Biodata & Nama Asli Pemeran Ranti di Sinetron Calon Presiden SCTV

Setelah di tunggu-tunggu oleh para pemirsa setia televisi Tanah Air, akhirnya stasiun televisi SCTV kembali menayangkan sinetron terbarunya yang berjudul Calon Presiden. Sinetron Calon Presiden merupakan salah satu sinetron bergenre drama komedi yang di produksi oleh rumah produksi SinemArt dan di sutradari oleh Ucik Supra. Sinetron ini telah tayang perdana sejak tanggal 7 Januari 2019 lalu.

Sinetron Calon Presiden ini mengisahkan tentang cita-cita orangtua yang menginginkan anaknya kelak nanti menjadi seorang presiden waluapun orangtuanya tersebut tergolong kelauarga yang pas-pasan.

Selain pemeran utama yang bernama Mustakim, Rohmah, Naya dan Fahri, belakangan ini sinetron Calon Presiden kembali mendatangkan satu pemain lagi lainnya yang cukup menyita perhatian para pemirsa setianya yakni pemain atau pemeran yang bernama Ranti.

Ranti di Calon Presiden SCTV

Nama asli pemeran Ranti di sinetron Calon Presiden yang tayang di stasiun televisi SCTV adalah Esta Pramanita. Dalam sinetron Calon Presiden SCTV, Esta Pramanita beperan sebagai Ranti yang merupakan gadis cantik yang tengah menyukai Fahri.

Ranti ini diceritakan menjadi seorang penggangu antara hubungan Fahri dan Naya. Fahri dan Naya memang saling mencintai dan menyukai, namun ada rintangan yang menerpa hubungan mereka yakni karena orang tuanya. Dipihak orangtua Fahri yaitu To'ip dan Jubaedah memiliki rencana, rencananya adalah segera mereka menjodohkan Fahri dengan Ranti. Selain itu mereka juga memiliki rancana yang lebih serius yakni segara menikahkan Fahri dan Ranti secapatnya.

Untuk lebih tahu dan lebih mengenal pemeran Ranti di sinetron Calon Presiden, berikut adalah profil dan biodata serta kumpulan foto-foto terbaru Esta Pramanita yang berperan sebagai Ranti di sinetron Calon Presiden SCTV.

Esta Pramanita pemeran Ranti di Calon Presiden SCTV

Profil Esta Pramanita pemeran Ranti di Calon Presiden SCTV
Esta Pramanita adalah seorang aktris dan juga model berparas cantik yang lahir pada tanggal 3 April 1999 di Jakarta, Indonesia. Selain kini membintangi sinetron Calon Presiden, aktris cantik itu juga punya banyak segudang prestasi dalam dunia modeling, seperti menjadi Finalis Indonesia Top Model 2013, Semifinalis Gadis Sampul 2014, Juara 1 Atrium Model Awards (AMA) 2014, Juara 1 AMO 2014, Juara 1 Bintaro Fashion Weekend (BFW) 2015 dan masih banyak lagi lainnya.

Esta Pramanita Senyum

Biodata Esta Pramanita pemeran Ranti di Calon Presiden SCTV
- Nama : Esta Pramanita
- Tempat Lahir : Jakarta, Indonesia
- Tanggal Lahir : 3 April 1999
- Agama : Islam
- Pekerjaan : Aktris dan Model
- Orangtua : Heru Pramono (ayah) dan Anita Puspitasari (ibu)
- Akun Twitter : @estapramanita
- Akun Instagram (IG) : @estapramanita

Esta Pramanita Berhijab

Esta Pramanita Cantik

Esta Pramanita Pakai Hijab

Esta Pramanita Pakai Topi

Itulah pembahasan lengkap mengenai pemeran Ranti yang diperankan oleh Esta Pramanita yang lengkap beserta profil, biodata dan kumpulan foto foto terbarunya. Dengan hadirnya peran Ranti membuat sinetron Calon Presiden yang tayang di SCTV ini menjadi semakin tambah berwarna dan menarik untuk di tonton.