Biodata & Nama Asli Pemeran Marsya (Marsha) di Sinetron Madun Is Back MNCTV

Sinetron Madun Is Back merupakan salah satu sinetron terbaru yang tayang di stasiun televisi MNCTV sejak tanggal 17 Desember 2018 lalu. Sinetron yang mengisahkan pemuda yang bernama Madun yang bercita-cita menjadi pemain sepakbola profesional ini di sutradarai oleh Orrie Sudrajat serta di produksi oleh rumah produksi Visual Generation.

Selain alur ceritaya yang menarik, banyak pula pesan moril yang ingin disampaikan oleh sinetron Madun Is Back ini. Tak hanya itu, sinetron Madun Is Back ini juga bertaburan para aktris dan aktor muda berbakat, seperti Yusuf Mahardika yang berparan sebagai Madun dan Baron Yusuf Siregar yang berperan sebagai Martin, yang dimana keduanya menjadi tokoh utama dalam sinetron tersebut. Selain keduanya, ada satu pemain atau pemaran lagi yang perannya cukup penting dalam sinetron ini yakni pemeran yang bernama Marsya (Marsha).

Marsya di Madun Is Back

Nama asli pemeran Marsya atau Marsha si sinetron Madun Is Back yang tayang di stasiun televisi MNCTV adalah Dame Bheken. Dalam sinetron Madun Is Back, Dame Bheken ini berperan sebagai Marsya yang merupakan adik dari Martin.

Marsya ini terlihat menyukai Madun jika dilihat dari garak-geriknya. Begitu pula dengan Madun yang juga terlihat menyukai Marsya. Namun jika mereka benar-benar saling mnyukai, hubungan meraka akan terganjal dengan kakaknya Marsya yang bernama Martin ini. Karena Martin sendiri merupakan rival atau saingan Madun dalam berkompetisi bola. Dan Martin ingin selalu menjadi yang paling teratas dari Madun, dengan cara apapun akan dijalaninya demi ambisiusnya itu.

Untuk lebih tahu dan lebih mengenal pemeran Marsya di sinetron Madun Is Back, berikut adalah profil dan biodata serta kumpulan foto-foto terbaru Dame Bheken yang berperan sebagai Marsya di sinetron Madun Is Back MNCTV.

Dame Bheken pemeran Marsya

Profil Dame Bheken pemeran Marsya (Madun Is Back)
Dame Bheken atau yang memiliki nama asli Dame Aning Melati adalah seorang aktris cantik, muda dan berbakat yang masih terbilang baru di dunia entertainment Indonesia. Selain sinetron Madun Is Back yang kini dibintanginya, ada juga beberapa sinetron lainnya yang pernah ia bintangi, yakni sinetron Catatan Harian Aisha yang tayang di RCTI dan sinetron Drakula Cantik yang tayang di SCTV.

Dame Bheken Selfie

Biodata Dame Bheken pemeran Marsya (Madun Is Back)
- Nama Populer : Dame Bheken
- Nama Lahir : Dame Aning Melati
- Tempat Lahir : Jakarta, Indonesia
- Tanggal Lahir : 1 Juni 2003
- Agama : Islam
- Pekerjaan : Aktris dan Model
- Zodiak : Gemini
- Akun Instagram (IG) : @dameaning_real

Dame Bheken Bawa Balon

Dame Bheken Cantik

Dame Bheken Pakai Kacamata

Dame Bheken Pakai Topi

Itulah pembahasan lengkap mengenai pemeran Marsya (Marsha) yang diperankan oleh Dame Bheken yang lengkap beserta profil, biodata dan kumpulan foto foto terbarunya. Dengan hadirnya peran Marsya (Marsha) membuat sinetron Madun Is Back yang tayang di MNCTV ini menjadi semakin tambah berwarna dan menarik untuk di tonton.