Biodata & Nama Asli Pemeran Angeli di Sinetron Siluman Ular MNCTV

Siluman Ular merupakan salah satu sinetron berkonsep drama yang tayang di stasiun televisi MNCTV. Sinetron ini di produksi oleh rumah produksi MNC Pictures dan hadir dengan versi yang lebih menarik dan berbeda. Ditambah dengan audio visual kekinian dan didukung dengan grafis serta juga animasi 3D yang lebih mendekati real visual, sehingga penonton akan di suguhi dengan adegan yang sangat 'wow'.

Sejak tayang perdana pada tanggal 7 Januari 2019 lalu dan sampai sekarang ini, sinetron Siluman Ular cukup menyita perhatian para penikmat acara televisi Tanah Air. Dan hal tersebut membuat pihak rumah produksi kembali mendatangkan satu pemain barunya lagi. Dan pemain baru dalam sinetron Siluman Ular ini adalah seorang wanita yang bernama Angeli atau Enjeli.

Angeli di Siluman Ular MNCTV

Nama asli pemeran Angeli atau Enjeli dalam sinetron Siluman Ular yang tayang di stasiun televisi MNCTV adalah Mayang Yudittia. Dalam sinetron Siluman Ular MNCTV, Mayang Yudittia berperan sebagai Angeli yang merupakan anak perempuan Nagraj.

Angeli diceritakan sebagai gadis berparas cantik keturunan India dan menyukai Rama. Angeli ingin Rama menjadi suaminya. Keinginan Angeli menjadi istri Rama juga disetujui oleh ayahnya, Nagraj. Nagraj meminta orang tua Rama juga menyetujui hubungan Angeli dan Rama sebagai balas jasa.

Nagraj sendiri merupakan pawang ular asal India yang dipangil oleh Ningsih untuk mengusir Ular yang selalu mengganggu keluarganya. Angeli jatuh cinta kepada Rama anak Ningsih dan Dharma ini. Sayangnya Rama ini lebih suka sama Sinta.

Untuk lebih tahu dan lebih mengenal pemeran Angeli atau Enjeli di sinetron Siluman Ular, berikut adalah profil dan biodata serta kumpulan foto-foto terbaru Mayang Yudittia yang berperan sebagai Angeli di sinetron Siluman Ular MNCTV.

Mayang Yudittia pemeran Angeli di Siluman Ular MNCTV

Profil Mayang Yudittia pemeran Angeli di Siluman Ular MNCTV
Mayang Yudittia adalah seorang penyanyi dan juga aktris berparas cantik yang namanya tentu sudah tak asing lagi di sebagian besar masyarakat Indonesia. Tak hanya membintangi sinetron Siluman Ular MNCTV yang kini tengah dibintanginya, ia juga tercatat telah beberapa kali telah membintangi sinetron lainnya, seperti sinetron Ksatria Pandawa 5 (2014), The Transmart (2016) dan D'Hijabers (2016). Selain itu ia juga pernah membintangi dua film layar lebar yakni film Takut (2015) dan Rumah Pasung (2015).

Mayang Yudittia Selfie

Biodata Mayang Yudittia pemeran Angeli di Siluman Ular MNCTV
- Nama Lahir : Mayang Leuvenia Yudithya
- Nama Populer : Mayang Yudittia
- Tempat Lahir : Jakarta, Indonesia
- Tanggal Lahir : 29 November 1994
- Pekerjaan : Aktris dan Penyanyi
- Akun Instagram (IG) : @yudittia94

Mayang Yudittia Pakai Kacamata

Mayang Yudittia di Pantai

Mayang Yudittia Cantik

Mayang Yudittia Bawa Tas

Itulah pembahasan lengkap mengenai pemeran Angeli atau Enjeli yang diperankan oleh Mayang Yudittia yang lengkap beserta profil, biodata dan kumpulan foto foto terbarunya. Dengan hadirnya peran Angeli membuat sinetron Siluman Ular yang tayang di MNCTV ini menjadi semakin tambah berwarna dan menarik untuk di tonton.