Fakta Alfina Nindiyani, Penyanyi Muda dan Cantik Spesialis Lagu Sholawat

Sobat pengunjung setia akukenal.com tentu sedang mencari-cari artikel yang berkaitan dengan penyanyi cantik yang bernama Alfina Nindiyani. Disini admin akan membahas dan mengupas tuntas fakta Alfina Nindiyani dan kumpulan foto-foto terbarunya. Berikut dibawah ini adalah pembahasan tentang fakta Alfina Nindiyani yang juga dilengkapi dengan foto-foto terbarunya.

Alfina Nindiyani

Alfina Nindiyani atau yang juga lebih akrab disapa dengan nama Nindi adalah seorang penyanyi cantik, muda dan berbakat yang masih terbilang baru di blantika musik Indonesia. Walaupun masih terbilang baru, tapi suara Alfina Nindiyani ini sudah tak diragukan lagi dalam hal menyanyikan lagu-lagu sholawat. Tak hanya merdu saja, dalam manyanyikan lagu-lagu sholawat, Tajwidnya pun juga terdengar sangat jelas saat dia melantunkannya.

Berikut dibawah ini beberapa fakta Alfina Nindiyani yang berhasil kami himpun dan kumpulkan.

Alfina Nindiyani Foto Terbaru

1. Berasal Dari Blitar, Jawa Timur.
Dukutip dari instagram pribadinya @nindiyaa__, Alfina Nindiyani ini berasal dari Blitar, Jawa Timur. Walaupun sering sekali perform di ibukota, dirinya juga sering perform di kota asalnya yakni Blitar, Jawa Timur.

Alfina Nindiyani Cantik

2. Masih Duduk Di Bangku SMA
Diliahat dari profil instgramnya, Alfina Nindiyani adalah seorang pelajar yang masih duduk di bangku Sekolah Menengah Atas atau SMA. Dia kini tengah bersekolah di SMA 3 Blitar, Jawa Timur.

Alfina Nindiyani Pakai Hijab Pink

3. Penyanyi Spesialis Lagu-Lagu Sholawat
Nama Alfina Nindiyani sendiri mulai banyak dikenali oleh masyarakat Indonesia saat salah satu lagu yang dinyanyikannya berjudul Law Kana Bainanal Habib berhasil mendapat sambutan baik dari para penikmat musik Tanah Air. Video musik dari lagu tersebut juga telah ditonton lebih dari 4,3 juta pasang mata. Selain lagu Law Kana Bainanal Habib, ada satu lagi lagu sholawat yang dinyanyikan Alfina Nindiyani baru-baru ini yakni lagu sholawat yang berjudul Ya Asyiqol Mustofa.

Alfina Nindiyani Pakai Hijab Hitam

4. Bergabung Dengan Label Musik Postif
Alfina Nindiyani bergabung dengan label Musik Positif dalam mengembangkan karir menyanyinya. Total ada dua lagu yang telah dirilisnya bersama label musik Positif yakni lagu Law Kana Bainanal Habib dan Ya Asyiqol Mustofa. Kedua lagu sholawat juga telah tersedia official video musiknya di channel resmi Youtube Musik Postif dari beberapa bulan lalu.
Lihat Juga Biodata Penyanyi Cantik Lainnya : Biodata Aseel Omran
Alfina Nindiyani Sedang Nyanyi

Ok itulah pembahasan lengkap mengenai fakta Alfina Nindiyani yang juga dilengkapi dengan foto-foto terbarunya. Dengan diterbitkannya artikel ini semoga anda lebih mengenali penyanyi yang anda idolakan.