Biodata & Nama Asli Pemeran Naya di Sinetron Empat Puluh Hari ANTV

Setelah ditunggu-tunggu oleh para pemirsa televisi Tanah Air, akhirnya stasiun televisi ANTV pada tanggal 7 Januari 2019 lalu kembali menghadirkan salah saru sinetron terbarunya yang berjudul Empat Puluh Hari. Sinetron ini memiliki alur cerita yang sangat menarik yang mengusung genre drama yang juga dibaluti dengan horor.

Sinetron Empat Puluh Hari di produksi oleh rumah produksi Tobali Production. Sinetron ini bercerita tentang seorang wanita cantik bernama Naya. Dia bekerja sebagai seorang petugas dan penjaga di kamar jenazah sebuah rumah sakit. Disana dia menjadi sosok perantara bagi mereka yang ingin menyelesaikan masalah yang belum selesai di masa hidup mereka. Naya ini menjadi salah satu tokoh penting atau pemeran utama di dalam sinetron Empat Puluh Hari ANTV ini.

Naya di Empat Puluh Hari ANTV

Nama asli pemeran Naya di sinetron Empat Puluh Hari yang tayang di stasiun televisi ANTV adalah Dinda Kirana. Dalam sinetron Empat Puluh Hari ANTV, Dinda Kirana ini berperan sebagai Naya yang merupakan gadis cantik penjaga kamar jenazah di sebuah rumah sakit.

Naya diceritakan sebagai anak dari Ibu Nani yang juga sama-sama bekerja disebuah rumah sakit tersebut. Naya ini mempunyai kemampuan khusus dan istimewa, dimana ia dapat meminjamkan tubuhnya ke arwah orang mati yang memiliki urusan yang belum terselesaikan di kehidupannya. Dia juga bisa melihat sosok penunggu di rumah sakit tempatnya berkerja yakni sosok arwah lelaki bernama Piter. Selain itu, ia juga mempunyai teman cowok yang terlihat menyukai dirinya yakni dia bernama Dilan yang sama-sama berkerja sebagai petugas kamar jenazah.

Untuk lebih tahu dan lebih mengenal pemeran Naya di sinetron Empat Puluh Hari, berikut adalah profil dan biodata serta kumpulan foto-foto terbaru Dinda Kirana yang berperan sebagai Naya di sinetron Empat Puluh Hari ANTV.

Dinda Kirana pemeran Naya di Empat Puluh Hari ANTV

Profil Dinda Kirana pemeran Naya di Empat Puluh Hari ANTV
Nama lengkapnya adalah Dinda Kirana Sukmawati tetapi di lebih akrab disapa Dinda Kirana. Dia adalah seorang aktris cantik yang lahir pada tanggal 30 April 1995 di Tasikmalaya, Jawa Barat. Selain kini tengah membintangi sinetron Empat Puluh Hari yang tayang di ANTV, Dinda Kirana ini juga tercatat pernah membintangi berbagai sinetron Indonesia lainnya, seperti sinetron Pangeran 2, Aku Jatuh Cinta, Elif Indonesia, Jagoan Wushu dan masih banyak lagi lainnya.

Tak cukup dikenali sebagai bintang sinetron dan juga FTV saja, Dinda Kirana ini juga telah beberapa kali membintangi beberapa judul film, sebut saja film 'Nina, the Lost Soul', 'Sahabat Langit' dan 'Love in Dangdut'.

Dinda Kirana di Jepang

Biodata Dinda Kirana pemeran Naya di Empat Puluh Hari ANTV
- Nama Lengkap : Dinda Kirana Sukmawati
- Nama Populer : Dinda Kirana
- Tempat Lahir : Tasikmalaya, Jawa Barat, Indonesia
- Tanggal Lahir : 30 April 1995
- Agama : Islam
- Pekerjaan : Aktris, Model dan Bintang Iklan
- Nama Orangtua : S.U.Mardi dan Lia Priatiningsih
- Saudara : Dara Umi Sukmawati (kakak), Shafira Amalia Sukmawati (adik)
- Akun Twitter : @dindakirana304
- Akun Instagram (IG) : @dindakirana.s

Dinda Kirana Foto Terbaru

Dinda Kirana Berhijab

Dinda Kirana Pakai Hijab

Dinda Kirana Selfie

Itulah pembahasan lengkap mengenai pemeran Naya yang diperankan oleh Dinda Kirana yang lengkap beserta profil, biodata dan kumpulan foto foto terbarunya. Dengan hadirnya peran utama Naya membuat sinetron Empat Puluh Hari yang tayang di ANTV ini menjadi semakin tambah berwarna dan menarik untuk di tonton.