Biodata & Nama Asli Pemeran Indro Sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP) RCTI

Sinetron Tukang Ojek Pengkolan atau yang juga lebih sering disebut dengan istilah TOP merupakan sebuah sinetron yang tayang di stasiun televisi RCTI yang banyak disukai oleh sebagian besar masyarakat Indonesia. Sinetron ini diproduksi oleh rumah produksi MNC Pictures dan telah tayang perdana sejak tanggal 25 April 2015 lalu.

Terhitung sejak awal tayang sampai sekarang ini, sinetron Tukang Ojek Pengkolan atau TOP telah menginjak usia sekitar tiga tahunan lebih. Dan selama tiga tahunan lebih itu sinetron tersebut silih berganti mendatangkan pemain baru layaknya pemain bernama Siska dan masih banyak lagi lainnya. Walaupun sering mendatangkan pemain baru untuk menggantikan beberapa pamian lama, namun sinetron ini juga berusaha mepertahankan beberapa pemain lamanya yang sudah memiliki karakter kuat di sinetron Tukang Ojek Pengkolan ini, salah satunya adalah pemain bernama Indro atau Mas Indro.

Indro di TOP

Nama asli pemeran Indro atau Mas Indro di sinetron Tukang Ojek Pengkolan atau TOP yang tayang di stasiun televisi RCTI adalah Bogel Alkatiri. Dalam sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP), Bogel Alkatiri ini berperan sebagai Indro yang merupakan suami dari Mbak Yuni dan juga merupakan ayah dari Bagas.

Indro atau Mas Indro diceritakan sebagai penjual ketoprak yang setiap hari ngider atau berjualan di kampaung Rawa Bbek dan sekitarnya. Dia juga suka ngider bersama Kasman yang merupakan temannya yang berjualan es cendol. Indro ini juga merupakan sosok ayah dan suami yang sangat sabar, dimana istri Indro yang bernama Yuni cukup cerewet dan Indro ini selalu menanggapinya dengan penuh kesabaran.

Untuk lebih tahu dan lebih mengenal pemeran Indro di sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP), berikut adalah profil dan biodata serta kumpulan foto-foto terbaru Bogel Alkatiri yang berperan sebagai Indro di sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP) RCTI.

Bogel Alkatiri pemeran Indro di TOP

Profil Bogel Alkatiri pemeran Indro di TOP
Bogel Alkatiri adalah seorang aktor yang kini namanya mulai dikenali oleh sebagian besar masyarakat Indonesia. Nama Bogel Alkatiri kini menjadi tak asing lagi, pasalnya ia sukses memerankan tokoh Indro di sinetron Tukang Ojek Pengkolan yang membuat dirinya semakin terkenal dan dikenal.

Bogel Alkatiri Senyum

Biodata Bogel Alkatiri pemeran Indro di TOP
- Nama : Bogel Alkatiri
- Pekerjaan : Aktor
- Agama : Islam
- Akun Instagram (IG) : @bogel_alkatiri

Bogel Alkatiri Bawa Hp

Bogel Alkatiri Ondel Ondel

Bogel Alkatiri di Lokasi Syuting

Itulah pembahasan lengkap mengenai pemeran Indro yang diperankan oleh Bogel Alkatiri yang lengkap beserta profil, biodata dan kumpulan foto foto terbarunya. Dengan hadirnya peran Indro membuat sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP) yang tayang di RCTI ini menjadi semakin tambah berwarna dan menarik untuk di tonton.