Profil & Biodata Dian Sorowea, Gadis Manis Penyanyi Lagu Karna Su Sayang

Sobat pengunjung setia akukenal.com tentu sedang mencari-cari artikel yang berkaitan dengan penyanyi lagu Karna Su Sayang yang tengah viral bernama Dian Sorowea. Disini admin akan membahas dan mengupas tuntas dari profil sampai biodata Dian Sorowea. Berikut dibawah ini adalah pembahasan tentang profil dan biodata Dian Sorowea yang juga dilengkapi dengan foto-foto terbarunya.

Profil Dian Sorowea
Siapa sih yang belum pernah mendengarkan lagu Karna Su Sayang? Tentu banyak dari masyarakat Indonesia yang sudah mendengarkan Lagu Karna Su Sayang tersebut. Yapp, lagu yang kini tengah viral dan populer dan banyak dicover oleh banyak penyanyi dan youtuber dalam beragam versi, seperti versi bahasa Indonesia, bahasa Jawa, reggae, dangdut dan juga akustik ini dinyanyikan dan dipopulerkan pertamakali oleh penyanyi bernama Dian Sorowea bersama Immanuael Andra atau Near.

Berkat salah satu lagu yang dibawakannya tersebut yang tengah viral dan populer, kini nama Dian Sorowea pun semakin dikenali oleh masyarakat Indonesia dan dia pun kini juga tenagh kebanjiran follower baru di akun Instagram pribadinya. Gadis asal Maumere, Flores, Nusa Tenggara Timur (NTT) bersuara merdu ini juga mempunyai hobi lain selain bernyanyi yakni hobi traveling dan juga bermain gitar.

Biodata Dian Sorowea

Biodata Dian Sorowea
- Nama Lengkap : Dian Sorowea
- Nama Panggilan : Dian
- Tempat Lahir : Nusa Tenggara Timur (NTT), Indonesia
- Tanggal Lahir : 14 Desember 2001
- Agama : Katolik
- Hobi : Menyanyi, Traveling dan Bermain Gitar
- Sekolah : SMA Katolik Bhaktyarsa Maumere
- Akun Facebook (FB) : Dian Sorowea
- Akun Instagram (IG) : @dian_sorowea

Selain menyajikan profil dan biodata Dian Sorowea secara lengkap, blog ini juga menyajikan beberapa kumpulan foto terbaru dari Dian Sorowea. Berikut dibawah ini adalah kumpulan foto terbaru dari Dian Sorowea.
Baca Juga Biodata Penyanyi Lainnya : Biodata Ghea Youbi
Dian Sorowea Bawa Gitar

Dian Sorowea Bawa HP

Dian Sorowea Bersama Near

Dian Sorowea Pakai Kaos Hitam

Dian Sorowea Pakai Seragam SMA

Dian Sorowea Saat Menyanyi

Dian Sorowea Wisata

Itulah pembahasan lengkap mengenai profil dan biodata Dian Sorowea yang juga dilengkapi dengan foto-foto terbarunya. Dengan diterbitkannya artikel ini semoga anda lebih mengenali penyanyi yang anda idolakan.