Biodata & Nama Asli Pemeran Niko (Nico) di Sinetron Anak Langit SCTV

Anak Langit merupakan salah satu sinetron unggulan yang tayang di stasiun televisi SCTV. Sinetron bergenre drama percintaan ini telah tayang perdana sejak tanggal 20 Februari 2017 lalu dan selalu menghadirkan cerita-cerita yang menarik dalam setiap episode-nya. Hingga hal tersebut membuat sinetron ini tetap terus bertahan dan banyak disukai oleh sebagian besar masyarakat Indonesia.

Selama lebih dari 1,5 tahun sinetron ini tayang distasiun telivisi SCTV, membuat pihak rumah produksi SinemArt silih berganti memperkenalkan para pemain barunya. Dan satu pemain baru yang cukup menyita perhatian para pemirsa sinetron Anak Langit dan selalu membuat greget siapa saja yang menyaksikannya adalah pemain atau pemeran baru yang bernama Niko atau Nico.

Niko Anak Langit

Nama asli pemeran Niko atau Nico di sinetron Anak Langit yang tayang di stasiun televisi SCTV adalah Rangga Azof. Dalam sinetron Anak Langit SCTV, Rangga Azof diceritakan berperan sebagai Niko (Nico) yang merupakan bos sekaligus pemuja rahasia Tari.

Sejak awal kemunculannya di sinetron Anak Langit, watak dan gelagat Niko sudah bisa ditebak, pasalnya cowok ganteng ini terlihat mengagumi dan menyukai Tari yang merupakan istri dari Andra.

Konflik pun terjadi antara Niko, Tari, dan Andra setelah Andra tahu istrinya didekati oleh Niko. Puncak dari konflik tersebut terlihat dalam episode Anak Langit yang tayang pada tanggal 12 Desember 2018 lalu, dimana Andra sempat akan beradu fisik dengan Niko lantaran tidak terima.

Perkelahian yang hampir terjadi itu bisa diredakan oleh teman-teman Andra. Namun sayangnya, usai pertengkaran tersebut Tari malah mengejar Niko, bukan mendekati suaminya sendiri untuk menenangkan hantinya yang tengah marah besar.

Untuk lebih tahu dan lebih mengenal pemeran Niko (Nico) di sinetron Anak Langit, berikut adalah profil dan biodata serta kumpulan foto-foto terbaru Rangga Azof yang berperan sebagai Niko (Nico) di sinetron Anak Langit SCTV.

Rangga Azof pemeran Niko Anak Langit

Profil Rangga Azof pemeran Niko (Anak Langit)
Rangga Azof adalah seorang aktor tampan yang lahir pada tanggal 6 Mei 1989 di Palembang, Sumatera Selatan. Selain membintangi sinetron Anak Langit, Rangga Azof juga telah beberapa kali membintangi sinetron lainnya, seperti sinetron Cinta Yang Sama, Tiba-Tiba Cinta, Detak Cinta, Diam-Diam Suka : Cinta Lama Bersemi Kembali, Masa Muda dan Dendang Cinta Wulan.

Tak hanya menggeluti dunia akting di layar kaca saja, Rangga Azof juga tercatat telah beberapa kali membintangi beberapa judul film layar lebar, seperti film 8 Hari Menaklukan Cowo (2016), Stip & Pensil (2017) dan Kafir (2018).

Rangga Azof Keren

Biodata Rangga Azof pemeran Niko (Anak Langit)
- Nama : Rangga Azof
- Tempat Lahir : Palembang, Sumatera Utara, Indonesia
- Tanggal Lahir : 6 Mei 1989
- Agama : Islam
- Pekerjaan : Aktor
- Orangtua : Faisal Nawawi dan Murni Hayati
- Akun Instagram (IG) : @azofrangga

Rangga Azof Bawa HP

Rangga Azof Bawa Motor

Rangga Azof Bawa Tas

Itulah pembahasan lengkap mengenai pemeran Niko (Nico) yang diperankan oleh Rangga Azof yang lengkap beserta profil, biodata dan kumpulan foto foto terbarunya. Dengan hadirnya peran Niko (Nico) membuat sinetron Anak Langit yang tayang di SCTV ini menjadi semakin tambah berwarna dan menarik untuk di tonton.