Biodata, Foto & Nama Asli Pemeran Zian di Sinetron Cinta Suci SCTV

Cinta Suci merupakan salah satu sinetron yang berkonsep drama dan telah resmi tayang perdana di stasiun televisi SCTV pada tanggal 17 September 2018 lalu. Sinetron ini pun kini menjadi salah satu sinetron yang sangat di tunggu-tunggu penayangannya oleh para penikmat sinetron Tanah Air.

Selama lebih dari lima bulan sinetron ini telah tayang di stasiun televisi SCTV, sinetron ini pun semakin menarik lagi untuk di saksikan, apalagi belakangan ini sinetron Cinta Suci juga kembali mendatangkan beberapa pamian barunya. Dan salah satu pemain baru kini yang cukup menyita perhatian para pemirsa setianya adalah pemain yang bernama Zian.

Zian di Cinta Suci

Nama asli pemeran Zian di sinetron Cinta Suci yang tayang di stasiun televisi SCTV adalah Kevin Kambey. Dalam sinetron Cinta Suci, Kevin Kambey berperan sebagai Zian yang merupakan kekasih dari Sahara. Sahara adalah sosok wanita cantik yang memiliki wajah mirip dengan Suci.

Zian berniat membalas dendam kepada Marcel karena dianggap telah mengakibatkan mobilnya kecelakaan sehingga Sahara pun tewas dalam kejadian kecelakaan tersebut. Marcel tidak sengaja membuat mobil Zian celaka tertabrak truk. Saat itu Marcel sedang menyalip truk. Dan saat itu pula Marcel sedang panik melihat keadaan istrinya, Suci yang mengalami luka serius dan sempat tidak sadarkan diri. Marcel dengan mengebut membawa sang istri menuju rumah sakit. Ketika Marcel sedang menyalip truk dari arah berlawanan ada mobil yang dikendarai Zian bersama Sahara. Zian membanting stir menghindari mobil Marcel, namun naasnya mobil Zian malah ditabrak truk sehingga membuat Sahara tewas, sedangkan Zian selamat dari kecelakaan tersebut.

Dan akibat kejadian tersebut, Zian pun merasa sangat marah kepada Marcel. Karena Marcel, membuat sosok wanita yang dicintai Zian kini telah taida untuk selamanya. Padahal saat itu Zian tengah berbahagia dengan kabar rencana pernikahannya dengan Sahara. Rencana bahagia itu pan akhirnya kandas akibat kecelakaan yang menimpanya. Zian juga sempat terkejut ketika melihat Suci yang wajahnya mirip dengan Sahara.

Untuk lebih tahu dan lebih mengenal pemeran Zian di sinetron Cinta Suci SCTV, berikut adalah profil dan biodata serta kumpulan foto Kevin Kambey yang berperan sebagai Zian di sinetron Cinta Suci.

Kevin Kambey pemeran Zian di Cinta Suci

Profil Kevin Kambey pemeran Zian di Cinta Suci
Kevin Alan Kambey atau yang juga lebih dikenali dengan nama Kevin Kambey adalah seorang aktor berparas tampan yang lahir pada tanggal 13 Mei 1993 di Manado, Sulawesi Utara, Indonesia. Selain membitangi sinetron Cinta Suci, Kevin Kambey ini juga tercatat pernah membintangi beberapa judul sinetron lainnya, seperti sinetron Dosa, Siapa Takut Jatuh Cinta, Aluna, Jawara, Kau Seputih Melati, Rajawali, Manusia Harimau, Putri Duyung dan Terbang Bersamamu. Tak hanya sinetron, ia juga pernah membintangi satu film pada tahun lalu yakni film berjudul Kembang Kantil.

Kevin Kambey Selfie

Biodata Kevin Kambey pemeran Zian di Cinta Suci
- Nama Lahir : Kevin Alan Kambey
- Nama Populer : Kevin Kambey
- Tempat Lahir : Manado, Sulawesi Utara, Indonesia
- Tanggal Lahir : 13 Mei 1993
- Pekerjaan : Aktor
- Agama : Kristen
- Pasangan : Agesh Palmer (m. 2016)
- Anak : Kylo Edgar Russell Kambey
- Orangtua : Milan Bosich dan Sisil Kambey
- Akun Instagram (IG) : @kkambey

Kevin Kambey Pakai Kacamata

Kevin Kambey Pakai Kacamata 2

Kevin Kambey di Gym

Kevin Kambey dan Temannya

Itulah pembahasan lengkap mengenai pemeran Zian yang diperankan oleh Kevin Kambey yang lengkap beserta profil, biodata dan kumpulan foto foto terbarunya. Dengan hadirnya peran Zian membuat sinetron Cinta Suci yang tayang di SCTV ini menjadi semakin tambah berwarna dan menarik untuk di saksikan.