Biodata & Nama Asli Amanda, Ibunya Martin di Madun Is Back MNCTV

Sinetron Madun Is Back adalah salah satu sinetron terbaru yang tayang di stasiun televisi MNCTV sejak tanggal 17 Desember 2018 lalu. Sinetron yang mengisahkan pemuda yang bernama Madun yang bercita-cita menjadi pemain sepakbola profesional ini di sutradarai oleh Orrie Sudrajat serta di produksi oleh rumah produksi Visual Generation.

Sinetron Madun Is Back memiliki alur cerita yang sangat menarik dalam setiap episodenya. Tak heran jika sejak awal penyangan sampai sekarang ini sintron ini selalu ditungu-tunggu oleh sebagian besar masyarakat para penikmat acara televisi Indonesia. Selain Madun, Martin dan Marsya, ada juga satu pemain lagi yang cukup sentral dan tak kalah pentingnya dari tokoh utama, yakni pemain yang bernama Amanda.

Amanda, Ibunya Martin di Madun Is Back

Nama asli pemeran Amanda di sinetron Madun Is Back yang tayang di stasiun televisi MNCTV adalah Dwi Putrantiwi. Dalam sinetron Madun Is Back, Dwi Putrantiwi berperan sebagai Amanda yang merupakan istri dari Udin dan juga merupakan ibu dari Martin dan Marsya.

Amanda ini diceritakan sebagai sosok ibu yang baik hati. Dan sifatnya tersebut sangat berbeda 360 derajat dengan suaminya yang memiliki sifat sombong. Amanda juga merupakan mantan istri Syafei, yang merupakan bapak kandung dari Madun.

Untuk lebih tahu dan lebih mengenal pemeran Amanda, Ibunya Martin dan Marsya di sinetron Madun Is Back, berikut adalah profil dan biodata serta kumpulan foto-foto terbaru Dwi Putrantiwi yang berperan sebagai Amanda, Ibunya Martin dan Marsya di sinetron Madun Is Back MNCTV.

Dwi Putrantiwi pemeran Amanda, Ibunya Martin

Profil Dwi Putrantiwi pemeran Amanda, Ibunya Martin (Madun Is Back)
Dwi Putrantiwi adalah seorang aktris cantik yang kini memutuskan untuk berhijab. Selain membintangi sinetron Madun Is Back, artis yang lahir pada tanggal 10 Maret 1983 di Jakarta, Indonesia itu juga tercatat pernah membintangi beberap sinetron lainnya yakni sinetron Untung Ada Sule dan Raden Kian Santang. Selain itu, ia juga pernah membiangi film layar lebar yakni film Sumpah Pocong Di Sekolah (2008) dan Tali Pocong Perawan (2008).

Dwi Putrantiwi Cantik

Biodata Dwi Putrantiwi pemeran Amanda, Ibunya Martin (Madun Is Back)
- Nama : Dwi Putrantiwi
- Tempat Lahir : Jakarta, Indonesia
- Tanggal Lahir : 10 Maret 1983
- Agama : Islam
- Pekerjaan : Aktris dan Model
- Zodiak : Pisces
- Akun Instagram (IG) : @dwiputrantiwi

Dwi Putrantiwi Foto Terbaru

Dwi Putrantiwi Senyum

Dwi Putrantiwi Stylish

Itulah pembahasan lengkap mengenai pemeran Amanda, Ibunya Martin dan Marsya yang diperankan oleh Dwi Putrantiwi yang lengkap beserta profil, biodata dan kumpulan foto foto terbarunya. Dengan hadirnya peran Amanda membuat sinetron Madun Is Back yang tayang di MNCTV ini menjadi semakin tambah berwarna dan menarik untuk di tonton.