoga anda lebih mengenali musisi yang anda idolakan.