Daftar Kumpulan Lagu Alfina Nindiyani Terbaru Lengkap

Alfina Nindiyani atau yang juga lebih akrab disapa Nindi adalah seorang penyanyi muda, cantik, berhijab yang kini namanya tengah naik daun dan mulai banyak dikenali oleh masyarakat Indonesia. Penyanyi asal Blitar, Jawa Timur tersebut ternyata masih duduk dibangku Sekolah Menengah Atas atau SMA.

Bergabung dengan label Musik Positif membuat Alfina Nindiyani ini terbilang menjadi sangat aktif dalam merilis lagu-lagu terbarunya. Selain telah merilis lagu Sholawat yang bertajuk Law Kana Bainanal Habib yang mendapat sambutan sangat positif dan sangat baik dari para penikmat musik Indonesia. Ternyata belakangan ini Alfina Nindiyani juga telah beberapa kali merilis beberapa lagu-lagu terbaunya. Dan berikut adalah daftar kumpulan lagu yang dinyanyikan oleh Alfina Nindiyani terbaru dan lengkap.

Kumpulan Lagu Alfina Nindiyani

1. Law Kana Bainanal Habib
Law Kana Bainanal Habib merupakan salah satu lagu Sholawat yang sangat populer yang pertamakali dinyanyikan oleh Abdul Rahman Mohamed. Lagu tersebut kemudian dinyanyikan kembali oleh Alfina Nindiyani. Dan lagu ini resmi dirilis dibawah naungan label Musik Positif serta telah di publikasikan di channel Youtube resmi Musik Positif Official dari tanggal 12 Mei 2018 lalu.



2. Ya Asyiqol Musthofa
Setelah sukses membawakan lagu Law Kana Bainanal Habib yang mendapat sambutan sangat positif dari para penikmat musik Indonesia, tak lama itu akhirnya Alfina Nindiyani kembali hadir lagi dengan lagu Sholawat terbarunya yang berjudul "Ya Asyiqol Musthofa".

Ya Asyiqol Musthofa versi Alfina Nindiyani hadir dengan balutan musik yang cukup pelan dan sangat easy listening ditelinga. Lagu ini resmi dirilis dibawah naungan label Musik Positif dan official video musiknya juga telah disediakan dari tanggal 8 Juni 2018 lalu di channel Youtube "Musik Positif Official".



3. Ya Habibal Qalbi
Ya Habibal Qalbi menjadi salah satu lagu yang terbilang cukup baru yang dinyanyikan oleh penyanyi cantik muda dan berbakat, Alfina Nindiyani. Lagu Ya Habibal Qalbi versi Alfina Nindiyani ini hadir dengan alunan musik hasil arransemen dari Risky Ares. Sama seperti ke-dua lagu sebelumnya, lagu ini juga sama-sama dirilis dibawah naungan label Musik Positif. Untuk official video musiknya juga telah tersedia dari tanggal 26 Oktober 2018 di channel Youtube "Musik Positif Official".



4. Innal Habibal Musthofa
Selang satu bulan setelah sukses membawakan lagu Sholawat Ya Habibal Qalbi yang mendapat sambutan sangat baik dari para fans-nya maupun dari para pecinta musik Indonesia, akhirnya di bulan berikutnya Alfina Nindiyani kembali membawakan lagu Sholawat terbarunya yang bertajuk Innal Habibal Musthofa.

Innal Habibal Musthofa versi Alfina Nindiyani hadir dengan alunan musik yang cukup sendu dan pelan hasil arrasemen Heryusna Yoda. Lagu tersebut resmi dirilis dibawah naungan label Musik Positif dan official video musiknya juga telah tersedia di channel Youtube "Musik Positif Official" dari tanggal 17 November 2018 lalu.



Itulah daftar kumpulan lagu Alfina Nindiyani terbaru dan lengkap. Mari kita dukung Alfina Nindiyani untuk terus berkarya di dunia musik Indonesia salah satunya dengan cara men-subscribe channel officialnya yang ada di video-video di atas atau dengan membeli karya-karya lagunya di toko musik online resmi seperti halnya iTunes.